Saturday, December 24, 2011

[sehat] Digest Number 16768

Milis SEHAT Group

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: OOT - mak fina From: purnamawati.spak@cbn.net.id
1.2.
Re: OOT - mak fina From: Okky Riani
1.3.
Re: OOT - mak fina From: purnamawati.spak@cbn.net.id
1.4.
Re: OOT - mak fina From: siti amatullah mutmainah
1.5.
Re: OOT - mak fina From: Sisilia
1.6.
Re: OOT - mak fina From: wurihandayani@indosat.blackberry.com
1.7.
Re: OOT - mak fina From: cy
1.8.
Re: OOT - mak fina From: Tami Bunda Arvie
1.9.
Re: OOT - mak fina From: Anto
2.1.
VBACnya jeung Nana dan doanya pak Marsudi From: marcella.kasih@indosat.blackberry.com
3a.
Re: (Curhat) kecewanya.. G dpt apa2 :( From: putsy_ms@yahoo.com
4a.
Re: Setelah divaksin paha anak bengkak besar From: rustadewi@yahoo.co.id
4b.
Re: Setelah divaksin paha anak bengkak besar From: Dwiana
5a.
Re: Wabah Difteri Mulai Serang Jember | Kabupaten Sumenep KLB Difter From: purnamawati.spak@cbn.net.id
5b.
Re: Wabah Difteri Mulai Serang Jember | Kabupaten Sumenep KLB Difter From: siti amatullah mutmainah
5c.
Re: Wabah Difteri Mulai Serang Jember | Kabupaten Sumenep KLB Difter From: marcella.kasih@indosat.blackberry.com
6a.
Re: Help:demam 32 jam,suhu tubuh 40 dercel From: fatimah Syam
6b.
Re: Help:demam 32 jam,suhu tubuh 40 dercel From: irma-mama zafran
7a.
Re: OOT - Mbak Anna dan Annie From: marcella.kasih@indosat.blackberry.com
7b.
Re: OOT - Mbak Anna dan Annie From: siti amatullah mutmainah
8a.
Re: HISTEREKTOMI was: [UPDATE] Re : Ask-Urgent: IUFD di 28 minggu, w From: asamisunt@gmail.com
9a.
Re: (OOT)tanya SD yang ga ada tes masuk From: marcella.kasih@indosat.blackberry.com
10.1.
Re: Kapan waktunya ganti botol susu? From: purnamawati.spak@cbn.net.id
11.
Re: OOT - Mbak Fina,Mbak Anna dan Annie From: rustadewi@yahoo.co.id
12.
[Tanya] Food Poisoning ?? From: Mutiara Santoso

Messages

1.1.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "purnamawati.spak@cbn.net.id" purnamawati.spak@cbn.net.id

Fri Dec 23, 2011 4:58 pm (PST)



Waah
Selamat juga buat Anna
Thx Nancy atas info nya

Elga, yg di JMC siapa?
Elga bantu pendampingannya ya
Salam buat dia ya

Wati
Patient Safety, first

1.2.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "Okky Riani" okkyriani@yahoo.co.id   okkyriani

Fri Dec 23, 2011 4:58 pm (PST)



Alhamdulillah...

Selamat mbak Nana, mbak Anna, dan mbak Annie (udah lahir Mi anaknya, fotonya udah dipajang di bbg :D )

semoga lekas pulih yaa semuanya.. Sukses ASI sampai dua tahun..
*pelukkin satu-satu*

Salam hangat,
@OkkyRiani | Darrell's mom

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
1.3.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "purnamawati.spak@cbn.net.id" purnamawati.spak@cbn.net.id

Fri Dec 23, 2011 4:59 pm (PST)



Eh salah
Ami bukan Elga ya yang "pendampingan" di JMC

Wati
Patient Safety, first

1.4.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Fri Dec 23, 2011 5:01 pm (PST)



Annie , bund..
Yg di JMC .. Ditemenin ngobrol dari pembukaan 1, msh pantau trs, tp sptnya skrg sdg mules hebat..
Mdh2an lancar.. Hehe dag dig dug jg soale

-ami


Sent from AmiBerry® via Smart 1x / EVDO Network.
1.5.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "Sisilia" sisil.mahadaya@gmail.com   caeciliapudjiastuti

Fri Dec 23, 2011 5:04 pm (PST)



Dear all,
Seneng yah, saling support gini...

Semua ibu/bapak saling "mendampingi" dan terus support perjalanan ibu/bapak lain dalam mengupayakan pemberian ASI, dan menerapkan RUM untuk keluarganya. Rasanya luar biasa bergandengan tangan begini.

Ayo tengok kanan kiri dan saling menguatkan satu sama lain... Membagi informasi yang positif demi Indonesia yang lebih baik.

Sisil
@sisilmahadaya

1.6.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "wurihandayani@indosat.blackberry.com" wurihandayani@indosat.blackberry.com   riri_bubunnyarama

Fri Dec 23, 2011 5:12 pm (PST)



Alhamdulillllaaaaaahhh, another VBAC success story utk motivasi diri sendiri :)...congrats ya Mbak Nanaaaa...jgn lupa kl udh smpt sharing cerita VBACnyaaa...
Semoga baby S jd anak sehat,full asiiii...kiss2 utk Kakak Fina..

Selamat jg buat Mbak Anna + Mbak Annie yaaaaa.....:)

Cheers,


Wuri
Bumil 20m+bubunnya Rama 3thn 7bln

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
1.7.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "cy" nankrist@yahoo.com   nankrist

Fri Dec 23, 2011 5:27 pm (PST)



Iya mbak sil.
Senang banget saling support gini.
Gembira bergabung jd keluarga besar milis sehat.

Jd inget hampir 8 bln yg lalu (besok natal ptama Nara sekaligus ulbulnya yg ke 8)
Jg saya merasakan banget support dari milis sehat
Pas Nara demam krn asi sy blm keluar
Milis ini yg mbantu utk donor asip (thkss to Hanny&chici) tmsk bunda yg mampir ke kamar ngetawain&ngejelasin bhw asip nya ga perlu dari yg seumur.
seneng banget lah pastinya disupport dari sjk hamil sampe proses ngegédeinnya.

Welcome to baby s,baby Sean Dan babynya Annie.
Salam
Jordynara
Sent from my BlackBerry®
powered by sinyal cinta JordyNara
1.8.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "Tami Bunda Arvie" momarvie@gmail.com   tamie_boo

Fri Dec 23, 2011 5:30 pm (PST)



Selamat mb Nana :) semoga baby "S" selalu sehat 'n sukses ASIX.. kiss untuk kk Fina :*
asiiiik bakalan ada another VBAC success story untuk motivasi diri sendiri ;)

Selamat juga bwat mb Anna dan mb Annie :)

Salam,
Tami bunda Arvie


Powered by Telkomsel BlackBerry®
1.9.

Re: OOT - mak fina

Posted by: "Anto" yuliantosk@gmail.com   anto_sk

Fri Dec 23, 2011 5:38 pm (PST)



Selamat untuk mba nana,mba annie,mba anna
Smg segera pulih dan selalu berbahagia.
Salam untuk keluarga semua

-anto-
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

VBACnya jeung Nana dan doanya pak Marsudi

Posted by: "marcella.kasih@indosat.blackberry.com" marcella.kasih@indosat.blackberry.com

Fri Dec 23, 2011 5:00 pm (PST)



Temans
Threadnya gak saya hapus
Lahirnya kan tadi malam tgl 23 sekitar pukul 23. 30 wib

Padahal mulesnya dari tgl 22 jan 20:52 kalau lihat posting jeung Aina dibawah.

Waaaaa...kebayang gak sih perjuangan mak fina kayak apa ?
He2...mendadak jadi kayak jeung chichi, pingin elus2 perut juga.....ikut mules bayanginnya.

Yang kebayang juga pak marsudi...pasti kayak cacing kena abu yaaa...senewen bolak balik, sambil dalam hati gak berhenti berdoa.

Hebat ya kita2 ini sebagai orang tua, he2..narsiskus geericus saya kumat pagi2.
Ternyata kita memang sudah di setting kuat sejak anak mulai muncul ke luar rahim bundanya (*eh, malah sejak dalam rahim kali ya)

Habis ini...milestone menanti di depan mata...trus parenting sepanjang masa...

Halah...
Dijalani aja kali yaaa

Happy parenting semua
Happy praktek RUM, EBM dan EBP

Terima kasih buat Nana dan Marsudi
Kedatangan bayinya membuat jadi jadi bahan refleksi saya di pagi hari.

Regards,
Marcella
*peluk Nana, tabik sama Marsudi, cium Fina, ngintip si bayi S
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "aina" <aina.anwar@yahoo.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 22 Dec 2011 13:52:38
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: [sehat] OOT - mak fina

Maap, OoT malem2....for mamak fina, hoesana...smoga lahirane lancaarr jayaa, baby sehad, ibu sehat aman damai sentosa ....

*peluk eraattttt, uda mules 10mnt sekali ceunah mah.


merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,
aina.



[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: (Curhat) kecewanya.. G dpt apa2 :(

Posted by: "putsy_ms@yahoo.com" putsy_ms@yahoo.com   putsy_ms

Fri Dec 23, 2011 5:01 pm (PST)



Makasih dr.Anto responnya, kmrn udah desperado kayaknya tretnya tenggelem :d

Brarti bnr y dok penjlsan beliau bahwa sedang ada wabahpun, vaksin utk memproteksi dr wabah tsb tdk bs lantas dimajukan? Tp yg jadi pertanyaan, gmn kl jadwal d cdc sudah blh dan jdwl idai blm blh? Maksud sy, bagaimana sy hrs menanggapi ketika beliau menjelaskan, krn qt tinggal d indonesia sehingga yg dpakai adalah jadwal dr idai?
Untuk kebersihan, sy pastikan bersih, krn utk makanan selalu sy yg proses.. Namun krn sudah KLB cukup membuat sy khawatir aplg sy berdomisili d depok..
Kira2 begitu dok, mohon tanggapannya jk berkenan :)

BR,
Putri
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
4a.

Re: Setelah divaksin paha anak bengkak besar

Posted by: "rustadewi@yahoo.co.id" rustadewi@yahoo.co.id   rustadewi

Fri Dec 23, 2011 5:01 pm (PST)



Pagi ibu, coba tenang dulu....

Puyer? Untuk apa ya? Boleh di share kandungannya?
Trombopop? Hmmmm
Kalau saya observasi saja. Kompres dingin kalau anaknya kooperatif.
Mudah-mudahan cepat pulih ya.
Oya suntik Dpt ke brp?

Salam RUM,
Ari
Powered by Telkomsel BlackBerry®
4b.

Re: Setelah divaksin paha anak bengkak besar

Posted by: "Dwiana" dwiana7179@yahoo.com

Fri Dec 23, 2011 5:18 pm (PST)



Mbak, name pls. (Masa sy nyebut Emak yg lagi galau hehe oot

Jd masalahnya di bengkaknya mbak? anak sy jg termasuk bengkak saat vaksin dpt - Merah dan hangat. Tdk ada obat aplg puyer. Kompres air hangat untuk menyamankannya. Bs browsing kipi dpt sbg bahan bacaan.

Ana

power by RedBerry®
5a.

Re: Wabah Difteri Mulai Serang Jember | Kabupaten Sumenep KLB Difter

Posted by: "purnamawati.spak@cbn.net.id" purnamawati.spak@cbn.net.id

Fri Dec 23, 2011 5:04 pm (PST)



Dear Astuti

Thx atas Kepeduliannya re imunisasi
Menurut pendaat saya, justru IDAI menghilangkan kota wajib agar masyarakat dan nakes tidak terpaku sekedar pada imunisasi yg "wajib"

Masalahnya kan kata wajib di setting ini sekdar menyiratkan bahwa ini lho yg disubsidi pemerintah
Jadi kalau gak punya uang buat beli vaksin, minimal yg oleh kemenkes dibilang "wajib" itu yg dipenuhi

Jadi ... Bukan berarti kalau tidak dilabel wajib lantas vaksinnya gak penting

Wati
Patient Safety, first

5b.

Re: Wabah Difteri Mulai Serang Jember | Kabupaten Sumenep KLB Difter

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Fri Dec 23, 2011 5:26 pm (PST)



Dear bunda,
IMO sptnya tdk hanya nyangkut soal imunisasi wajib dan dianjurkan, dan soal subsidi atau tdk..
Rata2 ortu yg krg paham soal pentingnya imunisasi ini, mrk hanya imunisasi sampai usia 9bln saja, krn pemahaman mereka smp usia 9bln itu yg wajib, pdhal kan stlhnya, si vaksin2 wajib ini ada ulangannya ..

PR nya byk ya ternyata ..
teteup wae sih, pas dah kujelasin trs kubantu imunisasi yg blm, ga dilakukan jg.. Hmm, krn ga ngerasa sakit sih, even dah kjadian KLB gini

Salaam prihatin,
Ami


Sent from AmiBerry® via Smart 1x / EVDO Network.
5c.

Re: Wabah Difteri Mulai Serang Jember | Kabupaten Sumenep KLB Difter

Posted by: "marcella.kasih@indosat.blackberry.com" marcella.kasih@indosat.blackberry.com

Fri Dec 23, 2011 5:38 pm (PST)



Jeung Ami
"Hmm, krn ga ngerasa sakit sih, even dah kjadian KLB gini "
Bener banget.
Kalau belum kejeduk dan benjol, belum kapok.

Regards,
Marcella
*ikut prihatin mengarah ke sebal sekarang
Sent from my BlackBerry0…3
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
6a.

Re: Help:demam 32 jam,suhu tubuh 40 dercel

Posted by: "fatimah Syam" ifat_syamtr@yahoo.com   ifat_syamtr

Fri Dec 23, 2011 5:07 pm (PST)




Mbak Ami dan Mbak Cy

Makasih utk quick responnya..

Sebelumnya gak pernah demam seperti ini,tidak ad riwayat KD,demam juga tidak disertai batpil,pipisnya dari kemarin siang sampai pagi ini sdh 5 kali,tp anak saya spt letargi,dipanggil gak merespon,dari kemarin tidur terus,sekarang jadi susah minumnya,saya sendoki tapi mulutnya seperti ngancing gitu Mbak..gimana ya?saya udah bilang juga kesuami blm 72 jam,gak bisa dapat hasil apa2, tp kata suami diinfus cairan aja..adeuh gimana nih yah,mana atok ma omanya bolak balik terus,marahi kita knp masih tenang2 aja..

Salam
-ifat- lagi panik ngadapi atok ma Oma..

------------------------------
On Fri, Dec 23, 2011 4:35 PM PST cy wrote:

>Tingginya demam tdk b'band lurus dgn gawatnya penyakit.
>
>Blm 72 jam,ke dr jg blm bs tau kenapanya.
>
>Bnyk minum,kompres serbet air hangat.
>Pantau trus jk ada tnd2 kgawat daruratnya.
>
>----------------------------------

6b.

Re: Help:demam 32 jam,suhu tubuh 40 dercel

Posted by: "irma-mama zafran" irmayantidwilestari@yahoo.com   irmayantidwilestari

Fri Dec 23, 2011 5:28 pm (PST)



Maaf nggak mengikuti dari awal..cuma mau komentar utk infusnya...sakit lo diinfus :( mana di rs kan banyak bakteri 'mengintai'..blm resiko anaknya makin tertekan&gak nyaman...

Kl blm urgent observasi dirumah dulu saja...semoga lekas ketauan biang kerok demamnya..

Maaf kl ternyata jawaban saya gak sesuai yaaaa :)

Salam,
Irma
*lagi berusaha ngurangi aktivitas pasca kesiram air panas di kaki kiri*


-irma♡mama zafran-
Sent from my whiteberry
Powered by ♡ luvly husby ♡

-----Original Message-----
From: fatimah Syam <ifat_syamtr@yahoo.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Fri, 23 Dec 2011 17:07:45
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] Help:demam 32 jam,suhu tubuh 40 dercel


Mbak Ami dan Mbak Cy

Makasih utk quick responnya..

Sebelumnya gak pernah demam seperti ini,tidak ad riwayat KD,demam juga tidak disertai batpil,pipisnya dari kemarin siang sampai pagi ini sdh 5 kali,tp anak saya spt letargi,dipanggil gak merespon,dari kemarin tidur terus,sekarang jadi susah minumnya,saya sendoki tapi mulutnya seperti ngancing gitu Mbak..gimana ya?saya udah bilang juga kesuami blm 72 jam,gak bisa dapat hasil apa2, tp kata suami diinfus cairan aja..adeuh gimana nih yah,mana atok ma omanya bolak balik terus,marahi kita knp masih tenang2 aja..

Salam
-ifat- lagi panik ngadapi atok ma Oma..



------------------------------
On Fri, Dec 23, 2011 4:35 PM PST cy wrote:

>Tingginya demam tdk b'band lurus dgn gawatnya penyakit.
>
>Blm 72 jam,ke dr jg blm bs tau kenapanya.
>
>Bnyk minum,kompres serbet air hangat.
>Pantau trus jk ada tnd2 kgawat daruratnya.
>
>----------------------------------



[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: OOT - Mbak Anna dan Annie

Posted by: "marcella.kasih@indosat.blackberry.com" marcella.kasih@indosat.blackberry.com

Fri Dec 23, 2011 5:08 pm (PST)



Selamat ya Jeung Annie dan Jeung Anna
Duhhh
3 bayi lahir hampir bareng gini...nyaris bersamaan jeung Nana (*nama nya juga nyambung semua : Nana, Anna, Annie, he2..maksa)

Rejeki penuh berkah berlimpah banget yaa
Huaaa senang sekaliiii

Semoga cepat pulih
Kalau mau steak abuba, minta delivery jeung Ami aja, he2...(*lagi gedor pintu pesan 3 porsi...)

Regards,
Marcella
*kleyengan karena over girang

Sent from my BlackBerry0…3
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
7b.

Re: OOT - Mbak Anna dan Annie

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Fri Dec 23, 2011 5:21 pm (PST)



Wkwkwkwkwkwkwk mpok .. ;p

Somay enak aj keabisan ni pagi2 ..
Nyari risol kakap fillet dah ga jualan :(

Baiklaah, selamat ya mba anna , mba annie, mba nana.. Met istirahat.. Sampe ktmu bsk insya allah ..

Hugs,
Ami
*siang ini ktmu drg.nieka, somay dah keabisaaaan... Maapkeuuun


Sent from AmiBerry0…3 via Smart 1x / EVDO Network.
8a.

Re: HISTEREKTOMI was: [UPDATE] Re : Ask-Urgent: IUFD di 28 minggu, w

Posted by: "asamisunt@gmail.com" asamisunt@gmail.com   floreanwl

Fri Dec 23, 2011 5:33 pm (PST)



Mba intan,turut bduka ya..
Semoga mba leli dan keluarga dberikan ketabahan dan kekuatan,
Sedih banget bacanya

Salam
Santy
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
9a.

Re: (OOT)tanya SD yang ga ada tes masuk

Posted by: "marcella.kasih@indosat.blackberry.com" marcella.kasih@indosat.blackberry.com

Fri Dec 23, 2011 5:34 pm (PST)



Eh, gitu toh ?
Jadi kuncinya yang wawancara dunk ya
Soalnya dia yang interpretasi hasilnya sehingga scorenya berapa, gitu yang saya tangkap, bener gak ?

Prasaan pas mau masuk tk, anak2 juga ditanya itu sih (*eh, pas tk, bukan sd, he2...bingung makanya), plus doa2 pendek juga kalau bisa, he2. Gak wajib sih kalau doa.

Jadi itu udah termasuk MIR kali ya. Cuma guru2nya gak ada yang nyinggung MIR makanya saya gak tau itu adalah MIR (*ngaku dosa depan umum). Jangan2 tanpa disadari guru2 udah praktek MIR tanpa tau kalau itu MIR, he2...

Ntar cari deh buku MIR
Tks ya jeung

Regards,
Marcella
*kroketnya isi ragout aja kalau kepepet jeung Ami, he2
Sent from my BlackBerry0…3
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
10.1.

Re: Kapan waktunya ganti botol susu?

Posted by: "purnamawati.spak@cbn.net.id" purnamawati.spak@cbn.net.id

Fri Dec 23, 2011 5:36 pm (PST)



Minum paka sedotan aja ramai2 slrh keluarga
Stop dot nya asap
Tapi itu kalau saya lho ya

Wati
Patient Safety, first

11.

Re: OOT - Mbak Fina,Mbak Anna dan Annie

Posted by: "rustadewi@yahoo.co.id" rustadewi@yahoo.co.id   rustadewi

Fri Dec 23, 2011 5:41 pm (PST)



Selamat pagi buat smua.....

Selamat menyambut Hari Natal untuk saudara yang merayakan....daaaan

Selamat Nana, mbak Anna, dan mbak Annie semoga lekas pulih&bisa ASIX...

Makin terasa kasih diantara kita smua tidak dihalangi jarak dll gapernah ketemu langsung(sebagian kenal wajah:) tapi wuuuuiiiih saling peduli satu gembira smua senang,satu berduka smua nangis...terharu pagi-pagi....

Salam hangaaat,
Ari
Powered by Telkomsel BlackBerry0…3
12.

[Tanya] Food Poisoning ??

Posted by: "Mutiara Santoso" mutiara.santoso@yahoo.co.id   mutiara.santoso

Fri Dec 23, 2011 5:43 pm (PST)



Dear SP's and Doc's,

Kemarin anak sy Deo (3y9m) makan mie ayam berdua saya, mie ayam yg saya pesan pedas (sy ‎​Ϟƍƍαќ ngira Deo bakal minta). Kurleb sejam kmd Deo muntah2, Deo bilang perut nчa ‎​Ϟƍƍαќ enak. Dikasih air gula hangat sm nenek nчa. ‎​Ϟƍƍαќ lama muntah lagi. Pas maghrib sy liat Deo nчa lemes, mata nчa sayu. Ditermo suhu nчa cuma 37.1. Anak nчa sampai pagii ini masih loyo tp sdh tidak muntah, perut mual. Tdk saya kasih obat apa2. Saya sedia oralit.

Yg jd pertanyaan ada apa dengan Deo? Benarkah food poisoning? What should do?

Mutiara
(Bundane Raf,Rif,Deo n Miracle) @MiracleIvy
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Early Detection

Know the symptoms

of breast cancer.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: