Tuesday, December 6, 2011

[sehat] Digest Number 16645

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh From: /ghz
1b.
Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh From: /ghz
1c.
Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh From: Esti Handayani
1d.
Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh From: /ghz
1e.
Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh From: /ghz
2a.
Re: Jadwal imunisasi From: gilbygaile@yahoo.com
2b.
Re: Jadwal imunisasi From: Inta
3a.
Re: Membagi perhatian pd anak From: tristanathan
4a.
Re: anak 6 thn suka mual dan muntah.. From: Sativa Huang
4b.
Re: anak 6 thn suka mual dan muntah.. From: pritha kurniasih
4c.
Bls: [sehat] anak 6 thn suka mual dan muntah.. From: Fevi Novkaniza
5a.
Re: Bau air seni yang tajam menyengat & BB naik sangat pelan From: tika tk
6a.
Re: OOT - Stroke (seminggu di RS tidak ada kemajuan) From: yoga pranata
7.
tanya : ngantuk berkepanjangan From: tri handayani
8.
Dr. Apin di Trans TV From: Yosy Natalya
9a.
Dr apin From: rezka MommaAZKA
9b.
Re: Dr apin From: w_febryanti@yahoo.com
10a.
Re: pipis berlendir From: lola
10b.
Re: pipis berlendir From: F.B.Monika
11a.
Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed  ==> Toko From: shanti artha
11b.
Re: [OOT] USULAN : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed  ==> To From: /ghz
12a.
Re: MohonPencerahan tentang Imunisasi lagi From: Ayu
13a.
Sampai level manakah batuk tdk diberi obat ??? From: Hari Rahmi
13b.
Re: Sampai level manakah batuk tdk diberi obat ??? From: yoga pranata
14a.
How is everything doing? From: Winy Widia

Messages

1a.

Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Mon Dec 5, 2011 8:06 pm (PST)



On 12/6/2011 10:41 AM, dyah prima wrote:
> koq ga bisa ya pak'e
> daftar di mahaka nya error mulu tu
>
==> mungkin servere lg terkaget-kaget di kunjungi member milis.
coba lagi siang atau sore bu'e.....

salam

1b.

Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Mon Dec 5, 2011 8:08 pm (PST)



On 12/6/2011 11:03 AM, tika tk wrote:
> Tika
> *boleh nge-Vote lebih dari sekali ngga sih? hehehehe..
>
>
==> datanya akan ke-record disana bu'e..ada cookies bukan kue ini loh....
kl toh pakai email address beda...ip address dah ke
detect...dll....
satu saja cukup plus doa.....

salam perdjoengan

1c.

Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh

Posted by: "Esti Handayani" ehandayani@gmail.com   esti_fgj

Mon Dec 5, 2011 8:42 pm (PST)



Maaf Pa'e,

Denger-denger, Republika dukung gerakan anti vaksin. Benarkah itu Pa'e? Soale kalo benar, berarti seharusnya kita gak bisa calonkan Bunda jd tokoh nya Republika dong

Esti

Powered by JempolBerry®
1d.

Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Mon Dec 5, 2011 8:49 pm (PST)



On 12/6/2011 11:41 AM, Esti Handayani wrote:
> Denger-denger, Republika dukung gerakan anti vaksin. Benarkah itu Pa'e? Soale kalo benar, berarti seharusnya kita gak bisa calonkan Bunda jd tokoh nya Republika dong
>
==> silakan bertabayyun bu'e.
sejauh ini saya ndak tahu.....
saya ndak kenal pemrednya.
kl masalah berita mah bukan hanya republika..media mainstream : kompas,
sindo, mi...dst...pasti punya 'kepentingan'.
sepanjangn yg saya ketahui perihal artikel terkait vaksin wabil khsusu
di republika biasa2 saja...sama dengan yg lain.....

jadi yuk kita vote/usulkan

Caranya klik disini : http://alturl.com/xbnyz

Jangan lupa login/daftar dulu yah.

salam perdjoeangan

1e.

Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed ==> Tokoh

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Mon Dec 5, 2011 8:53 pm (PST)



On 12/6/2011 11:49 AM, /ghz wrote:
> On 12/6/2011 11:41 AM, Esti Handayani wrote:
>> Denger-denger, Republika dukung gerakan anti vaksin. Benarkah itu
>> Pa'e? Soale kalo benar, berarti seharusnya kita gak bisa calonkan
>> Bunda jd tokoh nya Republika dong
>
kebetulan tahun kemarin saya lihat liputannya di layar kaca...ada Pak
JK...ada teh asma nadia..ada bang fadlan garamatan(salah satu guru ngaji
saya)...dst...

salam

2a.

Re: Jadwal imunisasi

Posted by: "gilbygaile@yahoo.com" gilbygaile@yahoo.com

Mon Dec 5, 2011 8:08 pm (PST)



Mba inta,

Kemarin aku jg sudah imunisasi varicella babyku,tapi hepatitis A nya belum.karena dsa anakku ngikutin IDAI . Aku sedikit bingung nih,yg diikutin yg mana yah? CDC atw IDAI? Apakah ada perbedaan kalo dikasih umur 12 mos atw 24 mos?tengkiu ya


Carol
Powered by Telkomsel BlackBerry®
2b.

Re: Jadwal imunisasi

Posted by: "Inta" dini.maesarinta@gmail.com

Mon Dec 5, 2011 8:56 pm (PST)



Mba Carol,

Kalau saya kemarin, bandingin antara jadwal IDAI dan CDC. Mana yang memungkinkan di ambil di 12M, saya ambil sekalian supaya gak bolak balik atau supaya nanti di 24M gak terlalu banyak vaksinnya (pertimbangan di biaya sih kalau saya). Jadi saya combine aja keduanya.

Soal efektifitas kayaknya pernah dibahas deh saya lupa tapi persisnya. Nanti coba diubek2 deh arsip milis + webnya cdc.

Cheers, Inta
@Intamardwityo
terkirim dari henponkuh

3a.

Re: Membagi perhatian pd anak

Posted by: "tristanathan" tristanathan.amadeo@gmail.com   trinovi

Mon Dec 5, 2011 8:18 pm (PST)



>> anak ku kembar cow 16 bln sangat cemburuan masing2 nyaa..huuhu..padahal
dah seadil mungkin..<<

mbak dinar, boleh tau gak konsep adil yg mbak maksud spt apa?
apakah sama rata sama rasa? atau gimana?

saya gak ada pengalaman dg anak kembar, tapi kalo sibling rivalry between
brothers, rasanya sih masih bisa ikutan sharing
samain persepsi dulu ya mbak :)

-ria-

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: anak 6 thn suka mual dan muntah..

Posted by: "Sativa Huang" sativahuang@gmail.com   sativahuang

Mon Dec 5, 2011 8:20 pm (PST)



Hi Mom,
Sebaiknya ke dokter deh menurut saya.

Sebelumnya bisa dibaca berikut ini:

Cyclic Vomiting Syndrome
http://emedicine.medscape.com/article/933135-overview#a0101

Salam,

4b.

Re: anak 6 thn suka mual dan muntah..

Posted by: "pritha kurniasih" pritha.saja@gmail.com   aphrodite_flyhigh

Mon Dec 5, 2011 9:09 pm (PST)



klo pas mw sekolah,,bs jd psikis mom,,psikosomatis,,

dlu pernah dalam 1 periode masa sekolah sy,,setiap mw sekolah,,sy selalu
muntah..hehe,,
soalnya memang sy tegang,,pdhl gara2nya gak gt jelas,,hehe..
hth,,

Regard,,
Pritha-mamaAsha

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Bls: [sehat] anak 6 thn suka mual dan muntah..

Posted by: "Fevi Novkaniza" nfevi@yahoo.co.id   nfevi

Mon Dec 5, 2011 9:19 pm (PST)





dear SP..

terima kasih atas tanggapannya..
saya akan coba observasi lagi, mudah2an g ada yg serius..

fevi

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Bau air seni yang tajam menyengat & BB naik sangat pelan

Posted by: "tika tk" tika_ktk@yahoo.com   tika_ktk

Mon Dec 5, 2011 8:21 pm (PST)



Dear Mba Santi,

Untuk Growth Chart bisa kunjungi web milis sehat:
http://milissehat.web.id/?page_id=8&dl_page=3

kalau untuk tools nya bisa di download WHO Anthro.
http://www.who.int/childgrowth/software/en/

jika memang ada kecenderungan BB & TB nya dilihat dari presentil menurun,

tes urin rutin untuk menyingkirkan ISK nya.
Apakah sudah screening zat besi?

Itu dulu ya Mba, Semoga bisa membantu.

Warm Regards,
Tika

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: OOT - Stroke (seminggu di RS tidak ada kemajuan)

Posted by: "yoga pranata" doyogh@gmail.com   doyogh

Mon Dec 5, 2011 8:32 pm (PST)



dear mba rita...

turut prihatin sebelumnya...

saya juga bukan pakarnya, tapi mungkin saya mau coba bantu memahami
apa yang terjadi dengan om mba rita, CMIIW...

pertama, mengenai stroke yah...
http://www.mayoclinic.com/health/stroke/DS00150/DSECTION=treatments-and-drugs
jadi stroke itu maksudnya otak ga dapet aliran darah, bisa karena
aliran darah ke otak tersumbat (ini istilah medisnya stroke
non-hemoragik atau stroke iskemik), bisa karena pembuluh darah yang ke
otak pecah (ini istilah medisnya stroke hemoragik atau perdarahan).

stroke non-hemoragik biasanya terjadi karena pembuluh darah tersumbat,
yang menyumbat biasanya plak atherom (pernah denger istilah
atherosklerosis kan? itu loh kalo gaya hidup kita ga sehat, merokok,
makan ga sehat, kurang olahraga, bisa bikin plak atherom di pembuluh
darah manapun). kalo pada kasus stroke non-hemoragik biasanya plaknya
ada di jantung atau pembuluh darah yang menuju ke otak. plak ini bisa
terlepas dan menyumbat pembuluh darah yang lebih kecil lagi (nyangkut
gitu gampangnya).

stroke non-hemoragik biasanya terjadi karena tekanan darah yang tidak
terkontrol (hati-hati buat yang punya hipertensi, sebaiknya tekanan
darah dikontrol, jangan nunggu badan ga enak), jarang-jarang karena
aneurisma pembuluh darah otak (ada sebagian dinding pembuluh darah
yang lemah terus jadi kaya balon). baik tekanan darah yang tidak
terkontrol maupun aneurisma bisa bikin pembuluh darah pecah.

baik sumbatan maupun pecahnya pembuluh darah yang ke otak dapat
membuat otak tidak dapat aliran darah dan tentu saja bagian otak yang
tidak dapat aliran darah ini bisa rusak dan tidak berfungsi lagi. jadi
orang yang stroke beda-beda tampilannya, tergantung bagian otak yang
mana yang rusak. ada yang tangan dan kakinya lumpuh, ada yang ga bisa
bicara, ada yang ga bisa nelen bahkan sampai penurunan kesadaran.
bagian otak yang sudah rusak ini tidak bisa diapa-apain lagi. kalo
nanti masa kritisnya uda lewat, jangan ngarepin orang yang stroke akan
kembali sehat seperti semula. yang bisa kita lakukan adalah
rehabilitasi medik, yang fungsinya adalah melatih bagian otak lain
yang belum rusak. SEKALI LAGI, BAGIAN OTAK YANG SUDAH RUSAK TIDAK BISA
DIAPA-APAIN LAGI.

nah, stroke ini banyak komplikasinya...
pertama komplikasi karena hal yang bikin stroke itu sendiri. kalo
strokenya gara-gara sumbatan, maka dapat dipastikan bahwa di pembuluh
darah lain di tubuh pasti ada plak atherom yang menunggu untuk
terlepas dan menyumbat di pembuluh darah lain yang lebih kecil (jadi
bisa aja stroke berulang dan merusak bagian otak lain yang masih
sehat). sementara kalo stroke perdarahan karena tekanan darah tinggi,
bisa dipastikan organ tubuh yang lain juga uda mulai rusak karena
selama ini tekanan darahnya tidak terkontrol, termasuk ginjalnya.

kedua komplikasi karena efek stroke tersebut. pada om mba, strokenya
bikin ga bisa nelan. orang yang terbaring sakit dan ga bisa nelan,
apalagi tidak dilakukan fisioterapi, sangat rentan terkena infeksi
paru (pneumonia). ada istilah namanya Hospital Acquired Pneumonia
(HAP).
http://www.mayoclinic.com/health/pneumonia/DS00135/DSECTION=causes
gampangnya pneumonia karena proses perawatan di fasilitas kesehatan,
pada kasus om mba karena komplikasi stroke tersebut. silakan
dibaca-baca dari linknya. yang jelas, pada pneumonia harus diperiksa
dahaknya untuk menentukan kuman yang menyerang apa dan AB yang bisa
membunuh kuman tersebut. AB pada om mba (Doribax) itu AB khusus untuk
membunuh SUPERBUGS, jadi harus hati-hati penggunaannya, coba tanya
hasil kultur (pemeriksaan dahak), kumannya apa dan sensitif (bisa
dibunuh) ama AB apa aja.

HAP ini seringkali menyebabkan perlu dipasang selang napas dan masuk
ventilator, selama kumannya belum hilang, ga sembuh-sembuh deh. orang
yang stroke apalagi pake ventilator, lendirnya harus disedot berkala,
kalau tidak mengganggu fungsi paru dan bisa kena infeksi berulang.

sekian dulu, semoga ga tambah bingung...

--
Yoga
yang lagi sama-sama belajar
Yayasan Orang Tua Peduli
www.milissehat.web.id

7.

tanya : ngantuk berkepanjangan

Posted by: "tri handayani" handa_yani_tri@yahoo.com   handa_yani_tri

Mon Dec 5, 2011 9:14 pm (PST)



Dear SP's
mau tanya, Bapak saya usia 52 tahun. akhir akhir ini sering sekali merasa ngantuk yang terus menerus, kalo istilah saya ngantuknya kebanyakan.itu terjadi kira kira setelah pulang dari umroh (september 2011). tidak ada keluhan lain, hanya ngantuk aja tapi berlebihan. ritme tidur sekarang : 
bangun jam 4 pagi,
tidur lagi jam 7 - 8.30
tidur lagi jam 13
tidur lagi jam 4/5 sampai menjelang magrib
tidur lagi jam 7/8 - 10
tidur lagi jam 11/12 - 4 pagi
kira2 apa yang terjadi dengan Bapak saya ya? sudah cek gula, kolesterol, tensi. semuanya normal. Dan penangannya bagaimana ya? 
sangat ditunggu responnya
salam

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Dr. Apin di Trans TV

Posted by: "Yosy Natalya" yosy_nana@yahoo.com   yosy_nana

Mon Dec 5, 2011 9:14 pm (PST)



Dr. Apin di Trans TV! :D

Cheers,
Yosy Natalya
@mizzwabbit
http://bubblegumberry.tumblr.com

9a.

Dr apin

Posted by: "rezka MommaAZKA" lopelope_funky@yahoo.com   lopelope_funky

Mon Dec 5, 2011 9:15 pm (PST)



Dokter apin msk trans tv !
Program imun dr rumah k rumah
Saluttttt :D

rezka
sent from mommaazkaberry

9b.

Re: Dr apin

Posted by: "w_febryanti@yahoo.com" w_febryanti@yahoo.com   w_febryanti

Mon Dec 5, 2011 9:53 pm (PST)



Kelewataaaaaannnn....... Ada riley nya ga yah..hehehe

Go Dr Apin....
Thanks,

Wiwin (BundAby & baby safiy)

10a.

Re: pipis berlendir

Posted by: "lola" lola_nuurul@yahoo.co.id   lola_nuurul

Mon Dec 5, 2011 10:02 pm (PST)



Dear Pak Sativa,

Sebetulnya minggu lalu itu sy datang ke DSA utk mengkonsultasikan tentang BB anak stagnan dan frekuensi BAB yg sering (3x tp tidak diare) apakah ada hubungannya, atw jika diperlukan sy jg ga keberatan klo anak sy harus ditest urine, dan test2 lainnya agar permasalahnya ditemukan.

Lalu anak sy diresepkan ferriz, zinkid, dan lacto-B, tp anak sy ga ditest apa2 pak.soalnya menurut dokter ga perlu.akhirnya sy manut.
tp ga sy berikan lg ferriz, zinkid, lacto B nya krn anak sy slalu muntah ketika diberikan suplemen itu (dia ga suka dan ga terbiasa minum begituan) apalagi bentuknya syrup bukan drop, jd bikin eneg kali ya krn jumlah yg harus ditelan lebih banyak. tp kok setelah itu jd pipisnya lendir..(sy ga tau apa dr pemberian suplemen itu ada kaitannya atau tidak)

Hikmahnya sih alhamdulilah anak sy skrg pupnya udah ga sesering kmrn, sehari cuma 1x, klo diliat dr visual pupnya siy mgkin termasuk yg semi digested pup gitu.

Thx

Lola

10b.

Re: pipis berlendir

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Mon Dec 5, 2011 10:09 pm (PST)



Dear Mba Lola,

Anaknya umur berapa ya?
Screening ADB bisa dilakukan > 1tahun sehingga tau pasti status nya apakah Deplesi,Defisiensi, or sudah tahap ADB.
Jadi bisa jelas dosis supp iron nya (Ferriz).

Zinkid untuk apa? Apa sering diare? Kalaupun ya selama status gizi baik, pola makan baik tidak perlu.
Lacto B isinya bakteri baik ya , yg sudah ada di tubuh kita.

Silahkan Screening ISK, urin rutin n Urin Kultur.

F.B.Monika

11a.

Re: [OOT] VOTE : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed  ==> Toko

Posted by: "shanti artha" shanti_nartha@yahoo.com   shanti_nartha

Mon Dec 5, 2011 10:13 pm (PST)



Sudah vote Pa'e
terima kasih informasinya :)
 
Salam,
Shanti

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: [OOT] USULAN : dr. Purnamawati S Pujiarto, SpA(K), MMPed  ==> To

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Mon Dec 5, 2011 10:34 pm (PST)



On 12/6/2011 1:13 PM, shanti artha wrote:
> Sudah vote Pa'e
> terima kasih informasinya :)
>
==> dear sp's

maaf bukan vote...tepatnya usulan

salam

12a.

Re: MohonPencerahan tentang Imunisasi lagi

Posted by: "Ayu" galuh_aw@yahoo.com   galuh_aw

Mon Dec 5, 2011 10:20 pm (PST)



mohon maaf,

angkat topik ini lg, mungkin ga bengkak setelah imunisasi ini timbulnya 1 minggu setelah imunisasi. hari kamis kmrn Dhika baru imunisasi, tadi lg pukpuk anaknya mau tidur kok di paha kirinya ada bengkaknya. saya pikir bisul. dhika ga kesakitan siy. tp agak kawatir juga.

terima kasih.
ayu

13a.

Sampai level manakah batuk tdk diberi obat ???

Posted by: "Hari Rahmi" hari.rahmi@ericsson.com   cute_dazzling_girl

Mon Dec 5, 2011 10:28 pm (PST)



Dear all,

Baru saja mendapat kabar, keponakan saya bayi, 10 bulan di diagnosa menderita pneumonia dan harus dirawat di K*C.

Keponakan saya itu sejak kira2 satu bulan yang lalu terkena batuk yang semakin lama semakin parah (dengan lendir yang banyak - grok grok)...beberapa kali di Inhalasi (inhalasi nya dua kali sehari) tiga minggu yang lalu badan nya panas, diberi panadol saja, lalu panas turun tetapi batuk tdk membaik...(tetap grok grok dan sering muntah karena banyak nya lendir)...hampir setiap minggu konsul ke SPA-nya untuk memeriksa kondisi dari si anak...

Adik saya juga membawa anaknya unt second opinion ke Ahli gizi dan SPA di RS He*m**a, dan diresepkan puyer . Oleh adik saya tdk diambil karena takut polifarmasi (langkah ini benar)....sabtu kemarin karena batuknya parah dibawa lagi ke SPA-nya di K*C dan katanya batuknya disebabkan virus...disuruh pulang tanpa diberi obat apapun...

Kemarin malam badan si bayi panas tinggi lebih dari 39C, Batuk semakin parah, pagi tadi dibawa ke K*C dan langsung di suruh opname (karena suara paru-paru tdk bagus), si bayi di rontgen dua kali dan di infus...diagnosa : Pneumonia...

Sampai di level manakah batuk dianggap tdk berbahaya ? Maaf kalau pertanyaan saya sudah ada yang pernah membahas disini..tetapi menurut saya seharusnya ketika anak kontrol ke dokter, dokter bisa melakukan diagnosa melalui fisiologis si anak, apakah sakit yang di deritanya memerlukan obat atau tdk, memerlukan perawatan khusus atau tidak (apa perlu dilakukan inhalasi lagi dll)...dikasus keponakan saya ini, baru tiga hari yang lalu dia kontrol ke dokter (karena merasa batuk anaknya semakin parah) tetapi di bilang tdk apa-apa dan ternyata hari ini opname dan didiagnosa pneumonia...saya yang orang awam ini merasa bingung...

Thanks in advance, maaf kalau ada yang tdk berkenan

Salam,

RAHMI SRINA HARI

[Non-text portions of this message have been removed]

13b.

Re: Sampai level manakah batuk tdk diberi obat ???

Posted by: "yoga pranata" doyogh@gmail.com   doyogh

Mon Dec 5, 2011 10:42 pm (PST)



dera mba rahmi....

maksudnya obat apa nih? obat batuk? there is no such thing as "obat batuk"...
kalo batuk, ya dicari apa yang bikin batuk...terus diberesinlah apa
yang bikin batuk, itu pun kalo bisa diberesin....seringkali sembuh
dengan sendirinya.

pneumonia? penyebabnya bisa virus bisa bakteri bisa jamur bisa aspirasi makanan.
kalo penyebabnya virus, ya ga ada obatnya juga, tergantung daya tahan
tubuh si anak dan bandelnya si virus...kalo kondisinya berat, ada
indikasi rawat, maka pneumonia karena virus ini pun tetap harus
dirawat. contoh ekstrim pneumonia karena virus misalnya wabah SARS
waktu itu atau wabah "flu burung"...itu penyebabnya virus, tetapi
karena virusnya bandel atau bahkan respon daya tahan tubuhnya terlalu
berlebihan maka parunya rusak dan gangguan fungsi.

jadi sekali lagi, obat yang dimaksud apa nih?
mohon maaf kalau tidak berkenan....

--
Yoga
yang lagi sama-sama belajar
Yayasan Orang Tua Peduli
www.milissehat.web.id

14a.

How is everything doing?

Posted by: "Winy Widia" winy_widia@yahoo.com   winy_widia

Mon Dec 5, 2011 10:28 pm (PST)



How is everything doing?

My friend has told me a website:www.ausukk.com. he

orderd an iphone on it and has received the product. He told me

that the product has a very good quality and a rather low price.

So I introduce it to you, you could visit it to have a look.

Have a nice day!
All the best!

Recent Activity
Visit Your Group
Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Yahoo! Health

Heartburn or Worse

What symptoms

are most serious?

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: