Friday, November 4, 2011

[sehat] Digest Number 16421

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: seberapa penting kunjungan pertama setelah baby lahir? belum hep From: ms_marchainy@yahoo.com
2a.
Re: Bls: [sehat] OTT - neosure From: yulianto
3.1.
Re: Ask : hukuman yg mendidik buat anak 5 thn From: ChiciErnest
4.1.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: Esti Handayani
4.2.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: Bumba Rafa
4.3.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: niken qinen
4.4.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: wulan
4.5.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: aina
4.6.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: aina
4.7.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: ChiciErnest
4.8.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: Putri Suhendro
4.9.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: F.B.Monika
4.10.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: ChiciErnest
4.11.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: umialiyah_dzatil@yahoo.co.id
4.12.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: aina
4.13.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: ChiciErnest
4.14.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: feby eboy
4.15.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: aina
4.16.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: dewi_bundAtha
4.17.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: aina
4.18.
Re: Kesepakatan vs Hukuman From: aina
5.1.
Re: Toilet Training Sejak Umur Brp? From: vemy trisnawaty effendy
5.2.
Re: Toilet Training Sejak Umur Brp? From: ChiciErnest
5.3.
Re: Toilet Training Sejak Umur Brp? From: LiNa
6.1.
Re: Tounge Tie From: Windy Suciyanti

Messages

1a.

Re: seberapa penting kunjungan pertama setelah baby lahir? belum hep

Posted by: "ms_marchainy@yahoo.com" ms_marchainy@yahoo.com   ms_marchainy

Fri Nov 4, 2011 12:16 am (PDT)



Mom qiqie,

Selamat ya atas kelahirannya. Jadi melahirkan dimana? DSA nya ssiapa?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Qiqie Mama Nayla <deswita.nashwa@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Fri, 4 Nov 2011 09:15:18
To: sehat<sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: [sehat] seberapa penting kunjungan pertama setelah baby lahir? belum hep B
dan polio dengan alasan baby kuning

dear SPs n docs..

anak saya kemarin pulang paksa dari RS setelah lahir senin lalu..
dsanya tidak mau mengimunisasi hep B dan polio dengan alasan baby
kuning dan sebelumnya saya menolak terapi sinar dan tes bilirubin
ulang.. (BR 10,8 usia 48 jam)

bagaimana kalau saya ingin langsung ganti dokter dan tidak kontrol
dengan dokter yang sama setelah pulang dari RS? apakah tidak ada
masalah? saya ingin sekalian imun hepB, polio dan BCG (tetapi
kebanyakan dokter disini BCG setelah 1 bulan)

salam,
qiqie


[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Bls: [sehat] OTT - neosure

Posted by: "yulianto" yuliantosk@gmail.com   anto_sk

Fri Nov 4, 2011 12:19 am (PDT)



dear parents,
untuk bayi prematur perlu didiskusikan dengan dokter anak yang menangani.
http://www.aafp.org/afp/980501ap/trachten.html
http://www.nlm.nih.gov/medlineplus/ency/article/007302.htm

salam,
-anto-

3.1.

Re: Ask : hukuman yg mendidik buat anak 5 thn

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Fri Nov 4, 2011 12:19 am (PDT)



Mom Aisyah,

Susah dibilangin contohnya gimana? Kyknya klo anak2 itu bukannya susah dibilangin deh.. Tapi, org tua yang gak tau cara terbaik unt di dengar anak! Hehehe...

*udah panjang ya trit-nya..
Regards,
@chiciernest

4.1.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "Esti Handayani" ehandayani@gmail.com   esti_fgj

Fri Nov 4, 2011 12:20 am (PDT)



Mb Aisyah,

Kalo emang mslhnya cari perhatian, coba deh ajak2 orang2 sekitar untuk heboh saat dia "berprestasi". Dan diamkan saja saat dia berulah. Kalo saya sih, setuju sama Nia, untuk menyingkirkan TV nya. Tapi kalo sulit, ya angkat anaknya, pindahin ke kamar.
Kalo dia ngamuk, diemin dulu. Setelah reda, kasih tau, kalo dia mainin TV lagi, maka akan diungsikan ke kamar. Konsisten aja gitu terus. Lama2 dia akan belajar kok, bahwa bumba nya serius lho, beneran gak boleh main TV lho, gak cuma teriak doang :p

Esti

Powered by JempolBerry®
4.2.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "Bumba Rafa" raisyakoe@yahoo.co.id   raisyakoe

Fri Nov 4, 2011 12:24 am (PDT)



Mbak esti..
Gtu ya mbak,baiklah akan ªķΰ coba sarannya dgn mengungsikannya.. Hehehhe.. Terima ksh ya mbak..

-aisyah-
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
4.3.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "niken qinen" nikenqinen@gmail.com   qinen_q9

Fri Nov 4, 2011 12:26 am (PDT)



Ma Aisya....
Just sharing yaaa....

Sepertinya mmg masanya anak itu ingin tahu ttg segala sesuatu yg ada
disekitarnya.
Mulai dari TV, remote, dispenser, laptop, hp, dll.
Saya juga sempet ngerasain uber2an sama dhaffin ttg hal2 di atas.
Semakin dilarang, dhaffin akan semakin sulit diberitahu.

Karena Dhaffin skr sdh 2 thn, saya coba ajak komunikasi.
Misalnya, kenapa sih dhaffin senang rebut remote tv?
dia jawab, krn oom dada (adik saya) suka ganti tvnya.
Ok, ketauankan penyebabnya.

Trs ttg dispenser.
dia juga seneng bgt tugh pencet dispenser, sampai airnya habis.
Saya coba ajak ngobrol. buat kesepakatan dengan dhaffin.
Dia boleh pencet dispenser hanya untuk ambil air minum.
Jadi, setiap dia mau minum pasti dia akan ambil air sendiri menuju
dispenser.

Jadi mnrt saya, kuncinya adalah komunikasi antara ibu dengan anak.
Anak itukan belum tahu ttg fungsi dari benda2 tsb. Nah, kita degh yg
jelasin.
Yang pasti stok sabar hrs selalu fuul tank yaa, hehehee

Salam,
-Niken-

2011/11/4 Bumba Rafa <raisyakoe@yahoo.co.id>

[Non-text portions of this message have been removed]

4.4.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "wulan" wulan.wuls@gmail.com   wulanokey

Fri Nov 4, 2011 12:37 am (PDT)



*maap ga potek lagi. Mba aisyah, gmn kalo coba cara lain?

Keringetan kan, kl bilangin anak? Stres yah? Sama :D Gmn kl diajak memilih dan bersepakat. Untuk segala hal. Misalnya dlm kasus rafa mainan tv = fun, enak. Tawarkan pilihan lain yg sama enak. Untuk tau apa yg sama enak atau bahkan lbh enak, mba sbg ortu yg lbh tau. Krn itu penting sekali bagi ortu untuk benar2 bergaul dg anak

Kl rafa sudah sdh lulus, dicoba belajar pilihan enak vs ga enak, ga enak vs ga enak. Kl rafa sdh bs milih, mulai diajak bersepakat. Mis: rafa mau minum (yg basically kita ga keberatan) Ajukan kesepakatan. Rafa mau minum? Kl mau, cium pipi mama dl. Kl rafa mau sesuatu yg kita ga suka, kasih alat bayarnya yg susah dan mustahil dilakukan saat itu. Mis: rafa mau makan chitato. Rafa mau chitato? Kl mau coba sebut kata rumah tanpa cadel (seandainya rafa masih cadel) dilanjutkan anak ngamuk? Pasti, pd awalnya. Spt yg mba esti sebut, fasilitasi ngamuknya.

Kira2 begitu dl yah. Mohon koreksi yg lain. Sekali lagi, ini hanya saran. Krn ini yg saya terapkan di rmh. Salsa 2th skrg sdh pny preferensi sndr, mulai mahir bersepakat dan jaraaaaang sekali tantrum kl dia ga bs dpt apa yg dia mau.

Rgds,
- Wulan -
@wulsnih

-----Original Message-----
From: "Bumba Rafa" <raisyakoe@yahoo.co.id>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Fri, 4 Nov 2011 06:30:25
To: sehat@yahoogroups.com<sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] Kesepakatan vs Hukuman

Maaf numpang tanya..
Klo buat anak umur 21 bln gmn ya ngadepinnya?krn anak saya Rafa susah bgt dibilanginnya,sampe kadang stres sndr..

Makasih
-aisyah-
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================Yahoo! Groups Links

4.5.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Fri Nov 4, 2011 12:38 am (PDT)



Senang ada trit ini, nambah ilmu

Kesepakatan+komunikasi sm anak yaahh kuncinya plus sabar juggaaa hehehehe.

Mba wulan....
Pengennya yg bgs2 mba , huahahahaha ...amiinnn...

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

4.6.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Fri Nov 4, 2011 12:44 am (PDT)



Mba wulan,
Minta tipsnya kl anak minta dbeliin mainan...pdhl sblm brkgt sdh sepakat ga ada beli2....anak sdh mulai merengek2 ga mu beranjak....mulai mu nangiss....what should î do ?

Kejadian sm abhi minggu lalu...nangiss dia diSogo....akhrnya mmg ga beli mainan jg syi ....cuma baiknya gmn yah kl uda gituh?


merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,


aina f.
4.7.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Fri Nov 4, 2011 12:45 am (PDT)



Mbak Aina,

Sabar & konsisten mbak... :)

Kalau anak blm bisa konsisten, kita yang harus konsisten. Contohkan.. Krn anak adalah peniru yang handal! ;)

Regards,
@chiciernest

4.8.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "Putri Suhendro" poet_poetrie@yahoo.com   poet_poetrie

Fri Nov 4, 2011 12:45 am (PDT)



Dear Wulan,

Menarik bangeds sharingmu.
Belakangan saya dgn temen2 lagi hot mendiskusikan bullying pada anak usia 3 ato 4 s/d 8 tahun.
Banyak di antara anak pelaku bullying itu kalo di depan ortu ato guru justru kalem, tapi kalo dgn peer-nya bisa keluar "tanduk'-nya ;-)

Terkadang pengharapan ortu pada kesempurnaan sikap dan perilaku anak tanpa sadar membebani si anak, sehingga si anak teramat sadar kalo di depan ortu ato guru dia bakal berlaku manis. Tapi saat dgn peer-nya dia melampiaskan semua emosi terpendamnya.

Saya sering menjumpai anak yang terkenal rajin dan cerdas, saat  ada moment temannya bisa lebih unggul dari dia, dia jadi membenci temannya tersebut. Karena ortu dan guru nga menyadarinya yang terjadi anak ini nga paham mengenai sportivitas. Di sisi lain pujian yang berlebihan dari ortu dan guru membuat anak model gini jadi stress berat kalo suatu ketika prestasinya nga membanggakan. Karena dia tanpa sadar mengasosiasikan prestasi sama dengan kunci pas dicintai. Ini sebetulnya warning besar utk para ortu. Jangan sampai tanpa kita sadari anak menangkapnya cinta kita itu bersyarat. Karena anak penurut, karena anak pintar, karena anak ramah, dll

PUTRI

________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

4.9.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Fri Nov 4, 2011 12:45 am (PDT)



Dear Mba Aina,

Ya biarkan nangis n merengek, cukup ditemani supaya tidak jadi tantrum yg berbahaya.
Di lain waktu bahas kesepakatan yg sudah dia langgar.

F.B.Monika

4.10.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Fri Nov 4, 2011 12:49 am (PDT)



Mbak Putri,

Thanks for reminds.. :)
Saat ini saya sedang mengajarkan anak unt kecewa. Karena realita di kehidupan nyata tak bisa lepas dr rasa kecewa bukan? :)
Doa'kan berhasil...

Regards,
@chiciernest

4.11.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "umialiyah_dzatil@yahoo.co.id" umialiyah_dzatil@yahoo.co.id   umialiyah_dzatil

Fri Nov 4, 2011 12:50 am (PDT)



Kejadian sm abhi minggu lalu...nangiss dia diSogo....akhrnya mmg ga beli mainan jg syi ....cuma baiknya gmn yah kl uda gituh?

=> cuexin. Kalo aku anak2 nangis kaya gimana diemin ajah. Tebelin muka diliatin orang2 sekitar. Kalo pelu gotong anak menjauh dari TKP sambil dipeluk. Aku ngerasain ini pas anak k2. Pernah pas di bandara dia nangis histeris karena minta mainan, aku cuexin dia histeris, aku angkat menjauhi TKP trus aku cuma duduk manis di sampingnya sampe dia diem sendiri, baru dech dikasi tau kenapa ga bisa beli mainan itu.


Atun

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
4.12.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Fri Nov 4, 2011 12:52 am (PDT)



Mba moniq,
Iyaaahh itu aku diemin...smp diliatin "emak tega bener"..cuek aja syi....hehehe...kali2 ada cara lain.... :p.

*tebelmuka kl abhi lg nangiss di mall

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

4.13.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Fri Nov 4, 2011 12:53 am (PDT)



Mbak Aina,

Sebelum pergi, ada kesepakatan gak? "Gak ada beli2 yaaa... Kalau Abi minta beli2, konsekuensinya ini yaaa...."

10menit pertama anak menangis biasanya krn emosi... 10menit berikutnya adalah merengek, merajuk! Jadi tinggal kuat2an aja yaaa sama anaknya.. :)

Regards,
@chiciernest

4.14.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "feby eboy" fetriplef@gmail.com

Fri Nov 4, 2011 12:53 am (PDT)



Kalo saya mbak aina.. Biasanya sebelum pergi udah kasih wejangan dan saya
bilang kalo merengek kita pulang. Dan itu saya terapin kalo dia minta
sesuatu dan saya bilang tidak tapi masih nangis saya langsung balik badan
dan pulang.. Habis itu fathan ga pernah lg.. Emang intinya konsisten..

[Non-text portions of this message have been removed]

4.15.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Fri Nov 4, 2011 12:56 am (PDT)



Mba chie, kecewa spt apa yg mba ajarkan??

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

4.16.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "dewi_bundAtha" bundatha@gmail.com   abri_fajar

Fri Nov 4, 2011 12:57 am (PDT)



Mba Aina...sy setuju ma mba Atun...digendong sambil dijauhkan dr tkp.. :)

Yg masih belum "tebel muka" kalo Atha nangis di mol malah bapaknya niy,lebih sering pake esmosi.. :(

Hmm...yg paling repot kalo lagi mencoba negosiasi, tapi ada pihak ke3 yg "mengagalkan"...biasanya kakek-neneknya :(

*jadi ikutan curhat* :)

-dewi-
*ilmu parentingnya lagi diuji sejak pindah kesini :(

4.17.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Fri Nov 4, 2011 12:57 am (PDT)



Mba atun, mba feby...
‎​ÎΨä nih..bedak kudu ditebelin biar + kuat...sm beli earplug kali yah - jd oot....

Smoga anak2 kita jd anak yaanngg terbaik bagi smuaa.... Amiinn


merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,


aina f.
4.18.

Re: Kesepakatan vs Hukuman

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Fri Nov 4, 2011 1:01 am (PDT)



Mba dewiiii, tos dooonngg....ayahnya suka ga sabaran...suka sy minta dia pergi....biar bisa "ngobrol sm abhi"....

*ayahnya msh belajar konsisten

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

5.1.

Re: Toilet Training Sejak Umur Brp?

Posted by: "vemy trisnawaty effendy" vemytrisnawaty@yahoo.com   vemytrisnawaty

Fri Nov 4, 2011 12:23 am (PDT)



Jadi pengen ikutan tanya nih, gmn ya calista (3y3m) msh pup dipampers ;( sdh slg bersepakat kalau pup dikloset akan dibelikan boneka yg dia pilih sendiri. Di depan sih ok setuju, tp bgt udh pngn puppy lupa deh semuanya tetep mnt pampers.

Pernah gkdksh sama papanya dan saya kita bilang hrs ditoilet dan akhrnya selalu blg gkjd deh puppynya..smpe akhirnya dia nahan terus slama 2hari (kasian bgt). Krn smpe bsknya blm mau puppy jg pas dia mnt pampers akhirnya dksh krn tkut jd konstipasi (salah ya yg saya lakukan, menyerah)..

Mhn masukannya sps.. Oiya tp kalau utk pipis calista sih udh ok sejak 2thnm

Rgds,
Vemy-mama calista-

5.2.

Re: Toilet Training Sejak Umur Brp?

Posted by: "ChiciErnest" chici.ernest@gmail.com

Fri Nov 4, 2011 12:41 am (PDT)



Mbak Vemy,

Mungkin tipe Calista yg menghindari resiko.. Jadi ditawarin boneka harga 5juta juga gak ngaruh tuh.

Coba cari hal yang dia suka apa? Jadikan "harga" ... Bikin kesepakatan:
"Kalo calista mau pup tp gak bilang dan jd pup di diapers, bonekanya semua mama simpen 2 minggu" <--- misalnya.

*Keenan sudah hampir 1bln bebas diapers siang malam* :)

Regards,
@chiciernest

5.3.

Re: Toilet Training Sejak Umur Brp?

Posted by: "LiNa" lina.twin09@yahoo.com

Fri Nov 4, 2011 12:47 am (PDT)



Jd pingin ikutan nanya blh y.
Twin ku skrg 2thn 7bln, sehr2 dirmh udah gak prnh pake pampers sejak 1,5thn, tdr siang jg udah gak pake pampers lg dr 2thn. N gak prnh ngompol, cm msh PR utk tdr mlm gak pake pampers. Prgi2 jg jrg pake pampers, kecuali pergi yg jauh n sehran blum pup. Tkt pup dijln n dicelana susah bersihin ny.

Nah yg mau saya tanyain, knp y twin ampe skrg pup gak prnh mau ngmg. Kdg udah kentut (tanda mrk mau pup) pun msh gak mau ngaku Kentut, jd hrs di ciumin pantat satu2, trus br angkut ke wc sapa yg bau. Setiap hr sll bgtu. Kdg kami sermh asik dgn kerjaan msg2 n gak perhatiin twin kentut, udah d bablas pup di celana.

Udah diajarin tp tetep bgtu. Kdg udah dikasi tau, kl berhsl pup di toliet n kasi tau pengasuh sblm pup keluar dpt es krim. Tp tetep gak efek.
Gmn lg y cr ny? Help dong.
Thx.



LiNa «Moммy si KeMbaR»
Powered by Telkomsel BlackBerry®
6.1.

Re: Tounge Tie

Posted by: "Windy Suciyanti" weendee@gmail.com   windy_suciyanti

Fri Nov 4, 2011 12:46 am (PDT)



Menunggu melahirkan menjelang due date paling pas baca-baca milis sehat.
Update lagi tentang tongue tie, alhamdulillah sempet nemu thread ini, dah
copy paste rasanya pengen di print malah dibawa ke dalam tas persiapan ke
rs utk jaga-jaga hehehe...

Sorry testimonial aja :D

Thanks sudah berbagi.

Salam
Windy

>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Yahoo! Health

Achy Joint?

Common arthritis

myths debunked.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: