Friday, November 25, 2011

[sehat] Digest Number 16580

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Adda titik Merah dimata anakku From: ria susanti
2a.
Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: mariana
2b.
Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: angel.encis@gmail.com
2c.
Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: Ade Novita Juliano
2d.
Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: Sativa Huang
2e.
Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: dr.windhi@gmail.com
2f.
Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: mariana
2g.
Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: mariana
3a.
Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB) From: Ade Novita Juliano
3b.
Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB) From: ChiciErnest
3c.
Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB) From: feby eboy
3d.
Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB) From: awind
4a.
MRI & Biopsi payudara From: Pamelia Yulianto
5a.
Bls: [sehat] (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: Mutiara Santoso
5b.
Re: Bls: [sehat] (Tanya ) Infeksi kandung kemih From: mariana
6a.
Re: Tanya bumil terkena batu ginjal From: Ratna
7.
Dear friend, From: R. Yani
8.
(tanya) obat vertigo From: bundanya_nada@yahoo.com
9a.
Re: Mengapa Dokter Gigi Anak Mahal Sekali yah ? From: Prayogo -
10a.
Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat From: umialiyah_dzatil@yahoo.co.id
10b.
Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat From: pw.apsari@yahoo.com
10c.
Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat From: pujie
10d.
Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat From: arel.sha
10e.
Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat From: samsul na
11.
Vitamin asthin force-amankah utk bumil? From: Levina - Feiv's Mom

Messages

1a.

Re: Adda titik Merah dimata anakku

Posted by: "ria susanti" susantiria@yahoo.com

Thu Nov 24, 2011 9:23 pm (PST)



aduh ya ampun mba, serem banget. semoga bukan itu ya mba.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "mariana" mariana@jogjacamp.co.id   ana_210482

Thu Nov 24, 2011 9:37 pm (PST)



Dear,

@ mbak siska : salam kenal juga :) , untuk second opinion belum sempat saya lakukan mbak, krn baru sadar tadi pagi, dan siang ini masih ngantor :(
@Mbak sativa : makasih sekali mbak , pencerahan nya , klo begitu antibiotik nya tetep saya lanjutkan dan yg lain nya saya stop dulu .
Habis ini saya merah asi saya buang saja asip nya .
Biasanya pengaruh obat masuk ke asi smp berapa jam ya mbak ? supaya aman g ngasih asi yg kena obat ke anak .

--Mariana--

2b.

Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "angel.encis@gmail.com" angel.encis@gmail.com   indahlife

Thu Nov 24, 2011 9:46 pm (PST)



Asipnya jangan dibuang.coba masuk ke drug.com dulu deh kira2 ABnya aman ga buat busui.banyak yang nangis darah karena mompa asi cuma dikit kok dirimu malah dibuang2.

Maaf kalo ga berkenan.

Angel
Emaknya encis n twinnies inside

2c.

Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "Ade Novita Juliano" ade.novita.juliano@gmail.com   novita_ade

Thu Nov 24, 2011 10:12 pm (PST)



untuk obat2nya yang diberikan kepada ibu menyusui bisa menggunakan
toxnet.nlm.nih.gov

yang paling penting adalah penegakan diagnosa, apa benar mba infeksi
saluran kemih

mungkin nanti teman2 atau dokter bisa membantu, apakah gejala klinis yang
dialami sudah cukup sehingga tidak perlu menunggu urin kultur?

untuk obat yang diberikan sepertinya kalau dari link ini
http://toxnet.nlm.nih.gov/cgi-bin/sis/search/f?./temp/~vPAVs3:2 dan ini
http://www.jfponline.com/pdf%2F5603%2F5603JFP_ClinicalInquiries3.pdf

bisa digunakan untuk ibu menyusui yang memang UTI

kalau memang positif UTI maka bisa meminum obatnya sesaat setelah menyusui
atau memompa, kemudian setelah itu tunggu 3 jam baru memerah atau memompa
lagi

walau level dalam asi dianggap aman

mungkin dr yovita ada tambahan untuk pengukuran paruh waktu obat dan waktu
menyusui (lupa euy pelajarannya, mesti buka2 buku :))

salam,
@Ade_Novita

**

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "Sativa Huang" sativahuang@gmail.com   sativahuang

Thu Nov 24, 2011 10:14 pm (PST)



Sambil menunggu dokter mengenai efek obat, bisa dibaca berikut ini:

Diclofenac Sodium Pharmacokinetics
Absorption
Bioavailability
Well absorbed following oral administration. Undergoes first-pass
metabolism; only 50–60% of a dose reaches systemic circulation as
unchanged drug. Peak plasma concentration usually attained within
about 1 hour (diclofenac potassium conventional tablets), 2 hours
(diclofenac sodium delayed-release tablets), or 5.25 hours (diclofenac
sodium extended-release tablets).

Half-life(diclofenac sodium delayed-release tablets)
Oral preparations: 1–2 hours.

Konsentrasi obatnya mencapai puncak setelah 2 jam (diclofenac sodium
delayed-release tablets), atau 5.25 hours (diclofenac sodium
extended-release tablets).
Setelah 1-2 jam, dosis obatnya menjadi setengahnya.

Menurut saya, 6-8 jam (asumsi yang dikonsumsi diclofenac sodium
delayed-release tablets) setelah penghentian obat mestinya sudah oke.
cmiiw

Untuk memperkecil efek yang mungkin ditimbulkan, bisa dicampur ASIP
tersebut dengan ASIP lain, sehingga kandungan obatnya semakin dikit.

Salam,

2e.

Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "dr.windhi@gmail.com" dr.windhi@gmail.com

Thu Nov 24, 2011 11:12 pm (PST)



Siang,

Saya akur dg mb ade, bertanya2 kenapa tidak ad pemeriksaan lanjutan, urinalisa lengkap dan kultur urin?

Nyeri berkemih, pinggang pegal, dan bak kecoklatan bisa jadi tanda infeksi atau batu ginjal.. Dan banyak penyakit berkaitan dengan hematuria.

Soal obat sdh banyak dibantu oleh SP.
Saran saya tetap cek UL dan kultur.
Jika nyerinya tak tertahankan dan muncul sewaktu2, bisa di cek usg ginjal juga.

Windhi
Powered by Telkomsel BlackBerry�
2f.

Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "mariana" mariana@jogjacamp.co.id   ana_210482

Thu Nov 24, 2011 11:36 pm (PST)




SIAP dr.windhi , segera saya akan lakukan pemeriksaan lanjutan . Kemarin saat periksa dokter nya sih bilang klo obat hbs belum sembuh untuk cek lagi dan baru akan dirujuk untuk tes.

Sehari sebelum sakit, saya pergi ke desa yang agak terpencil di daerah jawa tengah ,mencari kamar mandi susah sekali , akhirnya dpt masjid yg ada kamrmandi nya tapi air nya kotor sekali , karena tergesa gesa dan sdh nggak tahan + g bawa tisu basah saya terpaksa pakai air itu, sehari setelahnya langsung terasa sakit saat bak.

nb : setelah masuk ke drugs.com antibiotik saya memang tidak dianjurkan untuk ibu menyusui :(

---mariana--

--- In sehat@yahoogroups.com, dr.windhi@... wrote:
>
> Siang,
>
> Saya akur dg mb ade, bertanya2 kenapa tidak ad pemeriksaan lanjutan, urinalisa lengkap dan kultur urin?
>
> Nyeri berkemih, pinggang pegal, dan bak kecoklatan bisa jadi tanda infeksi atau batu ginjal.. Dan banyak penyakit berkaitan dengan hematuria.
>
> Soal obat sdh banyak dibantu oleh SP.
> Saran saya tetap cek UL dan kultur.
> Jika nyerinya tak tertahankan dan muncul sewaktu2, bisa di cek usg ginjal juga.
>
> Windhi
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>

2g.

Re: (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "mariana" mariana@jogjacamp.co.id   ana_210482

Thu Nov 24, 2011 11:53 pm (PST)




Ralat ,
saya salah tulis, antibiotik nya memang boleh untuk ibu menyusui , obat yg lain yang sepertinya tidak boleh .

maaf ya mbak @Ade_Novita saya terburu buru nulis nya jadi salah tulis, padahal sudah di carikan artikel yang mendukung.

mohon di maaf kan .

--mariana-

3a.

Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB)

Posted by: "Ade Novita Juliano" ade.novita.juliano@gmail.com   novita_ade

Thu Nov 24, 2011 9:37 pm (PST)



duh duh.. womanizer ala Turki

klo aku bisa pingsan sesaat tuh jadi bunda :D

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB)

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Thu Nov 24, 2011 11:07 pm (PST)



Resolusi 2012 nampaknya seragam semua ya? Jalan2 ke turki.. Hehehehe!

Bunda sukses bikin kita ngiler..

*mulainabung*
Regards,
@chiciernest

-----Original Message-----
From: hanny prasetyo <hanny.prasetyo@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Fri, 25 Nov 2011 12:10:18
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB)

Bundaaaa....

Ampun bundaa.... jadi pengen jalan2 bun.... Haree gene pula, disaat kerjaan
numpuk, iri bin sirik baca dongeng nya bunda... hiks hiks....

Ditunggu bun cerita selanjutnye... udah ngga sabar pengen ngimpi... :-D

Cheers,

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB)

Posted by: "feby eboy" fetriplef@gmail.com

Thu Nov 24, 2011 11:25 pm (PST)



Wahhh... Bunda, sukses bikin iri berjamaah nih ... :-P
Aaminnnnn... Mudah2an kita semua bisa kesana...
Take care bun..

Feby
Lagingebayanginpantainya

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Fw: The ancient city and its cultural heritage (Part IB)

Posted by: "awind" awind_rd@yahoo.com   awind_rd

Thu Nov 24, 2011 11:49 pm (PST)



Dear Bunda,

Wah wah wah...selain jago dongeng soal kesehatan, jago dongeng history n story telling juga ya Bund....hehehe
Seperti author NH.Dini aja nih Bund, bikin ikut terhanyut bacanya. Tapi sepertinya saya bermimpi aja dulu deh untuk ke Turki...kalo Mom2 yang lain pada nyusul Bunda pergi Turki jangan lupa ceritanya juga ya...plus oleh2... *lirik Mbak Ratna*

Di tunggu scientific story - nya ya Bund...
Selamat datang kembali di tanah air, sehat sll.

Salam takzim,
Anik-Mak Fio

4a.

MRI & Biopsi payudara

Posted by: "Pamelia Yulianto" hidupsehat.pam@gmail.com   pamelia_yulianto

Thu Nov 24, 2011 10:05 pm (PST)



Ada balasan dr Dokter Billy
Saya bantu repost :)
------------

Tes CEA 15-3 untuk kanker payudara sudah lama nggak dipakai untuk
diagnosis kanker payudara karena nggak sensitif. Apalagi untuk
skrining, nggak tepat.
Mammografi di Indonesia masalahnya adalah nggak ada operator
(radiografer) yang bisa mengoperasikannya dengan baik sehingga untuk
usia di bawah 40 tahun hasilnya hampir pasti kacau. Dosis (mAs & KVA)
sama untuk usia & besar payudara seberapapun, bahkan yang pakai implan
silikon pun disamakan dosisnya.
Beberapa kali saya berdebat dengan radiografer di beberapa RS di Jkt
karena masalah ini & hasilnya selalu 'bulky mammae' alias nggak bisa
dibaca oleh radiolog. Radiolog-nya pun menurut saya nggak mengerti hal
ini, jadi nggak minta diulang dengan dosis usulannya agar hasil bisa
dibaca dengan baik.
Kalau mau pasti tau apa benjolan tersebut jinak/ganas, saran saya
lakukan USG-guided cytology. Di Jkt bisa. Ini termasuk biopsi.
Sayangnya di Jkt nggak ada yang kerjakan core needle biopsy yang nggak
perlu pembedahan.
MRI? Apa yang hendak dicari?
- p a m e l i a -
"Stop Judging, Start Supporting"

Powered by my children's existance
5a.

Bls: [sehat] (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "Mutiara Santoso" mutiara.santoso@yahoo.co.id   mutiara.santoso

Thu Nov 24, 2011 10:14 pm (PST)



Dear Mbak Mariana,

Mbak sebulan yang lalu aku ngalamin hal yang sama....alhamdulillah aku sembuh TANPA OBAT APAPUN...hanya minum AIR PUTIH HANGAT sedikit tapi sering..... kalo aku minumnya banyak2(segelas 240ml) langsung pengen pipis dan pipisnya jadi sakit...makanya aku minum segelas kecil (gelas anak2) tapi sering...sekarang setelah normal (pipis gak sakit lagi) aku minum segelas biasa dah bisa...dan sampai sekarang aku gak lagi minum2an bersoda.

Maaf jika tidak membantu dan kurang berkenan.....

*^_^*
-Mutiara-

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Bls: [sehat] (Tanya ) Infeksi kandung kemih

Posted by: "mariana" mariana@jogjacamp.co.id   ana_210482

Thu Nov 24, 2011 10:59 pm (PST)





Dear all ,

makasih banyak ya masukan nya :)
Sebenar nya untuk buang asip saya juga rasanya g rela ..sedih ..serasa mengambil hak anak saya , karena takut masih ada pengaruh obat nya. Tapi setelah nerima masukan pikiran saya jadi lebih terbuka .Terimakasih atas penguatan dari teman teman smart parents dan dokter .

Hari ini gejala nya sdh tidak separah kemarin, sdh lumayan mringis sedikit saja saat buang air kecil .

--mariana--

6a.

Re: Tanya bumil terkena batu ginjal

Posted by: "Ratna" ratnaumry@gmail.com   c_ratna_sd

Thu Nov 24, 2011 10:17 pm (PST)



Mbak, simalakama juga ya :(
Emang idealnya melihat posisi batu di ureter seberapa besar dan seberapa mengganggunya terhadap fungsi saluran kencing adalah dgn pemeriksaan IVP. Tp untuk IVP bbrp kali difoto menggunakan x-ray, yg mana membahayakan janin terutama diusia kehamilan yg masih sangat muda. Coba baca2 soal urolithiasis atau stone in ureter. Sependek pengetahuan saya tidak ada obatnya, kecuali mgkn pain killer (cmiiw). Bila ukurannya kecil, harapannya si batu bisa keluar dgn sendirinya. Tp bila besar, operasi atau eswl alternatifnya. Nah berhubung lg hamil muda, mohon maaf, silahkan ditimbang risk dan benefitnya. Baiknya konsul ke spesialis bedah urologi secepatnya. Salam buat temannya. Semoga segera dpt jalan keluar ya.

Ratna � MamaWiLou
7.

Dear friend,

Posted by: "R. Yani" yani_kusmayani@yahoo.com   yani_kusmayani

Thu Nov 24, 2011 10:50 pm (PST)



Dear friend,
How are you? I found a website: www.xondeall.com,

there are a lot of electronic products on it, and the prices are

very low. Their compamy is holding a sales promotion for

celebrating the coming Chrismas Days and the New year's Day, you

can enjoy free shipping cost if you purchase during the promotion

activity. Hope you can seek some electonics you want. I have

ordered an ipad2.

Best regards!

8.

(tanya) obat vertigo

Posted by: "bundanya_nada@yahoo.com" bundanya_nada@yahoo.com   bundanya_nada

Thu Nov 24, 2011 11:33 pm (PST)



Dear SPs en Docs,

Sy mempunyai sakit vertigo, dan sy diresepkan obat pusing yg mengandung betahistine mesylate 6mg dan obat mual yg mengandung domperidone 10mg. Sy msh menyusui anak sy 13mo. Amankah obat tsb sy konsumsi krn sy sdh beritahu dokter kl sy msh menyusui.

Tks atas jawabannya.

BR,
Sagita R.

Powered by TheLove of NadaBerry�
9a.

Re: Mengapa Dokter Gigi Anak Mahal Sekali yah ?

Posted by: "Prayogo -" mas_yogo@yahoo.co.id   mas_yogo

Fri Nov 25, 2011 12:12 am (PST)





--- Pada Sen, 21/11/11, Titin Yunaini <titin_yn@pusri.co.id> menulis:

Dari: Titin Yunaini <titin_yn@pusri.co.id>
Judul: Re: [sehat] Mengapa Dokter Gigi Anak Mahal Sekali yah ?
Kepada: sehat@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 21 November, 2011, 8:56 AM

 

ikutan ah..

mmg perawatan gigi paling top deh, alhamdulillah tiza krn dah didokrin dari kecil soal dr gigi, so tdk masalah ke dr gigi, pertama ke dr gigi biasa, giginya patah krn tantrum terus kejeduk lantai, dicek aj walo masih dipangku terus dirapiin, pulang dapet stiker, abis tu minta ke dr gigi terus krn mo dapet striker, ;)

kali k-2 minta sendiri kurleb 3 bln lalu katanya giginya sakit, ternyata dah lubang geraham, masih kecil tapi makanan dah mulai nyangkut, ke dr gigi anak, seneng bener krn banyak maenan n gbr lucu, terus kursinya kecil khusus tuk anak2, terus sebeleumnya dikasih lihat stiker yg mo dikasih kalo hebat mau ditambal, pilih sendiri tambalannya, milih warna pink, pulang dikasih selamat n hore rame2, dokternya pakek tos segala, difoto tuk kenang2an, terus pilih banyak stiker, lumayan lama 30 min n bayar kurleb 300rb, he..he.

tapi seneng aj krn tiza dah kooperratif banget kl ke dr gigi, tinggal cek up aj ntar next tiap 6 bln r 1 thn sih...

-titin-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat

Posted by: "umialiyah_dzatil@yahoo.co.id" umialiyah_dzatil@yahoo.co.id   umialiyah_dzatil

Fri Nov 25, 2011 1:35 am (PST)



Mao ikut berbagi pa'e - sol

Atun
no puyer please

Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
10b.

Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat

Posted by: "pw.apsari@yahoo.com" pw.apsari@yahoo.com   pw.apsari

Fri Nov 25, 2011 1:51 am (PST)



Dear SPs & Docs,

Kebetulan saya domisili di Pekanbaru, dan kebetulan juga ibu mertua saya masih dinas di RSUD arifin achmad, setelah ditanyakan kepada pihak RSUD yg menangani Faisal informasi mengenai Faisal adalah sbb,

Faisal dan keluarganya tinggal di kampung di Bengkalis (di luar kota pekanbaru) mrpkn anak ke-6, krn ketidak tahuan dan ketidak mampuan orang tuanya, maka sejak bayi Faisal memang tidak terurus dengan baik, hanya ditidurkan / digeletakkan saja terus menerus, hal ini yg menyebabkan ada luka (borok) di kepala Faisal, hingga dihinggapi oleh ulat, ulat2 itu kemudian masuk kedalam batok kepala Faisal, dan berkembang biak semakin banyak. Kondisi Faisal saat ini masih berada di RSUD, masih ada sekitar 10-an ulat yg belum dikeluarkan, karena sudah mengenai syaraf, jadi harus dipindah ke bagian bedah syaraf.
Saya sendiri belum melihat langsung ke rumah sakit, insyaAllah besok saya dan ibu mertua saya yg dinas di RSUD akan melihat langsung kesana.
Sementara itu, saya serahkan kepada member milis atau mungkin pak'e, bagaimana mengkoordinir bantuannya.
Apa mungkin orangtuanya kita bikinkan rekening bank jd masing2 yg mau menyumbang bisa langsung ke rekening orangtua Faisal, atau mungkin ada ide lainnya.
Sementara ini saja, InsyaAllah bsk akan saya update lagi infonya.

Terimakasih

Sari
10c.

Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat

Posted by: "pujie" pujie@rocketmail.com

Fri Nov 25, 2011 1:56 am (PST)



aku mau bantu tapi bingung harus mengalirkan kemana.
ditunggu aja infonya..........mengiris hati sekali membaca beritanya.

~Pujie~

----- Original Message -----
From: pw.apsari@yahoo.com
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 25, 2011 4:50 PM
Subject: Re: [sehat] [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat Peduli ==> Member Pekan Baru

Dear SPs & Docs,

Kebetulan saya domisili di Pekanbaru, dan kebetulan juga ibu mertua saya masih dinas di RSUD arifin achmad, setelah ditanyakan kepada pihak RSUD yg menangani Faisal informasi mengenai Faisal adalah sbb,

Faisal dan keluarganya tinggal di kampung di Bengkalis (di luar kota pekanbaru) mrpkn anak ke-6, krn ketidak tahuan dan ketidak mampuan orang tuanya, maka sejak bayi Faisal memang tidak terurus dengan baik, hanya ditidurkan / digeletakkan saja terus menerus, hal ini yg menyebabkan ada luka (borok) di kepala Faisal, hingga dihinggapi oleh ulat, ulat2 itu kemudian masuk kedalam batok kepala Faisal, dan berkembang biak semakin banyak. Kondisi Faisal saat ini masih berada di RSUD, masih ada sekitar 10-an ulat yg belum dikeluarkan, karena sudah mengenai syaraf, jadi harus dipindah ke bagian bedah syaraf.
Saya sendiri belum melihat langsung ke rumah sakit, insyaAllah besok saya dan ibu mertua saya yg dinas di RSUD akan melihat langsung kesana.
Sementara itu, saya serahkan kepada member milis atau mungkin pak'e, bagaimana mengkoordinir bantuannya.
Apa mungkin orangtuanya kita bikinkan rekening bank jd masing2 yg mau menyumbang bisa langsung ke rekening orangtua Faisal, atau mungkin ada ide lainnya.
Sementara ini saja, InsyaAllah bsk akan saya update lagi infonya.

Terimakasih

Sari

[Non-text portions of this message have been removed]

10d.

Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat

Posted by: "arel.sha" levenons@gmail.com

Fri Nov 25, 2011 1:56 am (PST)



Alhamdulillah ada pencerahan.
Hayu dipikirkan langkah selanjutnya bagaimana supaya bantuan bisa
tersampaikan dengan baik.

*miris yaa*
Arel.

[Non-text portions of this message have been removed]

10e.

Re: [news] Ratusan belatung dikeluarkan dari kepala Faisal ==> Sehat

Posted by: "samsul na" samsulna@gmail.com   samsul_na

Fri Nov 25, 2011 2:48 am (PST)



mbak Sari,

Thanks infonya. jika berkenan besok tlg foto kondisi anaknya, nanti
dikirim japri ke moderator.

samsul

11.

Vitamin asthin force-amankah utk bumil?

Posted by: "Levina - Feiv's Mom" bree_wellington@yahoo.com   bree_wellington

Fri Nov 25, 2011 1:58 am (PST)



Dear Dosc & Sps, ada pertanyaan titipan:

Numpang nanya ya..temenku baru aja hamil 5 minggu. Dia ke 1 dokter (dokter A) dan dikasih vitamin asthin force, yang katanya adalah antioxidant, di mana banyak mengandung asthaxin yang banyak dikandung salmon dan kandungan vitamin A nya tinggi. Tapi setelah itu dia ke dokter lain lagi (Dokter B) dan dilarang keras untuk meng-konsumsi vitamin asthin force ini, karena dapat mempengaruhi janin karena vitamin A nya tinggi.

Sesuai topic di atas, boleh ya mum..share2 kalau tahu atau punya pengalaman untuk vitamin asthin force ini.

Mohon pencerahan,

Levina Mommy-nya Feivel

Sent from my WhiteBerry�
Recent Activity
Visit Your Group
Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Yahoo! Health

Memory Loss

Are you at risk

for Alzheimers?

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: