Wednesday, January 4, 2012

[sehat] Digest Number 16852

Milis SEHAT Group

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: senam hamil From: /ghz
1b.
Re: senam hamil From: pujie
1c.
Re: senam hamil From: hanny.prasetyo@gmail.com
1d.
Re: senam hamil From: siti amatullah mutmainah
1e.
Re: senam hamil From: daryl.elvan@yahoo.com
1f.
Re: senam hamil From: 'Ita' Elisabeth Dianita
2a.
Re: Apakah sy harus ke dokter atau ada cara lain? From: pooh_minang@yahoo.com
3a.
Fw: Unable to process your message From: Betty
3b.
Re: Fw: Unable to process your message From: /ghz
3c.
Re: Fw: Unable to process your message From: Patty Haris
4a.
tanya: anak susah makan dan minum susu From: intan srimulya
4b.
Re: tanya: anak susah makan dan minum susu From: Patty Haris
4c.
Bls: [sehat] tanya: anak susah makan dan minum susu From: Mutiara Santoso
5a.
Re: [Share] Benarkah kita perlu banyak minum air? From: pria ardhana
6a.
Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi From: F.B.Monika
6b.
Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi From: marcella.kasih@indosat.blackberry.com
6c.
Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi From: tristanathan
6d.
Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi From: -imelda
7a.
Re: imunisasi MMR untk dewasa, perlukah? From: inulrodiatuljanah@yahoo.com
7b.
Re: imunisasi MMR untk dewasa, perlukah? From: Inta
8a.
Re: (Tanya) Korelasi Jemur bayi dan Pilek From: Bunda Ririn
9a.
[MODS][INFO]Selamat Datang di Milis SEHAT From: alifah davida
9b.
Re: [MODS][INFO]Selamat Datang di Milis SEHAT From: Lydia Amrina
10.
Re : senam hamil From: Angelika
11a.
Re: [TANYA] Nipple bernanah From: utami rahayu

Messages

1a.

Re: senam hamil

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Tue Jan 3, 2012 9:53 pm (PST)



On 1/4/2012 12:41 PM, purnamawati.spak@cbn.net.id wrote:
> Simpan uangnya buat sekolah si bayi hehehe
>
===> iya yah sekolah bayi kan mahal :) -sol-

--
"Knowing is not enough, We must apply. Willing is not enough, We must
do."--Goethe

1b.

Re: senam hamil

Posted by: "pujie" pujie@rocketmail.com

Tue Jan 3, 2012 10:18 pm (PST)



Mommy Semua,

Makasih nih atas masukannya, bener juga pengen ngirit browsing senam hamil tapi takut ada efek samping, kalo ikut senam khusus low budget juga. mending tabungin aja uangnya buat si baby nanti dan aktivitas sebagaimana mestinya.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: senam hamil

Posted by: "hanny.prasetyo@gmail.com" hanny.prasetyo@gmail.com   nyai_loh

Tue Jan 3, 2012 10:18 pm (PST)



Mbak Pujie,



Kalo penasaran ikut aja skali senam hamil nya. Abis itu coba2 sendiri di rumah. Pengalaman waktu hamil anak pertama ikut senam hamil kan tuh diajarin cr napas nya wkt pas konstraksi nanti. Trus cara mengejan nya jg. Tp pas hari H nya, smua lupa bablas... :-D Cm ikutin instruksi si suster dan bidan aja jadinya. Anak ke 2 dan ke 3 udah ngga ikutan lg deh senam hamil. Karena ribet sm urusan kantor en ngurus anak ke 1. Hasilnya sama aja mbak.. Hehe..


Smoga membantu...


Cheers,
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
1d.

Re: senam hamil

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Tue Jan 3, 2012 10:26 pm (PST)



Di rs pemerintah 30rb perkunjungan..

Dulu sih 15 rb ..

Sy masuk kelas senam hamilnya jg usia kandungan 9bulan, cm pnasaran aj kyk apa :)
Tapi ga rugi wkt dtg, nambah ilmu jg, beda sih bljr sendiri sm prakteknya sm yg jago ..
‎​​​‎​​الحمد لله ربÙ' العالمين pas melahirkan tetep inget, sampe anak kedua pun msh inget ..

Anak kedua, hooh ga smpt ikut kelas senam hamil, tp tetap senam setiap hari plg enggak seblm tdr, sy ngerasanya ngebantu rileks aj, maklum pagi brgkt pk motor dari ciganjur ke lap.banteng, plgnya pake kopaja

Klo pnasaran gpp mba (akur sm ci hanny ) ..

Maaf jk krg berkenan

Rgds,
Ami


Sent from AmiBerry® via Smart 1x / EVDO Network.
1e.

Re: senam hamil

Posted by: "daryl.elvan@yahoo.com" daryl.elvan@yahoo.com

Tue Jan 3, 2012 10:37 pm (PST)



Mba Pujie,

Kalo aku nih ya.. Merasa manfaat senam hamil dr mulai 7bln, stlh ada lampu hijau dr dokter.. Karena udh ada gambaran wkt kontraksi harus apa, jd selama mules2 aku ga ada drama teriak,nangis..drpd buang energi, jd cm atur nafas aja terus. Walau ujung2nya aku sc tp ga nyesel kok:)
Klo emg mau hemat, ikut skali atau sebulan skali, nanti tinggal praktekin drumah.
Obgynku jg blg, percuma rajin senam hamil kalo ga dpraktekkin drumah :)
Dan aku wkt itu senam nya ga di RS tempat melahirkan yg lumayan jauh dr rumah, pilih RS deket rmh aja, hemat waktu juga hehe..

-mona-
Powered by Telkomsel BlackBerry®
1f.

Re: senam hamil

Posted by: "'Ita' Elisabeth Dianita" ita.sehat@gmail.com

Tue Jan 3, 2012 10:47 pm (PST)



Setuju ma mbak Hanny..
Saya dulu juga ikut sekali aja, selanjutnya praktek sendiri di rumah. Yang paling kepake ya napas sama cara mengejan. Lumayanlah pas kontraksi gak sampek teriak2 gak jelas, hehe. Mulai senamnya di atas usia 28 minggu.


salam sehat,
Ita (Ibuke Saka & Ambar)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
2a.

Re: Apakah sy harus ke dokter atau ada cara lain?

Posted by: "pooh_minang@yahoo.com" pooh_minang@yahoo.com

Tue Jan 3, 2012 10:05 pm (PST)



Wah sptnya ide mba ami,mba wuri dan mba patty okee banget tuch,nanti sy coba. Oia sy dlm shari bisa 8-10x mba patty makany agk worry, heheheee.

Makasih чªªä... Bwt masukan dan doanya :)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
3a.

Fw: Unable to process your message

Posted by: "Betty" betty.maria@wahanaartha.com

Tue Jan 3, 2012 10:11 pm (PST)





dear moderators,

mohon sementara ini saya unsubscribe dari member tercinta dikarenakan cuti.
Thanks

Betty Maria

Regards,
Betty Maria
----- Original Message -----
From: "Yahoo! Groups" <notify@yahoogroups.com>
To: <betty.maria@wahanaartha.com>
Sent: Wednesday, January 04, 2012 1:04 PM
Subject: Unable to process your message

>
> We are unable to process the message from <betty.maria@wahanaartha.com>
> to <unsubscribe-sehat-owner@yahoogroups.com>.
>
> Your message was sent to the owner of a group that does
> not exist. Please check to make sure you spelled the
> group name correctly.
>
> For further assistance, please visit
> http://help.yahoo.com/l/us/yahoo/groups/original/members/forms/general.html
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Fw: Unable to process your message

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Tue Jan 3, 2012 10:18 pm (PST)



On 1/4/2012 1:11 PM, Betty wrote:
> We are unable to process the message from<betty.maria@wahanaartha.com>
> > to<unsubscribe-sehat-owner@yahoogroups.com>.
>
kebolak bu'e, mestinya : sehat-unsubscribe@yahoogroups.com
atau kalau mau cuti bisa dengan cara : sehat-nomail@yahoogroups.com

dan kang yahuuu butuh waktu 2x24jam utk meresponnya

salamku

--
"Knowing is not enough, We must apply. Willing is not enough, We must
do."--Goethe

3c.

Re: Fw: Unable to process your message

Posted by: "Patty Haris" paris77@gmail.com   p1277y

Tue Jan 3, 2012 10:20 pm (PST)



mba Betty,
maaf bukan moderator... tp knp unsub ?? Mending diset no mail aja jd kl
sewaktu2 dibutuhkan mba Betty bs tetep cek milis via yahoogroups... Just an
idea...

On Wed, Jan 4, 2012 at 1:11 PM, Betty <betty.maria@wahanaartha.com> wrote:

> **
>
>
>
>
> dear moderators,
>
> mohon sementara ini saya unsubscribe dari member tercinta dikarenakan
> cuti.
> Thanks
>
> Betty Maria
>
> Regards,
> Betty Maria
> ----- Original Message -----
> From: "Yahoo! Groups" <notify@yahoogroups.com>
> To: <betty.maria@wahanaartha.com>
> Sent: Wednesday, January 04, 2012 1:04 PM
> Subject: Unable to process your message
>
> >
> > We are unable to process the message from <betty.maria@wahanaartha.com>
> > to <unsubscribe-sehat-owner@yahoogroups.com>.
> >
> > Your message was sent to the owner of a group that does
> > not exist. Please check to make sure you spelled the
> > group name correctly.
> >
> > For further assistance, please visit
> >
> http://help.yahoo.com/l/us/yahoo/groups/original/members/forms/general.html
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

tanya: anak susah makan dan minum susu

Posted by: "intan srimulya" intan_srimulya2001@yahoo.com   intan_srimulya2001

Tue Jan 3, 2012 10:21 pm (PST)



Dear docs & SPs, 

anak saya nisa berusia 22 bulan..sudah hampir 3 bulan ini susah makan.ditambah lagi beberapa minggu ke belakang mogok minum susu.padahal biasanya mau dan suka minum susu. awalnya ga mau minum susu karena dot nya diganti berhubung sudah sobek.dan sejak itu ga mau minum susu.kalaupun minum,cuma sedikit.
mohon masukan nya..bagaimana cara mengatasinya agar mau makan dan minum susu lagi.

terima kasih

-Intan-mamanisa-

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: tanya: anak susah makan dan minum susu

Posted by: "Patty Haris" paris77@gmail.com   p1277y

Tue Jan 3, 2012 10:27 pm (PST)



dotnya diganti sedotan, zippy cups, ato minum susunya di gelas aja gmn ??
Cb ulik menunya mba. Bentuk yg lucu2, buat suasana makan menyenangkan,
batasi cemilan 2-3 jam sebelum jam makan.

2012/1/4 intan srimulya <intan_srimulya2001@yahoo.com>

> **
>
>
> Dear docs & SPs,
>
> anak saya nisa berusia 22 bulan..sudah hampir 3 bulan ini susah
> makan.ditambah lagi beberapa minggu ke belakang mogok minum susu.padahal
> biasanya mau dan suka minum susu. awalnya ga mau minum susu karena dot nya
> diganti berhubung sudah sobek.dan sejak itu ga mau minum susu.kalaupun
> minum,cuma sedikit.
> mohon masukan nya..bagaimana cara mengatasinya agar mau makan dan minum
> susu lagi.
>
> terima kasih
>
> -Intan-mamanisa-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Bls: [sehat] tanya: anak susah makan dan minum susu

Posted by: "Mutiara Santoso" mutiara.santoso@yahoo.co.id   mutiara.santoso

Tue Jan 3, 2012 10:28 pm (PST)



Dear Mbak Intan,

Nisa sudah 22 bulan berarti usia sudah lebih dari 1 tahun ya....susu sependek yang saya tahu sudah bukan prioritas (untuk diminum) tapi bisa diganti dengan makanan tinggi kalsium yang lain. ato susu nya bisa di buat menjadi campuran puding, schottel, kalsium bisa dari keju yoghurt dll.
kalo untuk masalah makan mungkin SP's yang lain bisa membantu karena alhamdulillah anak2 saya ga ada yang susah makan hehehe

maaf jika kurang berkenan

Regards,
Mutiara
(Bundane Raf, Rif, Deo n Miracle)

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: [Share] Benarkah kita perlu banyak minum air?

Posted by: "pria ardhana" priaardhana@yahoo.co.uk   priaardhana

Tue Jan 3, 2012 10:32 pm (PST)



Jadi masalah logika, bukan masalah terlupa atau belum tahu.

--> Sependek pengetahuan dan logika saya, TAHU/MENGETAHUI/ILMU PENGETAHUAN adalah totally berbeda dengan LOGIKA. Umpama kita melakukan perjalanan, ILMU PENGETAHUAN adalah arah jalan tujuan kita dan LOGIKA adalah cara bagaimana kita menggunakannya, apakah mengikutinya atau tidak.
Bagi orang yang telah MENGETAHUI, bukankah tergantung dia sendiri apakah selanjutnya menggunakan LOGIKA atau tidak.
Tanpa ILMU PENGETAHUAN, bagaimana kita akan menggunakan LOGIKA..???
Jadi TAHU dulu, baru LOGIKA.
Apakah semua orang sudah TAHU?? Belum tentu.
Sedangkan masalah lupa saya pikir itu manusiawi.

CMIIW..

Salam,
Ardhana
-no offense-

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Tue Jan 3, 2012 10:37 pm (PST)



Dear Mba Imelda,

Saya g bahas soal TT ya, soal quote ini saja :

""loss of self confidence", "behaviour problem"

Hal ini berhubungan dengan bagaimana Pola Parenting/Asuh didik anak. Bagaimana orang tua 'mempersiapkan' anaknya untuk sanggup kecewa, sanggup memilih, sanggup menghadapi + bertanggungjawab atas hasil dari keputusannya tsb yg tentu sudah mempertimbangkan resiko dari tiap pilihan, sanggup berjuang dan pada akhirnya akumulasinya kita sebut sebagai dewasa.

Dalam bagian sanggup kecewa juga perlu dikenalkan mengenai konsep diri yang positif. Bahwa apa yg dimiliki itu menjadi berkah atau bencana tergantung pada konsep diri masing2. Contoh : apakah cacat fisik menghambat seseorang untuk berkarya seperti tidak punya tangan jadi tidak bisa melukis? Banyak contoh pelukis kaki yg menghasilkan lukisan yg indah.
Dan kebalikannya, banyak manusia yg dikaruniai fisik sempurna tapi tidak puas, membanding2kan dengan orang lain yg dianggap lebih darinya..

So..tugas kita sebagai smart parents untuk membimbing anak2 kita menjadi pribadi mandiri, bertanggungjawab, dewasa dan tentunya memiliki konsep diri yg positif.

Maaf kalau ada yg tidak berkenan



F.B.Monika
6b.

Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi

Posted by: "marcella.kasih@indosat.blackberry.com" marcella.kasih@indosat.blackberry.com

Tue Jan 3, 2012 10:44 pm (PST)



Saya setuju sama jeung Monik
Teman saya juga gitu, tapi karena akademis dia baik, kayaknya dia percaya diri aja tuh.
Tergantung pengalaman selama perjalanan hidupnya tiap orang yang unik.

Regards,
Marcella
*gimana bikin anak flu ikhlas istirahat....
Sent from my BlackBerry0…3
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
6c.

Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi

Posted by: "tristanathan" tristanathan.amadeo@gmail.com   trinovi

Tue Jan 3, 2012 10:50 pm (PST)



mbak imelda,
thank you ya buat sharingnya, jd bikin saya mau ikutan sharing ttg ponakan
saya :)

>> Masalah "behaviour problem" juga tidak terlihat nyata.
Si anak (skrg sudah 30thn) juga nyaman dengan keadaannya. Lidahnya juga
lama-kelamaan berubah bentuk menjadi seperti biasa (kehilangan bentuk
hati). <<

ponakan saya (11th) TT berat, ibu-nya pun gak nyadar, saya yg baru nemuin
bbrp bulan yll, gara2 fenomena TT yg merebak bbrp bulan yll.
kenapa gak ngeh? krn kesulitan latch-on di awal, hanya diduga krn kurang
latihan aja, lagipula, kasus puting lecet waktu mas-nya jauh lebih berat
(sementara mas-nya gak TT sama sekali).
ponakan saya ini dulu pasien dsa yg pro asi, sama sekali gak disaranin
incisi juga.

krn tau TT, saya jd cerita dikit sama ponakan saya ini, juga kemungkinan
antara cadel-nya dia dg TT ini, sempat ada dorongan dr diri ponakan saya
buat tindakan lebih lanjut, krn dia pingin gak cadel lagi.

saya ngobrol dg dsa anak saya, dan juga dg temen saya yg psikolog, komentar
mereka berdua senada. apa yg dicari dr tindakan incisi? intinya, selalu
pertimbangkan risk n benefit!

soal percaya diri, temen saya bilang, kalo konsep diri yang eror itu karena
salah asuhan, bukan karena cacat fisik. TT gak akan memicu gangguan
perilaku kalau asuhan yang diterima si anak aman nyaman.

waktu membicarakan kemungkinan incisi, bbrp poin yg saya ingat:
- TT ponakan saya ini gak harus (bukan berarti gak boleh ya) di incisi, krn
reparasi fisik gak akan otomatis berdampak terhadap konsep diri
- kalaupun mau operasi (incisi), jelaskan dulu tolok ukur berhasil atau
gagalnya dr tinakan tsb, jgn sampai setelah operasi, eh tetep aja org2
godain dia dg cadel2, padahal dia udah gak cadel.
- abis operasi, kan tetep perlu latihan krn lidah berubah posisi dan
kondisi, belum lagi ngadepin masa2 recovery, apa dia sanggup untuk gak enak
ngomong dan makan uutk bbrp lama?dsb, dll

*eh ini yg dibahas sehub dg tujuan incisi ponakan saya ya.. :)*

sharing mbak imel ttg sodaranya, nanti akan saya sampaikan ke keponakan
saya :D

setuju banget sama stament mbak yg ini:
--Dan ga perlu cepat-cepat di-insisi untuk memperbaiki TT-nya kan? --

spt yg dr anto blg kemarin, krn TT bukan life threatening, memang sebaiknya
banyak pertimbangan yg perlu diambil, jangan sampai sudah keburu dilakukan,
padahal bukan itu inti permasalahannya.

again, thanks for sharing ya mbak.
and maaf kalo jd melemceng dr kasus kesehatan :D

-ria-

2012/1/4 -imelda <imelda.santos@gmail.com>

> **
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Tongue Tie - bukan nanya, cuman ngajak diskusi

Posted by: "-imelda" imelda.santos@gmail.com   imeldamarliana

Tue Jan 3, 2012 10:53 pm (PST)



Setuju sama semuanya kok...

Tetep browsing smua web terpercaya lain. Kebetulan web ini yg mengungkapkan sisi "behaviour" dalam TT.

Memang perilaku tergantung dari lingkungan (termasuk orang tua). Kalau saya melihat, masalah perilaku terjadi karena
1. Kesulitan menyusu ke ibu, sehingga bonding dengan ibu kurang kuat » tapi seharusnya bisa bonding dengan cara yang lain
2. Kesulitan berbaur dengan lingkungan, karena kesulitan berbicara » tapi bisa dihindari dengan mempersiapkan pribadi yang kuat

Just my two cents
-imelda
Sent from my smartphone supported by my lovely hubby
7a.

Re: imunisasi MMR untk dewasa, perlukah?

Posted by: "inulrodiatuljanah@yahoo.com" inulrodiatuljanah@yahoo.com   inulrodiatuljanah

Tue Jan 3, 2012 10:43 pm (PST)



Hi mom..

Saya jg lagi mau program anak ke dua minta vaksin MMR dl sm dsog nya malah dikasih tau minimal 6bln jarak stlh vaksin baru boleh hamil..dan 2 dsog yang bilang ky gitu,,akhirnya disuruh tes TORCH dl.


BR,
Mey

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
7b.

Re: imunisasi MMR untk dewasa, perlukah?

Posted by: "Inta" Intamaesarinta@yahoo.com   intamaesarinta

Tue Jan 3, 2012 11:10 pm (PST)



Mba Mey,

bisa dilihat disini: http://www.cdc.gov/vaccines/pubs/downloads/f_preg_chart.pdf

cuma ditulis avoid conception for 4 weeks aja kok setelah vaksin.

Kalau buat saya sih mending lengkapin imunisasinya aja ketimbang tes torch. Maaf kalau tak berkenan.

Cheers, Inta

8a.

Re: (Tanya) Korelasi Jemur bayi dan Pilek

Posted by: "Bunda Ririn" bunda.ririnungu@gmail.com   ririnungu

Tue Jan 3, 2012 11:03 pm (PST)



Anak saya sampai skrg kl pilek masih saya atau eyangnya jemur. Pake cara
ajak jalan2 keliling kompleks karena anaknya udah bisa diajak jalan.
Dr sblum ketemu milis ini, Ibu saya selalu bilang kl anak pilek emang
bagusnya dijemur. Biar lendirnya pada keluar jd hidung ga mampet lagi
katanya. CMIIW.

Regards,
Ririn

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

[MODS][INFO]Selamat Datang di Milis SEHAT

Posted by: "alifah davida" alifah.davida@gmail.com   alifah_davida

Tue Jan 3, 2012 11:11 pm (PST)



Dalam 3 hari ini kami approve lebih dari 100 orang member baru milis SEHAT.
Kepada anda semua keluarga baru milis, mohon disempatkan untuk membaca
netiket dan file panduan dari moderator.
Milis SEHAT dasarnya EBM/EBP (evidence based medicine/practice), jadi
mohon dipatuhi koridornya.
Pesan terakhir, kencangkan sabuk pengaman, arus lalu lintasnya kenceng
banget :)

--
Regards,

MODS

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: [MODS][INFO]Selamat Datang di Milis SEHAT

Posted by: "Lydia Amrina" l_amrina@yahoo.com   l_amrina

Tue Jan 3, 2012 11:26 pm (PST)



Selamat bergabung SP member baru, sangat banyak manfaatnya bergabung di mega milis ini.
g rugi deh..  :) , nambah ilmu, nambah keluarga.

Wassalam
Lydia
Bunda Abyan n Lubna
*lg proses weaning with love Lubna 2Y6M*

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Re : senam hamil

Posted by: "Angelika" gracemetarini@yahoo.com   gracemetarini

Tue Jan 3, 2012 11:27 pm (PST)



Ikut sharing aja, saya pas hamil 5 bulan iseng2 di rumah senam hamil sendiri (beli dvd senam hamil). Yang ada malemnya perut saya gak enak banget, posisi tidur serba salah, gak enak gak karu2an deh (waktu itu belum tau kalo senam hamil sebaiknya dr usia 7 bulan). Untung bayinya gak kenapa2, bener kata mbak (duh lupa hehhe) senam hamil ikut sekali aja selebihnya ptaktekin dirumah hehehe...

Salam,

Inge

Sent from my iPad
11a.

Re: [TANYA] Nipple bernanah

Posted by: "utami rahayu" utami.rhy@gmail.com

Tue Jan 3, 2012 11:34 pm (PST)



Terima kasih untuk semua saran dan solusinya.

Mbak Patty, luka di nipple saya sudah sampai bernanah T_T

Mbak Cheril, kalo berdarah biasa karena lecet seperti pas awal2 menyusui
sich tetap disusukan ke baby gapapa.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Yahoo! Health

Healthy Aging

Improve your

quality of life.

Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: