Friday, November 11, 2011

[sehat] Digest Number 16472

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Ask: Label Vaksin From: Sativa Huang
2a.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: risma
2b.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: ChiciErnest
2c.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: puriz_mail@yahoo.com
2d.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: indahmaghribi@yahoo.co.id
2e.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: Inta
2f.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: Pamelia Yulianto
2g.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: Hilda
2h.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: indahmaghribi@yahoo.co.id
2i.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: sylviamilissehat@yahoo.com
2j.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: ChiciErnest
2k.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: vjlollipop@gmail.com
2l.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: ChiciErnest
2m.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: mentari.lunaira@gmail.com
2n.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: mentari.lunaira@gmail.com
2o.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: fee3jani@yahoo.com
2p.
Re: Demam 40,1, panikkk....huaa.. From: F.B.Monika
3a.
Re: [news] Si Miskin Berhadapan dengan Rumah Sakit From: Laksmi Purwitosari
4a.
Re: mata minus enam tidak bisa melahirkan normal From: zoe_getme@yahoo.com
5a.
Re: (tanya): ISK kenapa berulang? From: bundae_arsya
5b.
Re: (tanya): ISK kenapa berulang? From: Fitri Mahdarina
6a.
Re: tanya: jenis batuk apa dan penanganannya bgmn?? From: mentari.lunaira@gmail.com
7.
Dokter paru di jakarta From: gilbygaile@yahoo.com
8a.
Re: (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah? From: Rosana E. Pribadi
8b.
Re: (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah? From: vanny.unmehopa@gmail.com

Messages

1a.

Re: Ask: Label Vaksin

Posted by: "Sativa Huang" sativahuang@gmail.com   sativahuang

Thu Nov 10, 2011 6:16 am (PST)



Cek dulu expirednya, jangan udah disuntik baru cek. hehehe.
Saya minta kho labelnya dan tempel di bukunya.
Bilang aja tar mau dipakai, bentar lagi mau pindah ke luar negeri,
dengan resiko, di-charge lebih tinggi. :)
Just kidding.

Salam,

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "risma" bunda_fazil@yahoo.com   bunda_fazil

Thu Nov 10, 2011 6:19 am (PST)




Tq ralatnya ya Chi...
Rupanya 42 der patokan gawat darurat

-risma-

2b.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 6:20 am (PST)



Dear mbak Sylvie,

Jadi yg salah DB & CC atau salah krn gak minum sehingga menyebabkan dehidrasi? :)
Mohon maaf.. Melihat cerita mbak sylvie, sepertinya anaknya dehidrasi krn kurang minum. Pdhal sebenarnya, mau DB, CC, atau cacar air (tiga2nya virus) yg no. 1 harus dilakukan oleh org tua adalah: berikan cairan, cairan, cairan!
Ingin menerapkan HT ketika anak sakit?? Pelajari dulu tanda2 kagawatdaruratan sampai ngelotok! ^^

Regards,
@chiciernest

2c.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "puriz_mail@yahoo.com" puriz_mail@yahoo.com   puriz_mail

Thu Nov 10, 2011 6:22 am (PST)



Dear Mba Viona,

Jgn panik..mdh2an karena batuknya itu. Minum yg anget2 biar keadaan tenggorokan lebih nyaman. Maklum cuaca sekarang kan hobinya ujan. GWS.


Regards,

Mamanya Leika
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
2d.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "indahmaghribi@yahoo.co.id" indahmaghribi@yahoo.co.id   indahmaghribi

Thu Nov 10, 2011 6:50 am (PST)



Mba,maap rada menyimpang dari demam ni pertanyaanya..
Kalo kondisi anak lagi diare tp makanan non sayuran masi mau masuk,minum air putih n susu masih mau,tp minum oralit susah bgt disembur2 terus,.apakah gapapa ya?trz apakah masih harus diberi lacto-b n zinc jugakah?frekuensi diare sehari 3-4x,mulai diare sejak hari senin kemarin..
makasi sebelumnya atas penjelasannya..

Regards,
•indah•
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
2e.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "Inta" dini.maesarinta@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 6:59 am (PST)



Mba Indah,

Tatalaksana diare paling penting cuma oralit mba buat mencegah dehidrasi. Oralitnya boleh disajikan dingin, dijadikan es batu, dicampur dengan minuman kesukaan anak. Berikan sedikit2 tapi sering. Lacto B dan zincnya gak usah aja mba.

Cheers, Inta
@Intamardwityo
terkirim dari henponkuh

2f.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "Pamelia Yulianto" hidupsehat.pam@gmail.com   pamelia_yulianto

Thu Nov 10, 2011 7:07 am (PST)



Mb Indah, oralit tetep hrs masuk, tp jgn bayangkan anaknya glek2 gt dgn sukacita hehehehe aneh rasanya oralit tuh, jd sambil di-entertain n kibul2in sdkt hehehe sesendok2 teh at a time aja, sambil dia meleng. Atau dibekuin n dikepruk, diemut kecil2 ga kerasa meleleh di mulut n tertelan

Btw,definisi mencret itu kl pup encer lbh dr 6x bukan ya? Cmiiw

*sambil nyusuin yg abis sunatan ^^*
- p a m e l i a -
"Stop Judging, Start Supporting"

Powered by my children's existance

2g.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "Hilda" hilda.iriany@gmail.com   h_iriany

Thu Nov 10, 2011 7:12 am (PST)



Pam:
Btw,definisi mencret itu kl pup encer lbh dr 6x bukan ya? Cmiiw

Saya:
BAB >6x dlm sehari, tanpa ampas

-hilda-

2h.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "indahmaghribi@yahoo.co.id" indahmaghribi@yahoo.co.id   indahmaghribi

Thu Nov 10, 2011 7:15 am (PST)



Mba,maap rada menyimpang dari demam ni pertanyaanya..
Kalo kondisi anak lagi diare tp makanan non sayuran masi mau masuk,minum air putih n susu masih mau,tp minum oralit susah bgt disembur2 terus,.apakah gapapa ya?trz apakah masih harus diberi lacto-b n zinc jugakah?frekuensi diare sehari 3-4x,mulai diare sejak hari senin kemarin..
makasi sebelumnya atas penjelasannya..

Regards,
•indah•
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
2i.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "sylviamilissehat@yahoo.com" sylviamilissehat@yahoo.com   sylviamilissehat

Thu Nov 10, 2011 7:23 am (PST)



@mbak pam.. Iya blisternya sih blm begitu banyak, mulai muncul pas hari saya bawa rawat inap. Cuma ya lemes aja dibombardir 3 virus sekaligus..

@mbak chici.. Maksud email saya, jangan hanya gara2 udah keluar batpil kita jadi menyepelekan demam dan gak perhatikan tanda2 yg lain misal dehidrasi.. Saya gak bilang anak saya dehidrasi lhoo. Kok ini kayak saya dikuliahin ya? ini cerita setengah tahun yll. Dan saat itu saya mengusahakan cairan terus (kalo bahasa sini: asi, asi dan asi - harus 3x ya hehe biar manteb?).

Salam,
Sylvie - masih bau kencur
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
2j.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 7:34 am (PST)



Hehehe mbak Sylvie kecup mesra dulu..

Gk nguliahin kok.. Itu yg mau ditekankan. Demam, diare kuncinya cuma 3 itu.. Cairan, cairan, cairan. Iya enaknya sih emang 3x biar afdol.^^

Regards,
@chiciernest

2k.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "vjlollipop@gmail.com" vjlollipop@gmail.com   vionajasin

Thu Nov 10, 2011 7:52 am (PST)



Tq all buay quick rrespons...(Peluk semua borongan)
Baruusan k dsa yg irum, akhirnya dkasi ibuprofen dan AB(puyer pula)
Katanya sih batpil(setelah dia nanya: ada batuk kan ?) Dan anaknya pasti ogah makan karena tenggorokannya radang.

Tp kalo bsk masih demam tinggi, hrs cek darah..

Ibuprofen bukannya tdk dsarankan u/ anak, krn bikin mual ?dan kata dsa nya u/ menurunkan panas yg tinggi, lbh bagus drpd parasetamol?
Btw, ibuprofen ga ada yg generik ya? Tanya apotek, dkasinya yg ada merknya, katanya ga ada yg generik, ini jg udah murah..(Beuuhh)

Bsk mau tanya dsa lain..
Mudah2an emang batpil biasa
Oh 42 ya ?bukannya d atas 40, gawat darurat?
Ini maminya suka rada kesantaian dan kurang sensitif, jd takut tanda2 gawat daruratnya kelewat..

Tq
Viona
Powered by Telkomsel BlackBerry®
2l.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 8:20 am (PST)



Mbak Viona,

Hehehe... Emaknya sebenernya santai atau panik sih? :D

Ibuprofen sebenernya tidak disarankan unt anak dibawah usia 6thn. Krn efek sampingnya perdarahan lambung. (Cmiiw yg lain..)

Regards,
@chiciernest

2m.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "mentari.lunaira@gmail.com" mentari.lunaira@gmail.com   mentari_mayang

Thu Nov 10, 2011 8:59 am (PST)



Aaahhh maaf salah sebut..mba viona maksudnya hehehe...maaf ya mba silvy SOL

Mayang
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
2n.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "mentari.lunaira@gmail.com" mentari.lunaira@gmail.com   mentari_mayang

Thu Nov 10, 2011 9:57 am (PST)



Dear mba silvy,

Hehehe....ayooo tarik nafaaaaas (andelan saya banget kalo pas anak sakit dan mulai mikir yg aneh2,ujung2nya PANIK) abis tarik nafas panjang 3x baru dieeem,runut kejadian,cocokin sama guideline..

Mba, kan anaknya batuk pilek ya, sebabnya virus..virus itu mati pada suhu tinggi, jadi memang suhu tinggi ini sebenarnya dibutuhkan untuk pertahanan tubuhnya...

Nah, anak kadang tidak nyaman dengan tingginya suhu ini, ya pusing, mata berair, badan gak enak dll..kalau anak mulai gak nyaman yg biasanya ditandai dengan gak bisa tidur dan rewel, kita kasih parasetamol yg tujuannya menyamankan anak...

Parasetamol hanya menurunkan suhu 1-2 derajat kok, itupun hanya 4-5 jam efeknya (cmiiw)

Cara lain utk menyamankan anak yg batpil :
Bisa dengan melembabkan ruangan, menaruh kapas kayu putih di sudut2 ruangan, rendeman air panas dll (kalo anak saya sukanya dipijet)

Ibuprofen gak usah deh mba...
Baca2 disini ya http://www.webmd.com/drugs/mono-9368-IBUPROFEN+-+ORAL.aspx?drugid=5166&drugname=ibuprofen+oral

Semoga cepat sembuh ya mba anaknya...

Regards,
Mayang
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
2o.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "fee3jani@yahoo.com" fee3jani@yahoo.com   fee3jani

Thu Nov 10, 2011 12:56 pm (PST)



Trima kasih info ibuprofennya dapat ilmu baru ini saya,mksh
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: mentari.lunaira@gmail.com
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Nov 2011 16:57:44
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] Demam 40,1, panikkk....huaa..

Dear mba silvy,

Hehehe....ayooo tarik nafaaaaas (andelan saya banget kalo pas anak sakit dan mulai mikir yg aneh2,ujung2nya PANIK) abis tarik nafas panjang 3x baru dieeem,runut kejadian,cocokin sama guideline..

Mba, kan anaknya batuk pilek ya, sebabnya virus..virus itu mati pada suhu tinggi, jadi memang suhu tinggi ini sebenarnya dibutuhkan untuk pertahanan tubuhnya...

Nah, anak kadang tidak nyaman dengan tingginya suhu ini, ya pusing, mata berair, badan gak enak dll..kalau anak mulai gak nyaman yg biasanya ditandai dengan gak bisa tidur dan rewel, kita kasih parasetamol yg tujuannya menyamankan anak...

Parasetamol hanya menurunkan suhu 1-2 derajat kok, itupun hanya 4-5 jam efeknya (cmiiw)

Cara lain utk menyamankan anak yg batpil :
Bisa dengan melembabkan ruangan, menaruh kapas kayu putih di sudut2 ruangan, rendeman air panas dll (kalo anak saya sukanya dipijet)

Ibuprofen gak usah deh mba...
Baca2 disini ya http://www.webmd.com/drugs/mono-9368-IBUPROFEN+-+ORAL.aspx?drugid=5166&drugname=ibuprofen+oral

Semoga cepat sembuh ya mba anaknya...

Regards,
Mayang
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================Yahoo! Groups Links

2p.

Re: Demam 40,1, panikkk....huaa..

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Thu Nov 10, 2011 1:43 pm (PST)



Mba Indah :
tp minum oralit susah bgt disembur2 terus,.apakah gapapa ya?trz apakah masih harus diberi lacto-b n zinc jugakah?

Monik :
Oralit dibekukan, jadikan es emut or hancurkan jadi kristal es sudah coba? Asupan cairan lain masih mau genjot saja.
Lacto b IMHO tidak perlu.
Zinc juga tidak perlu mengingat anak bukan dengan status gizi buruk ya...

F.B.Monika

3a.

Re: [news] Si Miskin Berhadapan dengan Rumah Sakit

Posted by: "Laksmi Purwitosari" laksmipurwitosari@yahoo.com   laksmipurwitosari

Thu Nov 10, 2011 7:03 am (PST)



Pak'E,
Kalo klaim JAMKESMAS relatif lancar, hanya saja plafon per paket Ina CBG lebih banyak yang dibawah unit cost rumah sakit dari pada yang impas atau diatas unit cost (tombok), kalo pas banyak penyakit ringan (relatif impas) ya RS bisa bernafas, tapi kalo banyak penyakit berat RS ya nombok.

Cukup gak cukup, harga paket sudah ditentukan, obat dan macam pelayanan mengacu pada PERMENKES, kenyataannya jika 100% mengikuti PERMENKES banyak kasus yang akhirnya understandar.

Sebagai contoh gampang, kasus sectio caesar klaim JAMPERSAL sekitar Rp.1,2 jtan (gak hapal persisnya), unit cost (berarti khan biaya produksi minimal) sekitar RP.2jtan, jika pelayanan yang diberikan sesuai standar pelayanan medis dan standar operational prosedur operasi SC saat ini, komentar dokter Obsgyn nya, bisa saja biaya diminimalkan, standar pelayanan medisnya ikut SPM tahun 1990an, nah lho.

Kesimpulannya, kalo mau impas ya kadang tidak memenuhi SPM saat ini,
kalo memenuhi SPM, RS bisa bangkrut.

Urusan JAMKESDA lebih runyam lagi, entah sengaja atau tidak banyak PEMDA yang belum membayar tunggakan tahun 2008 sampai sekarang, nominalnya puluhan milyar rupiah, pernah ada yang masuk koran, setelah masuk koran karena RS Tidak mau melayani JAMKESDA biasanya dicairkan tetapi tidak sepenuhnya.

semoga berkenan,

Laksmi Purwitosari

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: mata minus enam tidak bisa melahirkan normal

Posted by: "zoe_getme@yahoo.com" zoe_getme@yahoo.com   zoe_getme

Thu Nov 10, 2011 7:26 am (PST)



Saya minus 6 tetap melahirkan normal,sebenarnya bukan tinggi atau rendahnya minus tp kondisi kornea dan retinanya.Kalau retina prnh mengalami cedera sbaiknya tdk melahirkan normal krn bsa tmbh rusak.Nah,biasanya kondisi retina+kornea yg krg baik ditemukan pada mata minus.jd sebaiknya ke dokter mata utk cek kondisi mata.sy dulu konsultasi dl dgn dokter mata.lalu dia bilang retina sy tipis tp kondisi msh baik,mlh dia sarankan SC tp sy yakin utk normal dan akhirnya sy normal smbil meyakinkan DSOG nya hehehe

Regards,
Bunda etzel
Powered by Telkomsel BlackBerry®
5a.

Re: (tanya): ISK kenapa berulang?

Posted by: "bundae_arsya" myunialutami@yahoo.co.id   bundae_arsya

Thu Nov 10, 2011 7:28 am (PST)





sp's and doc's

selain tes urine saya juga tes darah, dan alhamdulillah untuk ginjal normal.

hari ini dokter juga memberi rujukan untuk kultur urine (sesuai saran dr.wati).
sampel urine bisa diambil besok pagi setelah bangun tidur.

untuk hasilnya nanti saya infokan lagi,,,

Terima kasih sharingnya.

regards
Yunial

5b.

Re: (tanya): ISK kenapa berulang?

Posted by: "Fitri Mahdarina" fitri_arsa@yahoo.com   fitri_arsa

Thu Nov 10, 2011 7:41 am (PST)



Dear sp n docs,

Sy juga lg mengalami hal yg dg mb yunial.. Tapi sy belum melakukan pemeriksaan. Awalnya bngung harus mulai drmana..

Tpi setelah nanya sana sini, ini kesimpulan yg saya dapat : ke lab periksa urine (urine rutin ya namanya?), lalu bawa hasilnya ke dokter , kalau tnyata positif bakteri sebaiknya dilakukan pemeriksaan kultur urin untuk mengetahui jenis bakteri dan AB apa yg sesuai..

Sudah benarkah langkah (yg akan sy ambil) di atas?
mohon sharingnya untuk mengetahui fungsi ginjal (krn saya sudah sampai demam n nyeri perut bagian bawah pinggul), pemeriksaan apa yg harus saya lakukan?

Terakhir sy mohon drekomendasi nama dokter specialis penyakit dalam d rs siloam kebun jeruk, yg RUM dan komunikatif tentunya... Japri saja tidak apa" takut melanggar rules milis. :)

Trims banyak


Regards ,


F i t r i
Mamanya Arsa

Sent from my ChocoBerry®
6a.

Re: tanya: jenis batuk apa dan penanganannya bgmn??

Posted by: "mentari.lunaira@gmail.com" mentari.lunaira@gmail.com   mentari_mayang

Thu Nov 10, 2011 8:40 am (PST)



Dear mba tri handayani (?mudah2an betul)

Saya hanya mencermati bagian ini :
---quote---
Jd g perlu obat batuk ya, hari ini batuknya cukup mengganggu dan tenggorokan udah sakit meradang
---end---

Mba, perlu kita sepakati bahwa tidak ada yang namanya obat batuk, bukan perlu atau tidaknya obat batuk, tapi memang tidak ada yg namanya obat batuk...bisa dibaca2 lagi arsip milis atau file yg dikirim moderator

Maaf hanya mengingatkan saja,takut ada salah persepsi

Moga2 berkenan, semoga cepat sembuh ya

Regards,
Mayang
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
7.

Dokter paru di jakarta

Posted by: "gilbygaile@yahoo.com" gilbygaile@yahoo.com

Thu Nov 10, 2011 8:54 am (PST)



Dear all

Sudah sebulan ini suami batuk kering. Dan sudah di rontgen dan hasilnya bagus.tapi sampai saat ini masih batuk juga ditambah ada keluhan mual magh dan diare. Sebelum terima hasil rontgen,Dokter meresepkan AB ,puyer spya tidak sesak dan obat batuk Nel*o. Saya jd bingung karena sesudah minum AB dan puyer supaya tdk sesak ,sejak kemarin jd ada maghnya dan diare,apakah ab bisa bereaksi menimbulkan magh?dan hari ini saya minta utk obat2an di stop,karena rencananya saya mau konsul dengan dokter paru saja.Mohon informasinya ya dokter paru yg rum. Dijakarta siapa yg bisa saya datangi,supaya pengobatan batuk suami saya ini bisa tepat. Terima kasih


carol
Powered by Telkomsel BlackBerry®
8a.

Re: (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Posted by: "Rosana E. Pribadi" tiny_ocha@yahoo.com   tiny_ocha

Thu Nov 10, 2011 9:12 am (PST)



Eh ada Memoy :p
Ikutan ngacung jg aah... Di Puspiptek serpong sayah.. :)


Rosana

Sent from my Bleki®

-----Original Message-----
From: memoy.munajah@gmail.com
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Nov 2011 13:09:44
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Saya di sektor 1.6..

-ibunya Raka (13d)-
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "A. Pramana" <pramana.haba@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Nov 2011 19:50:53
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Ngacung, saya di melati mas(tetangganya bsd)

On 11/10/11, Nizma Armila <nizma.armila@gmail.com> wrote:
> Saya di BSD mbak, delatinos :)
>
> Mummynya AIA, AdamIsyaAlif
> http://keluarga-iskandar.blogspot.com
> Fb/twttr: @nizmaarmila
>

--
Sent from my mobile device



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================Yahoo! Groups Links



8b.

Re: (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Posted by: "vanny.unmehopa@gmail.com" vanny.unmehopa@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 9:15 am (PST)



Eh..ibunya raka udah hadir di milis toh,welcome ya dear..kiss kiss buat raka :)


*maaf ikutan oot*
-vanny,mama melody-
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Rosana E. Pribadi" <tiny_ocha@yahoo.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Nov 2011 17:12:44
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Eh ada Memoy :p
Ikutan ngacung jg aah... Di Puspiptek serpong sayah.. :)


Rosana

Sent from my Bleki®

-----Original Message-----
From: memoy.munajah@gmail.com
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Nov 2011 13:09:44
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Saya di sektor 1.6..

-ibunya Raka (13d)-
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "A. Pramana" <pramana.haba@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Nov 2011 19:50:53
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] (OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Ngacung, saya di melati mas(tetangganya bsd)

On 11/10/11, Nizma Armila <nizma.armila@gmail.com> wrote:
> Saya di BSD mbak, delatinos :)
>
> Mummynya AIA, AdamIsyaAlif
> http://keluarga-iskandar.blogspot.com
> Fb/twttr: @nizmaarmila
>

--
Sent from my mobile device



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================Yahoo! Groups Links




------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================Yahoo! Groups Links

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Healthy Aging

Improve your

quality of life.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: