Friday, November 18, 2011

[sehat] Digest Number 16537

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: (Tanya) susu UHT utk anak 1 thn berat 8,6kg From: Khonic
1b.
Re: (Tanya) susu UHT utk anak 1 thn berat 8,6kg From: Endah
2a.
(Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning From: meuthia.maharani@yahoo.com
2b.
Re: (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning From: Pamelia Yulianto
2c.
Re: (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning From: meuthia.maharani@yahoo.com
2d.
Re: (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning From: yume_gakusei2@yahoo.com
3a.
Apakah Gusi infeksi bisa bikin tenggorokan terasa sakit? From: asamisunt@gmail.com
3b.
Re: Apakah Gusi infeksi bisa bikin tenggorokan terasa sakit? From: lulu_cempyenk@yahoo.com
4a.
(Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC From: ucy1402
4b.
Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC From: hanny.prasetyo@gmail.com
4c.
Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC From: ucy1402
4d.
Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC From: nia2R
4e.
Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC From: ucy1402
4f.
Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC From: nia2R
4g.
Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC From: ucy1402
5a.
kotoran telinga From: refnita
5b.
Re: kotoran telinga From: risma
6a.
Re: (sharing)Setelah 3 kali mengalami, baru sadar Fin mengalami KD From: risma
6b.
Re: (sharing)Setelah 3 kali mengalami, baru sadar Fin mengalami KD From: VIE
7a.
Re: Tips Kasih Obat ke Baby From: Anind
7b.
Re: Tips Kasih Obat ke Baby From: Dessy Dwi Tantono
8.1.
Re: nny : rumah sakit yg murah&fasilitas lengkap From: Yeptirani Syari
8.2.
Re: nny : rumah sakit yg murah&fasilitas lengkap From: rezka MommaAZKA
8.3.
Re: nny : rumah sakit yg murah&fasilitas lengkap From: cy
9.1.
Bls: [sehat] Test From: eddy eddy hernawan

Messages

1a.

Re: (Tanya) susu UHT utk anak 1 thn berat 8,6kg

Posted by: "Khonic" khonic@gmail.com   khonic_ds

Fri Nov 18, 2011 5:34 am (PST)



Mba UHT ada juga yg dari susu bubuk lho, imho ini sih sama aja dengan sufor.. Malah 2x proses..
Jd klo beli UHT please check ingredientnya, cari yg hanya susu segar saja..

Khonic
-siap2bobo-
Sent from my Freegift-Berry® supported by my lovely hubby (^__^)
1b.

Re: (Tanya) susu UHT utk anak 1 thn berat 8,6kg

Posted by: "Endah" endahgunawan@ymail.com

Fri Nov 18, 2011 7:00 am (PST)



Pemberian susu sapi/UHT tidak berdasarkan BB bu, yg penting >12 bulan. Btw, kenapa dikasi UHT ya? ASI saja kan bisa? Krn yg penting makan lho kalau anak >12 bulan.

Endah
2a.

(Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning

Posted by: "meuthia.maharani@yahoo.com" meuthia.maharani@yahoo.com   meuthia.maharani

Fri Nov 18, 2011 5:41 am (PST)



Dear Sp's dan doc..

Mau tanya sesuai subject diatas..baby sy usia 12hari baru mlm ni BAB agk berbusa tp warnanya tetap kuning..itu normal apa tidak yah?penyebabnya apa yaa?apakah krn kedinginan ato krn makanan yg sy konsumsi ya?

Makasi

New Bunda
Mey
Powered by Telkomsel BlackBerry®
2b.

Re: (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning

Posted by: "Pamelia Yulianto" hidupsehat.pam@gmail.com   pamelia_yulianto

Fri Nov 18, 2011 5:45 am (PST)



Mb Mey.. Harusnya normal kok :) behaviour oke kan? Perut ga kembung/keras, anak ga gelisah?

Kira2 seumur anak mb, pup Liam jg gt, berbusa, kuning.. Alhasil DSA nya dpt hadiah foto si pup hehehe n dinyatakan normal seperti itu :)

- p a m e l i a -
"Stop Judging, Start Supporting"

Powered by my children's existance

2c.

Re: (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning

Posted by: "meuthia.maharani@yahoo.com" meuthia.maharani@yahoo.com   meuthia.maharani

Fri Nov 18, 2011 5:51 am (PST)



Trimakasih atas tanggapannya mb Pamelia.
Untuk behavior masih normal2 aja. Cuma wkt "ngeden" dedeknya agak lebih lama, kadangkala pula menjadi penyebab dia nangis.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Pamelia Yulianto" <hidupsehat.pam@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Nov 2011 13:45:05
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning

Mb Mey.. Harusnya normal kok :) behaviour oke kan? Perut ga kembung/keras, anak ga gelisah?

Kira2 seumur anak mb, pup Liam jg gt, berbusa, kuning.. Alhasil DSA nya dpt hadiah foto si pup hehehe n dinyatakan normal seperti itu :)


- p a m e l i a -
"Stop Judging, Start Supporting"

Powered by my children's existance


[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning

Posted by: "yume_gakusei2@yahoo.com" yume_gakusei2@yahoo.com   yume_gakusei2

Fri Nov 18, 2011 8:11 am (PST)



Cb bantu jwb mba,pup bayi asi yg berbusa it normal krn it mrpkn laktosa yg berasal dr asi:)
Cmiiw

AiBundamisaki
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: meuthia.maharani@yahoo.com
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Nov 2011 13:40:10
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: [sehat] (Tanya)baby 12hari BAB malam ni berbusa wrna kuning

Dear Sp's dan doc..

Mau tanya sesuai subject diatas..baby sy usia 12hari baru mlm ni BAB agk berbusa tp warnanya tetap kuning..itu normal apa tidak yah?penyebabnya apa yaa?apakah krn kedinginan ato krn makanan yg sy konsumsi ya?

Makasi

New Bunda
Mey
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================Yahoo! Groups Links

3a.

Apakah Gusi infeksi bisa bikin tenggorokan terasa sakit?

Posted by: "asamisunt@gmail.com" asamisunt@gmail.com   floreanwl

Fri Nov 18, 2011 6:09 am (PST)



Dear all

Mohon pendapat dan advicenya, sesuai subjectnya
Apa betul infeksi gusi bisa bikin tenggorokan terasa sakit (terutama saat menelan)?dan kalau dibandingkan rasanya lebih sakit tenggorokan saya daripada gusinya..

gigi geraham ujung atas kanan atas saya menurut diagnosa dokter masih dalam proses untuk keluar dari gusi (padahal usia saya sudah kepala 3 tapi gigi geraham saya belum keluar semua,yang terasa mulai ada tanda2 untuk muncul ke permukaan saat ini adalah yang sebelah kanan,sedang yang sebelah kiri belum terasa tanda2nya (tinggal 2 yang atas kanan dan kiri,yang bawah sudah dicabut sejak usia kepala 2an, karena saat itu menurut dokter gigi gerahamnya tidak punya cukup tempat,sehigga disuggest drg untuk dicabut semua gigi geraham ujung)..
Nah sudah 2 periode ini (ada jeda sekitar seminggu) tenggorokan sebelah kanan saya terasa sakit tapi apa betul penyebab sakitnya karena ada sedikit infeksi di gusi atau karena batuk yang saya alami saat ini ya (2minggu yang lalu saya batuk,ingus meler,mata berair disertai demam,setelah sembuh selama seminggu ,saya terkena batuk lagi tapi kali ini tanpa ingus meler dan mata berair,hanya sedikit demam aja)?

Oia oleh2 dari dokter giginya obat kumur themis untuk dipakai sehari 2x dan diminta untuk rontgent semua gigi,kalau seandainya gigi gerahamnya diputuskan harus diangkat karena tidak ada tempat (rahangnya sempit) obat2 apakah yang aman dipergunakan untuk busui anak saya sudah 3th tapi masih menyusui ^^,)? (pengalaman 2x operasi disuruh minum ab sebelum dan sesudah operasi)

Maaf kepanjangan,ditunggu sarannya ya.. Makasih

Salam
Santy
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
3b.

Re: Apakah Gusi infeksi bisa bikin tenggorokan terasa sakit?

Posted by: "lulu_cempyenk@yahoo.com" lulu_cempyenk@yahoo.com   lulu_cempyenk

Fri Nov 18, 2011 6:18 am (PST)



Wah mba shanti koq samaan ya kita? Aku juga gigi graham bawah belakang rencananya mau dioperasi senen besok,tp sakitnya juga ampe sakit nelen...pdhal udh 2 gigi graham dioperasi sakitnya ga pernah yg sakit nelen...jd mikir juga siy drtd ada hub.nya ga ya?
Maap ga bantu malah ikutan nanya..

Rgds,
Lulu
Powered by Telkomsel BlackBerry®
4a.

(Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC

Posted by: "ucy1402" ucy1402@yahoo.com   ucy1402

Fri Nov 18, 2011 6:19 am (PST)



Dear Docs & SPs,

Mohon pencerahannya.
Saya ingin memberikan vaksin Hib utk anak saya.
Saat ini umur baby M 4bln1minggu, tapi saat saya cek di jadwal imunisasi, Hib-1 diberikan di umur 2bln, jdi sudah terlewat. Saya aware ini bukan vaksin wajib, tpi saya ingin memberikan dgn pertimbangan preventif. Pertanyaannya:
1. Bagamana utk catch-up nya y? Apa Hib-1 diberikan atau dskip ke Hib-2?
2. Berdasarkan jadwal, di umur 4bln vaksin Hib-2, sedang hari ini baru saja vaksin DPT+Polio, bagaimana rentang waktu antara vaksin yg baru saja diberikan dgn nantinya kalau saya mau memberikan vaksin Hib-2 ini?
3. Saya pernah baca ttg vaksin PVC yg katanya vaksin ini sebenarnya krg pas dgn sikon di Indonesia, jdi sebenarnya perlukah? Kalau saya ingin memberikan vaksin PVC ini, bagaimanakah jadwalnya? Karena kan sdh terlewat jg.

Demikian pertanyaan saya, mohon bantuannya y :)
Terimakasih.

Regards,
Ucy

4b.

Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC

Posted by: "hanny.prasetyo@gmail.com" hanny.prasetyo@gmail.com   nyai_loh

Fri Nov 18, 2011 6:27 am (PST)



Mbak Ucy,




Jawab yg HiB nya aja yak akuu..

Untuk catch up HiB karna si bebi masih 4 bulan, jd tetep di kasih 3 kali HiB nya. Jarak minimal nya adalah 4 minggu mbak. Di cek jg ke CDC yah mbak untuk jadwal catch up nya..




Cheers,

Hanny Prasetyo
Sent from my cuteBerry®
4c.

Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC

Posted by: "ucy1402" ucy1402@yahoo.com   ucy1402

Fri Nov 18, 2011 7:52 am (PST)



Mbak Hanny,

Terimakasih utk responsnya.
Masih krg jelas niy mbak, jdi tetap dikasih 3x berarti mulai dr Hib1 y Mbak? Lalu hri ini habis vaksin DPT+Polio, apakah besok boleh lgs Hib1?
Ditunggu jawabannya y.
Terimakasih.

Regards,
Ucy

4d.

Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC

Posted by: "nia2R" niea_152@yahoo.com   niea_152

Fri Nov 18, 2011 7:55 am (PST)



Mb,
Maaf ga ikut tritnya.
Bukan hanny tp coba jawab ya, utk hib yg ga Simultan ama DPT-Polio,bS langSung beSoknya,krna vaksin mati.

Umurnya brp mb? (Maap ulang info)

-nia-ibunya Razan Ragha
@nieafardina

4e.

Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC

Posted by: "ucy1402" ucy1402@yahoo.com   ucy1402

Fri Nov 18, 2011 8:17 am (PST)



Mba Nia,

Anakku umur 4bln 1minggu..Seharusnya nurut jadwal Hib1 itu kan di usia 2bln, tpi kelewatan, baru ngeh mlm ini pas liat buku anak. Ok, berarti bsok bsa lgs vaksin Hib y..tpi start Hib1 dulu y?

Terimakasih.
Regards,
Ucy

4f.

Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC

Posted by: "nia2R" niea_152@yahoo.com   niea_152

Fri Nov 18, 2011 8:22 am (PST)



Mb,
Hib 1 itu hanya urutan aja.
Jd ya biar udh telat tetep mulai dr hib1 :)
Iya bs langsung, baru telat 2bulan dr jdwl, hib1 usia 4bln, hib2 usia 6bln, hib3 usia 8bln. Atau klo mau tunda ke 9bln simultan ama campak.

MKJK

-nia-ibunya Razan Ragha
@nieafardina

4g.

Re: (Tanya) Catch up utk Imunisasi Hib & PVC

Posted by: "ucy1402" ucy1402@yahoo.com   ucy1402

Fri Nov 18, 2011 8:41 am (PST)



Mbak,

Terimakasih.
Ini saya coba scheduler dr CDC, tpi kok jdi tambah blinger yak :)
Jdi klo nurut jadwal CDC, Hib 1 bsa besok, Hib2 di bulan Des, Hib3 di bln Jan (usia 6bln).
Nah, yg bkin keblinger kok malah vaksin Polio-nya dibilang salah y?
Berikut quotenya:

WARNING: Dose 1 of IPV administered before min age of 6 weeks.
WARNING: Dose 2 of IPV administered before min age of 10 weeks.
RECOMMENDATION: Either data entered incorrectly or one or more doses have been administered in error in the past.
Check data entry or remove doses administred in error and re-run scheduler to re-schedule these doses.

Jadi bingung saya..

Terimakasih.

Regards,
Ucy

5a.

kotoran telinga

Posted by: "refnita" refnita@yahoo.com.au   refnita

Fri Nov 18, 2011 6:41 am (PST)



haiii moms and dads and moderators

plis bagi info untuk membersihkan kotoran telinga,sepertinya telinga anak saya usia 5,5 tahun lagi banyak kotoran didalam
untuk ngorek sendiri juga ga berani,takut bahaya
kira kira ada apa gak ya,cairan atau obat yang bisa mengeluarkan kotoran telinga
trims ya sebelumnya

5b.

Re: kotoran telinga

Posted by: "risma" bunda_fazil@yahoo.com   bunda_fazil

Fri Nov 18, 2011 6:51 am (PST)




Mba refnita,
Kotoran kuping klo udah penuh di dalem bakal keluar sendiri.
Jd no need utk dikorek sampe dalam.
Bersihin aja areal yg terlihat oleh mata.
Bersihin daun telinga lbh penting keknya...dilipatan2nya.

Detilnya sila browsing ttg ear wax ya mba

-risma-

6a.

Re: (sharing)Setelah 3 kali mengalami, baru sadar Fin mengalami KD

Posted by: "risma" bunda_fazil@yahoo.com   bunda_fazil

Fri Nov 18, 2011 6:55 am (PST)




Nanaa...
Peluk dulu ah...
Yg lewat gak usah dipikirin ya...
The bright side....elu langsung khatam soal KD dlm sehari.
:)
Salam peluk buat Fina

-risma-

6b.

Re: (sharing)Setelah 3 kali mengalami, baru sadar Fin mengalami KD

Posted by: "VIE" home_vie@yahoo.com   home_vie

Fri Nov 18, 2011 7:12 am (PST)



Hug mba nana, thank you sharingnya ya mba na. Untung fin punya emak pinter.
Cium basah buat fin.



BR
•K's mom•

Sent from my k1mChiBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
7a.

Re: Tips Kasih Obat ke Baby

Posted by: "Anind" mamahararya@yahoo.co.id   anind3x

Fri Nov 18, 2011 7:05 am (PST)



Hehehe nambah lg tips dr mba marcella :D
Baiklah mba, kayanya memang harus banyak akal cari cara supaya anaknya nyaman.
Terima Kasih semua utk saran2nya

*sambil gantian jaga anak sama bapaknya

Sent from my iPad

>
> ------------------------------------
>
> Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
> - Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
> - PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.
>
> Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
>
> "Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
> =================================================================
> Milis Sehat thanks to:
> - AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
> - PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.
>
> Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
> "SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.
>
> Kunjungi kami di (Visit us at):
> Official Web : http://milissehat.web.id/
> FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
> Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
> ==================================================================
> Donasi (donation):
> Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
> Bank Mandiri
> Cabang Kemang Raya Jakarta
> Account Number: 126.000.4634514
> ==================================================================Yahoo! Groups Links
>

7b.

Re: Tips Kasih Obat ke Baby

Posted by: "Dessy Dwi Tantono" dessy.dwi@gmail.com   denna_7980

Fri Nov 18, 2011 7:25 am (PST)



Anak saya juga begitu. Abis di minum obatnya terus muntah. Jadi paracetamol
sirupnya aku encerin ma air putih baru di kasih ke anaknya pake sendok.

Salah ga ya? (sori malah nanya :))
Tapi habis itu obatnya ga dimuntahin lagi.

Dessy-mami Karel(23bl)

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

Re: nny : rumah sakit yg murah&fasilitas lengkap

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Fri Nov 18, 2011 7:07 am (PST)



ya ampun, di jakarta pada murah2 ya sesar,,, kok ya di sini sesar gak ada
yang di bawah 8 juta T_T (aku kemaren 8,5jt - belum termasuk buka perban
500k perdatang, 2x datang)

gak pake diajarin2 merah atau mompa malah dibawain sebotol susu formula di
box bayinya T_T (rooming in sih)
untung anakku bisa lulus ASIX...

padahal diganti askes cuma 3 koma sekian juta (harga RSUD katanya), tapi
kata temen yan lahiran di RSUD, yo 8jt-an juga..

*nah loh.. curcol..*

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

8.2.

Re: nny : rumah sakit yg murah&fasilitas lengkap

Posted by: "rezka MommaAZKA" lopelope_funky@yahoo.com   lopelope_funky

Fri Nov 18, 2011 7:10 am (PST)



Mba yeptirani

Msh mending 8,5juta
Disini cecar 15jt,heheeh,,
Asi?gak pro deh kaya nya,,

Sorry oot,
salam from mommaazkaberry

8.3.

Re: nny : rumah sakit yg murah&fasilitas lengkap

Posted by: "cy" nankrist@yahoo.com   nankrist

Fri Nov 18, 2011 8:05 am (PST)



Emang imel yg mana yg nyebut caesar?
Di thread ini ga Ada yg mention soal csesar deh.

Cy
(ga potek)
Sent from my BlackBerry®
powered by sinyal cinta JordyNara


-----Original Message-----
From: Yeptirani Syari <sehat.syari@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Nov 2011 22:07:27
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] Re: nny : rumah sakit yg murah&fasilitas lengkap

ya ampun, di jakarta pada murah2 ya sesar,,, kok ya di sini sesar gak ada
yang di bawah 8 juta T_T (aku kemaren 8,5jt - belum termasuk buka perban
500k perdatang, 2x datang)

gak pake diajarin2 merah atau mompa malah dibawain sebotol susu formula di
box bayinya T_T (rooming in sih)
untung anakku bisa lulus ASIX...

padahal diganti askes cuma 3 koma sekian juta (harga RSUD katanya), tapi
kata temen yan lahiran di RSUD, yo 8jt-an juga..

*nah loh.. curcol..*




--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"


[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

9.1.

Bls: [sehat] Test

Posted by: "eddy eddy hernawan" eddy_hinara@yahoo.co.id   eddy_hinara

Fri Nov 18, 2011 7:51 am (PST)



halo anak suka mimisan

--- Pada Jum, 18/11/11, Oppie Pangkey <oppiesaerang@yahoo.com> menulis:

Dari: Oppie Pangkey <oppiesaerang@yahoo.com>
Judul: [sehat] Test
Kepada: sehat@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 18 November, 2011, 7:58 PM

 

Test, pls ignore

Sent from my Lanabelledicted

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Asthma Triggers

How you can

identify them.

Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: