Thursday, December 22, 2011

[sehat] Digest Number 16750

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: baca ttg konstipasi dan  Hirschsprung's Disease jadi khawatir.. From: gita Nasution
1b.
Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir.. From: putri suhendro
1c.
Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir.. From: gita Nasution
1d.
Re: baca ttg konstipasi dan  Hirschsprung's Disease jadi khawatir.. From: gita Nasution
1e.
Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir.. From: Inta
1f.
Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir.. From: putri suhendro
1g.
Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir.. From: nada.arini@yahoo.com
2a.
Re: Menkes: Ruang ASI Buat Karyawan Tak akan Bebani Perusahaan From: pritha kurniasih
3a.
Curhat dan mohon saran From: astrid
3b.
Re: Curhat dan mohon saran From: astrid
4a.
Re: Posting Jadul : disentri dan apel From: niea_152@yahoo.com
4b.
Re: Posting Jadul : disentri dan apel From: Elga Soeardi
5a.
Re: (Sharing) Cerita Pesat Aceh 2 From: Chitra Tifanny
5b.
Re: (Sharing) Cerita Pesat Aceh 2 From: niea_152@yahoo.com
5c.
Re: (Sharing) Cerita Pesat Aceh 2 From: alifah davida
6a.
Sewindu Milis SEHAT -- No Puyer Campaign From: Merchandise YOP
6b.
Re: Sewindu Milis SEHAT -- No Puyer Campaign From: Hilda
7a.
Re: OOT : Happy Anniversary From: vanessa sutopo
8a.
Re: Met Ultah Sewindu Milis Sehat From: romzy@cbn.net.id
8b.
Re: Met Ultah Sewindu Milis Sehat From: aina
8c.
Re: Met Ultah Sewindu Milis Sehat From: /ghz
9a.
dampak seringnya bepergian pd anak From: Diana Rahmawati,ST
9b.
Re: dampak seringnya bepergian pd anak From: putri suhendro
10a.
Re: Epilepsi From: VIE
11a.
Re: Ask-Urgent: IUFD di 28 minggu, what to do? From: Dwiana

Messages

1a.

Re: baca ttg konstipasi dan  Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Posted by: "gita Nasution" gitamuu@yahoo.com   gitamuu

Wed Dec 21, 2011 5:51 pm (PST)



dear mba Ana dan mba Monik...
terima kasih masukannya..dan share linknya...

thanks,

Gita

________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Posted by: "putri suhendro" poetpoetrie@gmail.com   poet_poetrie

Wed Dec 21, 2011 6:10 pm (PST)



Dear Gita,

anaknya udah pernah nyoba minum air dingin?

SOL
PUTRI

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Posted by: "gita Nasution" gitamuu@yahoo.com   gitamuu

Wed Dec 21, 2011 6:18 pm (PST)



dear Mba Putri,

sudah..anakku emang susah minum..
tadinya mau minum air dingin..tapi sekarang gak mau lagi..
sebelumnya minum pake botol lucu2 mau minum..semangat..sekarang udah gak lagi..
sedotan jg begitu..sampe maunya minum air putih pake dot mau..skrg jd gak mau lg..
saat ini aku usahain aku sendokin dan ajak main..
baru masuk 2 sendok mba..selebihnya dilepehin lg..
dari air dingin..jus dingin..jus buah dibekuin trs diserut dll..gak mau juga...
apalagi yah mba kira2..maaf jd nanya lg..
yang aku bingung kira2 apa yah yang nyebabin dia gak mau minum air putih..

thanks

Gita

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: baca ttg konstipasi dan  Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Posted by: "gita Nasution" gitamuu@yahoo.com   gitamuu

Wed Dec 21, 2011 6:26 pm (PST)



dear mba Nia...

berikut GCnya pas umur 15m..

BB menurut umur :  z score : -0.71 dan persentil 23.9
bb menurut PB     :z score : -0.42 dan persentil 33.7
PB menurut umur : z score : -0.92 dan persentil 18.0
BMI :  score : -0.25 dan persentil 40.2

sekian..

thanks,

Gita

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Posted by: "Inta" dini.maesarinta@gmail.com

Wed Dec 21, 2011 6:28 pm (PST)



Mba Gita,

Kalau minum pakai gelas biasa sudah pernah dicoba? Gelas sedotan? Kalau anak2 saya suka liatin saya minum. Biasanya saya minum sambil gaya lebay trus bilang aaaaah. Nah skr Alluna (bita juga sih dulu) tiap kali saya minum pasti mau ikutan minum juga trus bilang aaaah.

Cheers, Inta
@Intamardwityo
terkirim dari henponkuh

1f.

Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Posted by: "putri suhendro" poetpoetrie@gmail.com   poet_poetrie

Wed Dec 21, 2011 6:44 pm (PST)



Dear Gita,

kalo menurutku ..... ya karena air putih itu hambar, jadi anakmu nga suka.
banyak temennya kok ;-)

kalo air dingin udah pernah ...... udah pernah dicoba air hangat belum?

trus mama dan papa-nya udah akting lebay tergila2 minum air putih di depan
sang anak?
biasanya anak jadi terpengaruh dgn melihat role model

pe-er berikutnya udah mulai sounding ke anak manfaat banyak minum air
putih. sekarang mungkin dia belum ngeh ya, tapi kalo di-sounding terus
lama2 jadi ngeh.

Anakku yang pertama (6 tahun) termasuk sulit minum (walo nga sesulit
anakmu) ..... sampe sekarang yg nempel sukses biar dia mau minum banyak ya
berkat dongeng dehidrasi, konstipasi dan mulut bersih

PUTRI

[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Posted by: "nada.arini@yahoo.com" nada.arini@yahoo.com   nada.arini

Wed Dec 21, 2011 6:54 pm (PST)



Dear mbak gita,
Setuju dgn mbak inta, anak saya jg dulu ga doyan air putih. Jadi bapaknya dan saya selalu super duper lebay kalo minum dan selalu super duper lebay jg kali dia mau minum dari yg kita joget2, tos2an macem2 deh.. Ini berlaku untuk semua kegiatan yg dia kurang suka lalukan hehehe

Salam,
Nada
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Inta" <dini.maesarinta@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 22 Dec 2011 02:28:52
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] baca ttg konstipasi dan Hirschsprung's Disease jadi khawatir..

Mba Gita,

Kalau minum pakai gelas biasa sudah pernah dicoba? Gelas sedotan? Kalau anak2 saya suka liatin saya minum. Biasanya saya minum sambil gaya lebay trus bilang aaaaah. Nah skr Alluna (bita juga sih dulu) tiap kali saya minum pasti mau ikutan minum juga trus bilang aaaah.

Cheers, Inta
@Intamardwityo
terkirim dari henponkuh


[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Menkes: Ruang ASI Buat Karyawan Tak akan Bebani Perusahaan

Posted by: "pritha kurniasih" pritha.saja@gmail.com   aphrodite_flyhigh

Wed Dec 21, 2011 5:54 pm (PST)



ini niatnya mw sy print mw sy kasih k hrd,,hehe..sy jg d upt salah 1
kementerian,,tp gak da nursing room,,

Regard,,
Pritha-mamaAsha

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Curhat dan mohon saran

Posted by: "astrid" astrid_proborini@yahoo.com   astrid_proborini

Wed Dec 21, 2011 5:54 pm (PST)



Dear SPs, maap pagi2 mo curhat skalian nanya :)
Anak saya, 15bln, udah sebulan ini batpil. Sebenernya sih awalnya 2 minggu batpil, udah mo sembuh eh sakit lagi, jadi kayanya sakitnya lamaa bgt. Saya ga bawa ke dokter hanya HT aja dan alhamdulillah memang keadaannya membaik walaupun butuh waktu lama.
Saya tinggal bersama ortu saya, dan berdekatan dgn rumah kakak saya yg kebetulan jg punya anak seumuran saya sehingga anak kami memang tiap hari maen bareng. Batpil yg trakhir ini, anak saya dan anak kakak saya sama2 sakit. Bedanya kakak saya lsg bawa anaknya ke dokter dan dikasi obat sehingga udah 'sembuh' (saya tau sbnrnya itu hanya menghilangkan gejala bukan penyakitnya) sedangkan anak saya masih meler.
Anak saya biasanya saya titipkan di daycare. Berhubung batpil, pihak sekolah secara tersirat menyarankan agar anak saya libur dulu. Masalahnya, klo saya titipkan di rumah pun ibu saya keberatan krn takut menulari anak kakak saya. Sementara saya sendiri WM yg ga bs cuti lama. Terus terang teori RUM ini blm dpt diterima di rmh saya. SP's mohon sarannya dong, krn kmrn saya perang sama ibu saya gara2 masalah ini, hikz.. Saya udah ngasi artikel dll,tp ttp poinnya ibu saya adl "takut menulari yg laennya". Seandainya saya punya ART, bs saya suruh anak saya dikarantina di rmh, tp saya ga punyaaaaa, (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)
Maap ya klo pagi2 udah nyampah.

~ Astrid ~
3b.

Re: Curhat dan mohon saran

Posted by: "astrid" astrid_proborini@yahoo.com   astrid_proborini

Wed Dec 21, 2011 6:24 pm (PST)



Mbak Cella, makasih banget tanggapannya :)

> Duh, sedih bacanya.
> Suami sendiri gimana ?
--> alhamdulillah, suami satu misi sama saya.

> Mungkin gantian jaga ananda tercinta ?
--> sepertinya ga mungkin krn kantor strict dan akhir tahun lg sibuk2nya.

> Sambil pelan2 cari art ?
--> tdnya saya ngga mau pake ART krn males kluar masuk. stlh kepentok gini baru sadar emang butuh bgt.

> Terus, kalau ibu masih bisa diketuk hatinya, pergi konsultasi ke dokter yang satu misi RUM bareng cucu tersayang, biar pesat singkat gitu. Nanti pas ada pesat lagi diajak ikut.
--> di kota saya, saya blm tau dokter yg RUM mb...makanya saya kekeuh ga bawa ke dokter.

Well, dari sini jd terpikir resolusi 2012. yaitu cari rumah sendiri dan punya ART :D maap OOT.

Astrid

4a.

Re: Posting Jadul : disentri dan apel

Posted by: "niea_152@yahoo.com" niea_152@yahoo.com   niea_152

Wed Dec 21, 2011 5:56 pm (PST)



Ya ampuuunn, reva masih 23bulan..
Nostalgia banget ya mb ade...hehehe..

Maap oot
-nia-ibunya Razan Ragha®
@nieafardina
4b.

Re: Posting Jadul : disentri dan apel

Posted by: "Elga Soeardi" elgasoeardi@yahoo.com   elgasoeardi

Wed Dec 21, 2011 5:56 pm (PST)



Hihihi..kalo baca skrg gak kebayang mbak ade yg nanya..

Hmmhh tanpa milis ini mungkin saya msh ada dijaman jahiliyyah

Salam
Elga
@ elgasoeardi Sent from BlackBerry®
5a.

Re: (Sharing) Cerita Pesat Aceh 2

Posted by: "Chitra Tifanny" chitra@sumcosi.com

Wed Dec 21, 2011 5:56 pm (PST)



.

Setuju sama yang lain..Hueeeeeebaaat buanget nih panitia pesat Aceh 2.
Luar Biasa perjuangan nya.

Semoga di balas dengan pahala berlipat ganda buat semua panitia pesat
daerah ya.

20 jempol buat Mba Nia, Mba Ranti & Yuni (pinjem jempol suami &
anak-anak, hehehe :-))

Peluk erat,

Chitra

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: (Sharing) Cerita Pesat Aceh 2

Posted by: "niea_152@yahoo.com" niea_152@yahoo.com   niea_152

Wed Dec 21, 2011 5:59 pm (PST)



Makcik inta, bunda 2K, mamak 2D makassihhh yaaa...
Maluuu ternyata medan udh share :D

Resminya bertiga, tapi ranti bantu dari jauh. Semustinya ranti hadir,tp mentok di skedul cuti. Padahal udh set duluan.

Bener,mudah2an next pesat super duper regenerasi yaaa



-nia-ibunya Razan Ragha®
@nieafardina
5c.

Re: (Sharing) Cerita Pesat Aceh 2

Posted by: "alifah davida" alifah.davida@gmail.com   alifah_davida

Wed Dec 21, 2011 6:11 pm (PST)



Luarrr biasaaa...
Semoga niatnya untuk mengadakan PESAT lagi di 2012 terlaksana
yaaa....Aamiiin.

regards,

--Alifah--

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Sewindu Milis SEHAT -- No Puyer Campaign

Posted by: "Merchandise YOP" merchandiseyop@gmail.com

Wed Dec 21, 2011 6:03 pm (PST)



Dear Smart Parents,
Dalam rangka memperingati ulang tahun milis SEHAT, juga atas permintaan
anda semua, Merchandise YOP kembali memproduksi pernak-pernik dengan tema '*No
Puyer*' campaign. Ada gantungan kunci, magnet kulkas, pin, dan juga
sticker. Mari berkampanye dengan cantik, kita kenalkan bahaya puyer ke
semua orang. Kita promosikan bahwa untuk sehat itu tidak perlu ribet pake
campur-campur obat yang digerus dalam satu wadah, tidak perlu polifarmasi.
Tak perlu heran dapat kernyitan dahi ketika memakai pernak pernik ini,
siap-siap dapat pertanyaan 'Why?' kesempatan buat menggulirkan bola salju
kan?

Semoga gerakan 'No Puyer' ini mendapatkan kembali gaungnya, sehingga suatu
saat nanti mengubah pola peresepan obat di Indonesia. Demi anak-anak kita
tercinta.

Untuk mendapatkannya, silahkan mampir ke http://merchandise-yop.web.id

Note: Semua keuntungan yang didapat oleh merchandise-yop digunakan untuk
kegiatan non profit YOP untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dalam bidang
kesehatan.

Hormat kami,
--
Merchandise Team of YOP

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Sewindu Milis SEHAT -- No Puyer Campaign

Posted by: "Hilda" hilda.iriany@gmail.com   h_iriany

Wed Dec 21, 2011 6:11 pm (PST)



Mas ray dan adik daryn juga udah punya doooong.

Masing masing satu gantungan kunci 'NO PUYER' di tasnya. Belinya di Pesat Medan kemarin, hehehe.

Yg ikutan pesat medan pasti tau deh tasnya mas ray ;)

-hilda-

7a.

Re: OOT : Happy Anniversary

Posted by: "vanessa sutopo" psycho_laziale@yahoo.com   psycho_laziale

Wed Dec 21, 2011 6:15 pm (PST)



Happy anniversary..

so many things want to be say..




Vanessa
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
8a.

Re: Met Ultah Sewindu Milis Sehat

Posted by: "romzy@cbn.net.id" romzy@cbn.net.id   romzy

Wed Dec 21, 2011 6:38 pm (PST)



Dr Wati, dear Moderator, member millis
Iya, itu tahun anak saya kedua lahir, pada saat itu saya dikirimi email terus menerus ntk dibaca dari Dr Wati, yg sdh sejak 2001 saya kenal (anak pertama)
Saya kagum, kok ada yah Dr. yg rajin mendidik pasiennya
Ngobrol2, lalu saya tawarkan ntk membentuk millis, krn akan sangat mempermudah Dr. Wati dlm berkomunikasi dng pasiennya

Nah itulah tgl 19 Des 2003 saya membuka akun Sehat, terus saya email Dr. Wati sambil mengirimkan linknya, 21 Des 2003 saya menerima posting pertama

Alhamdulillah berkat para mod yg org tua cerdas, inisiasi Dr Wati disambut baik hingga hari ini

Selamat yah ntk semua Mod. Anggota, dan para dokter serta Dr wati
Semoga menjadi amalan yg manfaat sepanjang masa

Thx GHZ for remind me
Wass
Romzy

------Original Message------
From: /ghz
To: sehat@yahoogroups.com
Cc: Romzy
Cc: nsidharta@hotmail.com
Subject: Met Ultah Sewindu Milis Sehat
Sent: Dec 22, 2011 08:31

dear all

kalau kata orang bijak : lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali

saya copas data dari milis sehat

Group Information

* Members: 12454
* Category: Health Care
* Founded: Dec 19, 2003
* Language: Indonesian

Sepertinya Om Romzi dulu membuat milis ini pada tanggal 19 Des 2003.

Namun saya telusuri postingan pertama yang tercatat di arsip adalah sbb :

Sun Dec 21, 2003 10:31 am

"natasha sidharta" <nsidharta@hotmail.com>
nsidharta@hotmail.com

(no subject)
Saya, Natasha Sidharta, mau ikut bergabung dalam group sehat dr wati.
Terima kasih


Selamat Ultah Mega Milis Sehat
.......................
........................
.........................
.........................
............................

Salam sehat
ghz


--
"Knowing is not enough, We must apply. Willing is not enough, We must
do."--Goethe

Powered by Telkomsel BlackBerry®
8b.

Re: Met Ultah Sewindu Milis Sehat

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Wed Dec 21, 2011 6:40 pm (PST)



Pak romzy, sy terharu baca nya - sol

*makasi semua Docs and SPs

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,
aina.

8c.

Re: Met Ultah Sewindu Milis Sehat

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Wed Dec 21, 2011 6:52 pm (PST)



On 12/22/2011 9:38 AM, romzy@cbn.net.id wrote:
> Dr Wati, dear Moderator, member millis
> Iya, itu tahun anak saya kedua lahir, pada saat itu saya dikirimi email terus menerus ntk dibaca dari Dr Wati, yg sdh sejak 2001 saya kenal (anak pertama)
> Saya kagum, kok ada yah Dr. yg rajin mendidik pasiennya
> Ngobrol2, lalu saya tawarkan ntk membentuk millis, krn akan sangat mempermudah Dr. Wati dlm berkomunikasi dng pasiennya
>
> Nah itulah tgl 19 Des 2003 saya membuka akun Sehat, terus saya email Dr. Wati sambil mengirimkan linknya, 21 Des 2003 saya menerima posting pertama
>
> Alhamdulillah berkat para mod yg org tua cerdas, inisiasi Dr Wati disambut baik hingga hari ini
>
> Selamat yah ntk semua Mod. Anggota, dan para dokter serta Dr wati
> Semoga menjadi amalan yg manfaat sepanjang masa
>
> Thx GHZ for remind me
> Wass
> Romzy
>
wow.....
luar biasaaaaaaaa

jadi anak kedua sekarang dah 10tahun yah pak...
jangan2 anak yg pertama dah mau mantu pak...:)

terima kasih juga pak romzy
semoga bapak sekeluarga sehat selalu dan dimudahkan dalam setiap gerak
langkahnya.amiiin

quote:
Semoga menjadi amalan yg manfaat sepanjang masa

saya ikut mengamini pak.

wassalam
ghz

9a.

dampak seringnya bepergian pd anak

Posted by: "Diana Rahmawati,ST" dee_imoets@yahoo.com   dee_imoets

Wed Dec 21, 2011 6:44 pm (PST)



Morning sps dan docs,
Sy diana(26th) ibu dr Hide (1y). Sy baru gabung bbrp hari ini. Alhamdulillah sy menemukan milist ini, karena sy sangat buta dunia kesehatan. Dan lingkungan sy msh memakai pola kesehatan lama. smg sy bs banyak belajar dan bisa membagi ke org2 terdekat ttg kesehatan yg 'benar'. (Msh baca2 arsip yg banyak :) )

Nah,sesuai subject, sy ga menemukan di arsip ttg itu. Kebetulan sy dan suami pasangan entrepreneur..yg seringkali keluar kota. Dr mulai baby umur belom sebulan sdh sy ajak travel tulungagung-jkt. Umur 2 bln terbang jkt-sby. Umur 4-6bulan ke eropa. Selebihnya seringkali tulungagung - sby-jkt-jogja. Entah by train,car ato plane. Selama ini sy sdh browsing ttg mengajak baby travelling.sampai skrg sih Hide ga pernah ada masalah. Paling pernah demam ato batpil.tp jarang sekali. Dan selama perjalanan dy ga pernah rewel. Tapiiiiii.. Bbnya cenderung kecil. 1y 7,8kg, tb 75cm. Banyak yg bilang itu dikarenakan seringnya sy mengajak travelling. Tp sy tdk percaya. Sy ingin bertanya untuk lbh jelasnya,,apa dampak seringnya kita mengajak anak travelling. Apakah anak jg merasa capek(soalnya anaknya selalu ceria jd sy cenderung tenang)..mohon masukan ato sharingnya..

Fyi, tujuan travelling kita bukan hanya untuk have fun, tp melainkan kepentingan usaha. Dan karena sy FTM,jd sy selalu mebawa Hide kemana2..

Trimakasih untuk responnya
#happy mother's day :)


Regards,
Diana «Hide's Mom and Paksi's Wife»
"Being Mompreneur is my life"

Sent from mymonsterjellyberry
9b.

Re: dampak seringnya bepergian pd anak

Posted by: "putri suhendro" poetpoetrie@gmail.com   poet_poetrie

Wed Dec 21, 2011 6:53 pm (PST)



Dear Diana,

sementara .....
sudah baca2 arsip milissehat.web.id tentang grow chart dan pertumbuhan?
sudah baca2 arsip diet/pola makan sehat untuk MPASI dan anak balita?

nanti kalau sudah dibaca, coba di-sharing lagi ya ....

PUTRI

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Epilepsi

Posted by: "VIE" home_vie@yahoo.com   home_vie

Wed Dec 21, 2011 6:48 pm (PST)



Epilepsi tidak menular kok, kan penyakit saraf mba. -sol-




•BR•
K's Mom


Sent from my KiMChiBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
11a.

Re: Ask-Urgent: IUFD di 28 minggu, what to do?

Posted by: "Dwiana" dwiana7179@yahoo.com

Wed Dec 21, 2011 6:51 pm (PST)



Mbak intan,

Turut berduka cita. Semoga saudara mbak tabah.

Cerita pribadi, dsog sy dulu blg jk baby sdh tdk harapan jgn jg menyakiti ibunya (dg sc maksutnya). Jd beliau blg sebisa mungkin normal. Tapi kembali lagi ke kondisi ibu, sdh 4hari dan janin sdh meninggal didlm perlu ditimbang risk &benifitnya. Dg pertimbangan resiko plg rendah yg akan terjadi.

Maaf tdk bs kasih saran. Semua keputusan kembali ke pihak keluarga. Smoga lancar apapun keputusannya.

Regards
Ana
power by RedBerry®
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Early Detection

Know the symptoms

of breast cancer.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: