Thursday, November 10, 2011

[sehat] Digest Number 16468

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Pup Bayi 14m Ada Darah From: pw.apsari@yahoo.com
1b.
Re: Pup Bayi 14m Ada Darah From: pw.apsari@yahoo.com
1c.
Re: Pup Bayi 14m Ada Darah From: Inta
2a.
Re: curhat: anak belum mau menyusu setelah sariawan From: F.B.Monika
2b.
Re: curhat: anak belum mau menyusu setelah sariawan From: Putri Suhendro
3a.
Re: tanya: jenis batuk apa dan penanganannya bgmn?? From: Putri Suhendro
4a.
Re: ( MODS ) WARNING === > Kompetisi Global Ashoka From: yulianto
4b.
Re: ( MODS ) WARNING === > Kompetisi Global Ashoka From: eliebunny@yahoo.com
5a.
Re: Eksudat (+) pada tonsil,apakah harus diberi AB? From: alifah davida
5b.
Re: Eksudat (+) pada tonsil,apakah harus diberi AB? From: meta
6a.
Keringat From: LiNa
6b.
Keringat From: LiNa
6c.
Re: Keringat From: chitra.tifanny@gmail.com
7a.
Re: Ask pediatrician dentist di Jogja From: bunda.afnan@gmail.com
8.
bisul kompres hangat or dingin yah? From: kusumaningrummelati@yahoo.com
9.
(no subject) From: cherril fransisca
10a.
Re: Masih Perlu imunisasi ? From: purnamawati.spak@cbn.net.id
11a.
Re: [news] Si Miskin Berhadapan dengan Rumah Sakit From: Laksmi Purwitosari
12a.
infeksi nosokomial From: tristanathan
12b.
Re: infeksi nosokomial From: niken qinen
12c.
Re: infeksi nosokomial From: Inta
12d.
Re: infeksi nosokomial From: risma
12e.
Re: infeksi nosokomial From: aries3_dee84@yahoo.com
13.
I AM FREE NOW... From: Kristanti Cahya Kusumadewi
14.
(OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah? From: w_febryanti@yahoo.com

Messages

1a.

Re: Pup Bayi 14m Ada Darah

Posted by: "pw.apsari@yahoo.com" pw.apsari@yahoo.com   pw.apsari

Wed Nov 9, 2011 10:19 pm (PST)



Mbak Tika,

Wah cuma 2x dan jumlahnya sedikiit ya?
Anak ku hr ini sudah 3x, dan yg 2x terakhir ada lendir darahnya, tp agak banyak ya.. Warnanya sih sama dgn yg tadi pagi merah terang, pupnya sih ngga cair, tetep lembek dgn ampas (memang tdk sepadat biasanya)

Kl gt bener2 hrs di cek lab deh ini.
Makasih banyak ya mbak.

Sari

1b.

Re: Pup Bayi 14m Ada Darah

Posted by: "pw.apsari@yahoo.com" pw.apsari@yahoo.com   pw.apsari

Thu Nov 10, 2011 1:00 am (PST)



Maaf SPs & Docs

Kalau mau tes feces di lab (prod*a)
Untuk kasus anak saya ini bilangnya Tes Feces Rutin atau Tes Feces Lengkap atau Tes Feces Kultur ya?
Krn td sy tanya utk Tes Feces Rutin kok disana bilang ngga bisa mengetahui adanya kemungkinan amoebiasis ya?

Terimakasih sebelumnya.
Sari

1c.

Re: Pup Bayi 14m Ada Darah

Posted by: "Inta" dini.maesarinta@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 1:16 am (PST)



Mba Sari,

Tes feses rutin aja. Bisa kok. Yang penting feses harus dibawa kurang dari 1 jam. Karena kalau lebih dari itu takutnya amoebanya mati dan gak ketahuan nanti penyebabnya apa.

Cheers, Inta
@Intamardwityo
terkirim dari henponkuh

2a.

Re: curhat: anak belum mau menyusu setelah sariawan

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Wed Nov 9, 2011 10:39 pm (PST)



Dear Mba Efie,

Anak Mba mengalami Nursing strike ya..
Ini beberapa tips dari LLLI :

"Try to relax and concentrate on making breastfeeding a pleasant experience. Stop and comfort your baby if he or she gets upset when you try to nurse. Remember that your baby isn't rejecting you, and that breastfeeding will almost always get back to normal with a little time.

Extra cuddling, stroking, and skin-to-skin contact with the baby can help you re-establish closeness. Some babies are more willing to nurse when they are sleepy. Sometimes it helps if you are rocking or walking around (in which case a sling or cloth carrier can be useful.) Try nursing in a quiet room with the lights dimmed to avoid distractions. You can also try to stimulate your let-down and get your milk flowing before offering the breast so the baby gets an immediate reward.

You will probably need to express your milk to avoid feeling uncomfortably full, as well as to keep up your milk supply (especially important in a nursing strike that continues for more than a day or two). You can feed the baby your milk with a cup, eye-dropper, feeding syringe, or spoon. Avoid bottles: they can cause nipple confusion."

http://www.llli.org/faq/strike.html


F.B.Monika
2b.

Re: curhat: anak belum mau menyusu setelah sariawan

Posted by: "Putri Suhendro" poet_poetrie@yahoo.com   poet_poetrie

Wed Nov 9, 2011 10:43 pm (PST)



Dear Efie,

3x200-250ml = 600-750ml .... itu termasuk banyak lho.
Anak2 saya dulu susu UHT kalo sekali minum paling banter cuma 100ml, ato kalo ditelatenin 150ml.

Mungkin UHT-nya dikurangi dulu, sehingga kebutuhan ASI-nya jadi bertambah.
Untuk menyiasatinya sementara waktu, mungkin ya kudu stock ASIP, sehingga saat Efie nga di rumah UHT-nya selang-seling dgn ASIP

Semoga Miqdad rajin mimik ASI lagi ya

PUTRI

________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: tanya: jenis batuk apa dan penanganannya bgmn??

Posted by: "Putri Suhendro" poet_poetrie@yahoo.com   poet_poetrie

Wed Nov 9, 2011 10:56 pm (PST)



Dear Tri,

kalau boleh menduga sepertinya dirimu mengalami flu.
coba nanti cek gejala lengkapnya di mayo clinic ya.
Sakit flu memang bisa sampai 14 hari, dengan kondisi tubuh yang rasanya nga karu2an

Tapi ada kemungkinan juga dirimu terpapar virus pingpong.
jadi pas udah rada mendingan, tapi kondisi tubuh belum betul2 fit, terkena virus lagi.
Setau saya varian virus flu itu buanyaaak. Jadi sangat mungkin udah sembuh, selang beberapa hari bisa flu lagi. Ini mungkin kita terpapar jenis virus yang berbeda.

Penanganannya ...... sabar ya mba. Mungkin selain intake cairan perlu istirahat.
Oya, sering2 makan buah2 berserat dan berair juga sangat membantu lho

PUTRI

________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: ( MODS ) WARNING === > Kompetisi Global Ashoka

Posted by: "yulianto" yuliantosk@gmail.com   anto_sk

Wed Nov 9, 2011 11:02 pm (PST)



dear pak billy,
saya rasa milis sehat unmoderated, jadi postingan ga difilter kok :)
dan untuk mengurangi kehebohan iklan" jadi bagi yg akan posting
sayembara, dll dikirim ke mods dulu. saya rasa ini saling menghargai
saja, kan mods sudah dipercaya untuk menilai iklan.
Sebagai contoh Untuk MDG's awards, saya kirim ke moderator untuk
diteruskan kepada YOP atau KLASI, siapa tahu bisa ikut serta dan menang :)

saya rasa tidak ada kaitan dengan posting" sebelumnya, diskusi menurut
saya baik" saja pak. IMHO kurang bijak bila attacking the person, not
the issue yah. Saya juga tidak pernah cerita pendapat bapak di milis
sebelah tentang milis sehat di sini, kurang fair rasanya klo judging dan
tidak supporting :)
semoga semakin bijak.

salam,
-anto-

4b.

Re: ( MODS ) WARNING === > Kompetisi Global Ashoka

Posted by: "eliebunny@yahoo.com" eliebunny@yahoo.com

Wed Nov 9, 2011 11:54 pm (PST)



Dear pak Billy,

Info yang Anda sampaikan sangat menarik dan lumayan berguna. Posting-posting Anda sebelumnya pun cukup menambah wawasan. Alangkah sangat disayangkan bila kemudian Anda "mutung" (kalau orang Jawa bilang) dan menilai teguran dari Moderator sifatnya personal dan bukan karena konteks isi posting yang ditegur.
Sangatlah kurang bijak bila kemudian teguran yang bermaksud baik itu disalah artikan kemudian balas menegur atas sesuatu yang dilakukan diluar bahasan (milis lainnya).

Kita disini sama-sama belajar, para orangtua belajar merawat dan mendidik anak dan keluarga sehingga bisa jadi Smart Parents yg sesungguhnya, dokter2 juga belajar berkomunikasi dengan pasiennya (yang pinter2 disini) dan belajar memenuhi ekspektasi2 pasien juga ilmu2 terbaru...

Memang sebaiknya info-info mengenai seminar, acara gathering (selain PESAT yah? cmiiw), sayembara, dll disampaikan ke moderator dahulu agar dapat difilter apakah sejalan dengan tujuan diadakannya milis ini. Again cmiiw ya... Misalnya undangan pesta cacarnya Mercola, tentunya tidak sejalan dgn milis ini tho. =)

Jadi, jangan "mutung" ya, Pak... Ditunggu postingan lainnya dari pak Billy.

Maaf bila tidak berkenan.
-wulan, mamanya Sofia-
Powered by Telkomsel BlackBerry®
5a.

Re: Eksudat (+) pada tonsil,apakah harus diberi AB?

Posted by: "alifah davida" alifah.davida@gmail.com   alifah_davida

Wed Nov 9, 2011 11:27 pm (PST)



Mbak Meta (semoga tidak salah)
Kalaupun infeksi bakteri, sudahkah diketahui jenis bakterinya? Kok sudah
dapat cefspan?
Setahu saya antibiotik diberikan setelah kita tahu jenis bakterinya dan
sensitif terhadap antibiotik apa.
Saya concern dengan pendiagnosaan tanpa test laboratorium untuk infeksi
bakteri pada tonsilnya,apalagi langsung diberi antibiotik.
silahkan browsing di link2 berikut ya Mbak.
http://emedicine.medscape.com/article/871977-overview
http://www.mayoclinic.com/health/tonsillitis/DS00273
http://www.nlm.nih.gov/medlineplus/ency/article/000655.htm
http://www.mayoclinic.com/health/sore-throat/DS00526

Regards,

--Alifah--

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Eksudat (+) pada tonsil,apakah harus diberi AB?

Posted by: "meta" pur3_cut3@yahoo.co.id   pur3_cut3

Thu Nov 10, 2011 12:49 am (PST)



Mbak alifah (semoga sy jg tdk salah)Tadi sy sempat tanya ke dsanya,saya tanya jenis bakterinya apa, lalu dsanya menjawab "biasanya streptokokus bu". Memang pemeriksaan hanya pemeriksaan luar (dilihat tenggorokannya). Sy belum cek lab dan ngga cek sensitif thd AB atau tdk.Mbak,terima kasih ya link nya,coba saya pelajari dulu.. 
--- Pada Kam, 10/11/11, alifah davida <alifah.davida@gmail.com> menulis:

Dari: alifah davida <alifah.davida@gmail.com>
Judul: Re: [sehat] Eksudat (+) pada tonsil,apakah harus diberi AB?
Kepada: sehat@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 10 November, 2011, 2:26 PM

 

Mbak Meta (semoga tidak salah)

Kalaupun infeksi bakteri, sudahkah diketahui jenis bakterinya? Kok sudah

dapat cefspan?

Setahu saya antibiotik diberikan setelah kita tahu jenis bakterinya dan

sensitif terhadap antibiotik apa.

Saya concern dengan pendiagnosaan tanpa test laboratorium untuk infeksi

bakteri pada tonsilnya,apalagi langsung diberi antibiotik.

silahkan browsing di link2 berikut ya Mbak.

http://emedicine.medscape.com/article/871977-overview

http://www.mayoclinic.com/health/tonsillitis/DS00273

http://www.nlm.nih.gov/medlineplus/ency/article/000655.htm

http://www.mayoclinic.com/health/sore-throat/DS00526

Regards,

--Alifah--

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Keringat

Posted by: "LiNa" lina.twin09@yahoo.com

Wed Nov 9, 2011 11:39 pm (PST)



Dear doct n sp's
Mau nany neh, knp y my twin jrg skali berkeringat. Walau kdg dia maen dah lari2an, cuaca pns bgt tp tetep gak keringet kyk anak2 laen ampe basah 1baju. Kl twin maen lari2 malah tgn n kaki ny semua dingin. Kecuali tdr siang nah mrk bs keringet ampe rmbt semua basah. Ac hanya hdp saat mlm hr. Hdp ac ampe subuh jam 4.

Kl lg mati lampu mrk maen pun dikittt bgt keringet ny. Cuma pas tdr emng ngucur bgt keringet ny. Rmbt spt org mandi.

Kira2 knp y?
Kl kt org dulu, kl jrg keringet berarti gak sehat.
Apa krn keturunan? Soale aku dr kecil jg bgtu, walau dah kerj, gak bs keringet ngucurrr gt, plg hanya bsh dikit dirmbt. Aku sehr2 jg jrggg bgt keringet.

Thx y atas respon ny.



LiNa «Moммy si KeMbaR»
Powered by Telkomsel BlackBerry®
6b.

Keringat

Posted by: "LiNa" lina.twin09@yahoo.com

Wed Nov 9, 2011 11:39 pm (PST)



Dear doct n sp's
Mau nany neh, knp y my twin jrg skali berkeringat. Walau kdg dia maen dah lari2an, cuaca pns bgt tp tetep gak keringet kyk anak2 laen ampe basah 1baju. Kl twin maen lari2 malah tgn n kaki ny semua dingin. Kecuali tdr siang nah mrk bs keringet ampe rmbt semua basah. Ac hanya hdp saat mlm hr. Hdp ac ampe subuh jam 4.

Kl lg mati lampu mrk maen pun dikittt bgt keringet ny. Cuma pas tdr emng ngucur bgt keringet ny. Rmbt spt org mandi.

Kira2 knp y?
Kl kt org dulu, kl jrg keringet berarti gak sehat.
Apa krn keturunan? Soale aku dr kecil jg bgtu, walau dah kerj, gak bs keringet ngucurrr gt, plg hanya bsh dikit dirmbt. Aku sehr2 jg jrggg bgt keringet.

Thx y atas respon ny.



LiNa «Moммy si KeMbaR»
Powered by Telkomsel BlackBerry®
6c.

Re: Keringat

Posted by: "chitra.tifanny@gmail.com" chitra.tifanny@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 12:46 am (PST)



Mba lina,
Kalau mba sendiri ngerasanya gimana dgn jarang keringetan ? Baik2 aja kan ya, imho krn mba lina mengalami hal yg sama dari kecil sampe sekarang dan baik2 aja berarti nothing tob worry dong ya.

Maaf kalo ga bantu

Salam,
Chitra
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
7a.

Re: Ask pediatrician dentist di Jogja

Posted by: "bunda.afnan@gmail.com" bunda.afnan@gmail.com   ciptanti

Wed Nov 9, 2011 11:49 pm (PST)



Mbak Prima, makasih idenya. Saya coba nanti bareng sepupu2nya berhub anak saya baru 1.

Mbak Dessy, bisa minta link atau artikel ttg pemakaian fluor scr topikal utk anak >2th? Sbg bahan diskusi dg dentist besok *kmrn diskusi ditelp beliau sdh menyebutkan 'karies bs dihentikan'*. Terima kasih byk sblmnya, terima kasih jg info2nya yg sgt bermanfaat.. :)

Regards,
Tanti

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
8.

bisul kompres hangat or dingin yah?

Posted by: "kusumaningrummelati@yahoo.com" kusumaningrummelati@yahoo.com   kusumaningrummelati

Thu Nov 10, 2011 1:30 am (PST)



Dear all,

Sesuai subject, kl utk bisul yg lg matang (apa yah istilahnya?) Itu kompres hangat or dingin yah?

Tks
Mel

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network
9.

(no subject)

Posted by: "cherril fransisca" cheche_via80@yahoo.com   cheche_via80

Thu Nov 10, 2011 1:33 am (PST)

10a.

Re: Masih Perlu imunisasi ?

Posted by: "purnamawati.spak@cbn.net.id" purnamawati.spak@cbn.net.id

Thu Nov 10, 2011 1:42 am (PST)



Dear Jeni
Maaf baru balas

Soalnya mikir dulu hehehe
Kalau boleh, tolong - saya butuh klarifikasi

1. Tes lab
Saat melakukan tes lab tsb, indikasi nya apa ya?
"Sekedar" check up atau memang ada keluhan dan atu tujuan khusus?

2. Apakah Jeni belum pernah imunisasi hep B atau ... Sudah pernah tetapi ingin tahu pakah masih punya antibodi?

Dear Jeni
Kalau kamu sudah pernah imunisasi hep B, sebetulnya tes lab nya bisa dipertanyakan. Rasanya sih tdk perlu karena vaksinasi hep B terbukti sngat efektif (98 persen pasti punya antibodi protektif)

Kalau kamu sudah pernah imunisasi hep B, adanya titer antibodi yg tinggi tsb maka kamu tidak butuh booster hep B

Kalau kamu belum pernah imunisasi hep B - karena sudah punya antibodi maka kamu gak perlu imunsasi hep B

Kalau kamu belum pernah imunisasi, tetapi bisa punya antibody, maka idealnya dicari tahu, bagaimana sampai kamu bisa punya antibodi

Wati
------Original Message------
From: ✽jenita✽
To: sehat@yahoogroups.com
ReplyTo: sehat@yahoogroups.com
Subject: [sehat] Masih Perlu imunisasi ?
Sent: Nov 9, 2011 8:27 PM

  Malem Dokter & Sps Tadi siang saya melakukan tes HBsAg dan anti HBs hasilnya HBsAg non reaktif : Indeks 0,581, Anti HBs + titer 370 miu/ml, yg mau saya tanyakan apa saya masih perlu imunisasi Heb B lg ya kalau masih harus brp suntikan lagi ? Makasih atas pencerahannya Jeni

Patient Safety, first
11a.

Re: [news] Si Miskin Berhadapan dengan Rumah Sakit

Posted by: "Laksmi Purwitosari" laksmipurwitosari@yahoo.com   laksmipurwitosari

Thu Nov 10, 2011 1:53 am (PST)



Sugeng Sonten Pak'E,
Media selalu memberitakan Rumah Sakit menolak pasien miskin, jarang sekali media memberitakan RSUD XYZ mempunyai hutang kepada distributor farmasi Rp.10 Milyar dalam 6 bulan terakhir, karena klaim JAMKESDA belum dibayarkan sejak tahun 2008, dan klaim JAMKESMAS belum terverivikasi 3 bulan terakhir, atau berita Ratusan tenaga kontrak RSUD XYZ sudah tiga bulan tidak menerima gaji, atau dokter dan perawat di RSUD XYZ tertunda mendapatkan jasa pelayanan karena alasan yang sama.

Itulah realita dilapangan, cash flow rumah sakit kolap, karena tertundanya klaim klaim tersebut, banyak alasan mengapa klaim tersebut tertunda dicairkan.

Rumah sakit tidak pernah berniat kejam terhadap masyarakat miskin, tetapi kalo syarat syarat JAMKESMAS tidak terlengkapi, klaim JAMKESMAS tidak terverifikasi, bagaimana kelangsungan rumah sakit, terutama rumah sakit pemerintah yang sebagian pasiennya merupakan pasien JAMKESMAS.

Kenapa birokrasi untuk pasien JAMKESMAS demikian ribetnya, banyak pintu yang harus dilalui? Belum pernah diberitakan media, berapa rupiah suatu rumah sakit harus menanggung biaya kelebihan obat, karena paket Ina CBG tidak seimbang dengan harga pelayanan yang diberikan. Jika Rumah sakit mengeluh seperti itu maka jawabannya adalah, salah rumah sakit yang tidak bisa efektif dan efisien dalam mengelola keuangan baik secara mikro maupun makro.

Seperti suatu perusahaan rumah sakit juga memiliki dana CSR, tapi dana CSR rumah sakit ada batasnya, tidak bisa semua pasien ditanggung gratis oleh rumah sakit atas dasar alasan kemanusiaan.

Hanya bisa memimpikan pelayanan kesehatan yang terjangkau semua lapisan masyarakat, yang tidak memberikan beban pada pemberi pelayanan kesehatannya baik beban moril karena selalu dihujat tidak becus dalam memberikan pelayanan maupun beban material, tertundanya pembayaran gaji dan sejenisnya.

Semoga berkenan,

Laksmi Purwitosari

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

infeksi nosokomial

Posted by: "tristanathan" tristanathan.amadeo@gmail.com   trinovi

Thu Nov 10, 2011 2:23 am (PST)



SPs,

kemarin sore, teman baik suami saya baru kehilangan putra-nya yg sepantaran
dg ntan.
anak ini penderita AML, yang sudah menjalani 2 rangkaian kemo, selama 6 th
terakhir sejak dinyatakan positif AML.

usaha yang dilakukan oleh kedua ortunya sudah maksimal, namun tuhan memang
sayang sama dean, dan gak ingin dia sakit lebih lama.

yang bikin sedih, kondisi yg bikin dean drop adalah infeksi nosokomial yang
dia dapat di rs sebelumnya saat dia transfusi darah.
penyebab berpulangnya dean ini memang multifaktorial, tapi gak bisa
dihindari, bahwa sumbangsih si nosokomial ini sangat besar.

RS itu bukan tempat yang sehat, hindari RS kalau memang gak perlu2 banget
imunisasi simultan salah satu upaya mengurangi resiko ini, juga jgn pernah
membuat anak di opname hanya untuk menenangkan hati ortu-nya (reminder to
myself!!) terlalu banyak resiko utk rawat inap pd kondisi yang belum
memerlukan rawat inap.

semoga gak akan jatuh korban lagi akibat nosokomial ini.

-ria-

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: infeksi nosokomial

Posted by: "niken qinen" nikenqinen@gmail.com   qinen_q9

Thu Nov 10, 2011 2:29 am (PST)



Mba Ria, thanx ya atas sharingnya.
Ini pun mjd catatan tersendiri buat saya, kapan anak mmg perlu dibawa ke RS.

Semoga Dean tenang disisi-Nya, titip salam utk kedua ortunya ya mba

Salam,
-Niken-

On 11/10/11, tristanathan <tristanathan.amadeo@gmail.com> wrote:
> SPs,
>
> kemarin sore, teman baik suami saya baru kehilangan putra-nya yg sepantaran
> dg ntan.
> anak ini penderita AML, yang sudah menjalani 2 rangkaian kemo, selama 6 th
> terakhir sejak dinyatakan positif AML.
>
> usaha yang dilakukan oleh kedua ortunya sudah maksimal, namun tuhan memang
> sayang sama dean, dan gak ingin dia sakit lebih lama.
>
> yang bikin sedih, kondisi yg bikin dean drop adalah infeksi nosokomial yang
> dia dapat di rs sebelumnya saat dia transfusi darah.
> penyebab berpulangnya dean ini memang multifaktorial, tapi gak bisa
> dihindari, bahwa sumbangsih si nosokomial ini sangat besar.
>
> RS itu bukan tempat yang sehat, hindari RS kalau memang gak perlu2 banget
> imunisasi simultan salah satu upaya mengurangi resiko ini, juga jgn pernah
> membuat anak di opname hanya untuk menenangkan hati ortu-nya (reminder to
> myself!!) terlalu banyak resiko utk rawat inap pd kondisi yang belum
> memerlukan rawat inap.
>
> semoga gak akan jatuh korban lagi akibat nosokomial ini.
>
> -ria-
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

12c.

Re: infeksi nosokomial

Posted by: "Inta" dini.maesarinta@gmail.com

Thu Nov 10, 2011 2:33 am (PST)



Mba Ria,

Turut berduka cita untuk Dean dan keluarga yg ditinggalkan yah mba. Thanks for sharing.

Regards, Inta
@Intamardwityo
terkirim dari henponkuh

12d.

Re: infeksi nosokomial

Posted by: "risma" bunda_fazil@yahoo.com   bunda_fazil

Thu Nov 10, 2011 2:36 am (PST)




So sad...
Makanya gak suka bgt ngajak anak besuk orang sakit....meskipun "harganya" diomongin orang krn dgn santainya bawa anak2 ke rumkit macam ada family gathering.

So long Dean...
No more pain.

-risma-

12e.

Re: infeksi nosokomial

Posted by: "aries3_dee84@yahoo.com" aries3_dee84@yahoo.com   aries3_dee84

Thu Nov 10, 2011 2:41 am (PST)



Turut berduka cita untuk Dean mba, semoga Dean bahagia di sisi-Nya, thanks for sharing mba.

Semoga kedua orang tuanya diberikan kekuatan.

Rgds
Dian-bunda Akhtar
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
13.

I AM FREE NOW...

Posted by: "Kristanti Cahya Kusumadewi" ck_kusumadewi@yahoo.com   ck_kusumadewi

Thu Nov 10, 2011 2:31 am (PST)



<p>Hi Friend.<br>i won't ever lose my job ever again<br><a href="http://www.jez-sro.cz/PeterREYES58.html">http://www.jez-sro.cz/PeterREYES58.html</a><br>see you later</p>

[Non-text portions of this message have been removed]

14.

(OOT banget) Member BSD masuk tangerang yah?

Posted by: "w_febryanti@yahoo.com" w_febryanti@yahoo.com   w_febryanti

Thu Nov 10, 2011 2:33 am (PST)



Siapa SP's disini yg tinggal di area BSD, tangerang, serpong dan sekitar nya?

ktemuan yuk sesama member milis, biar makin kenal....kan kata nya tak kenal maka tak sayang...hehehe

Maaf ya mods, oot buanget!
Thanks,

Wiwin (BundAby & baby safiy)

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Achy Joint?

Common arthritis

myths debunked.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: