Tuesday, October 25, 2011

[sehat] Digest Number 16339

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Bls: Re: Bls: [sehat] berhenti berlangganan milis sehat From: 'Ita' Elisabeth Dianita
1b.
Re: Bls: Re: Bls: [sehat] berhenti berlangganan milis sehat From: cut maha ratu
2a.
Re: [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kulkas From: idawidya7@gmail.com
3a.
Re: Bls: Re: Bls: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI d From: Dwiana
4a.
Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul From: dianwahdini@gmail.com
4b.
Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul From: Hilda
4c.
Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul From: wdeasy@yahoo.com
4d.
Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul From: rosshy77@yahoo.com
4e.
Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul From: wdeasy@yahoo.com
5a.
Help! Kaki anakku bentol2! From: heidy_jo@yahoo.com
5b.
Re: Help! Kaki anakku bentol2! From: risma
5c.
Re: Help! Kaki anakku bentol2! From: heidy_jo@yahoo.com
5d.
Re: Help! Kaki anakku bentol2! From: Hilda
5e.
Re: Help! Kaki anakku bentol2! From: wulan
5f.
Re: Help! Kaki anakku bentol2! From: mentari.lunaira@gmail.com
5g.
Re: Help! Kaki anakku bentol2! From: mentari.lunaira@gmail.com
6a.
[Mohon Pencerahan] HT ruam popok.. From: Yeptirani Syari
6b.
Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok.. From: F.B.Monika
6c.
Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok.. From: aina
6d.
Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok.. From: nia2R
7a.
Bls: [sehat] [Mohon Pencerahan] HT ruam popok.. From: 'Ita' Elisabeth Dianita
7b.
Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok.. From: Yeptirani Syari
8.
Bls: Re: [sehat] [Mohon Pencerahan] HT ruam popok.. From: 'Ita' Elisabeth Dianita
9a.
Biduran setelah melahirkan From: daryl.elvan@yahoo.com
9b.
Re: Biduran setelah melahirkan From: -imelda

Messages

1a.

Bls: Re: Bls: [sehat] berhenti berlangganan milis sehat

Posted by: "'Ita' Elisabeth Dianita" ita_sehat@yahoo.com   ita_sehat

Tue Oct 25, 2011 4:39 am (PDT)



Ups.. *tepok jidat
Dasar aku yang gaptek.. Iya ya.. Lebih simpel malahan ya..
Thanks infonya..


salam sehat,
ita (ibuke Saka & Ambar)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
1b.

Re: Bls: Re: Bls: [sehat] berhenti berlangganan milis sehat

Posted by: "cut maha ratu" maharatu.maharsya@gmail.com   cut_maharatu

Tue Oct 25, 2011 5:03 am (PDT)



Hehe.. Sama-sama mbak..
-sol-



Sent from XL BlackBerry®
2a.

Re: [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kulkas

Posted by: "idawidya7@gmail.com" idawidya7@gmail.com   idawidya7

Tue Oct 25, 2011 4:55 am (PDT)



Ngga tahan utk ikutan sharing juga, walau sekarang sudah tidak menyusui lagi.
Mudah2an bisa menambah semangat yg lain.

Saya punya 4 anak, anak ke 1 smp 3, sukses dengan sufor.
Krn minimnya informasi ttg asi, tidak ada imd, bayi saya diberikan oleh perawat ke saya dlm kondisi kenyang, blm lagi komentar sekeliling saya yg melihat bayi saya sulit menghisap krn puting yg kecil. Baru sekarang saya sadar, tentu saja mrk sulit, krn bingung puting ya :(

Sampai nangis saya ketika bayi saya nangis 'kejer' ketika disodori PD tp lahap ketika diberi botol berisi sufor.
Walau segala daun sdh dimakan, spt katuk juga pil lancar asi, tetap asi seret.
Akhirnya saya menyerah tdk menyusui lagi ketika saya mulai kerja (usia mereka sekitar 4 bln, bahkan anak kedua hanya 2 bln).

Ketika anak ke-4 saya lahir, saya lebih melek internet :)
Saya ikut bbrp milis, spt milis sehat dan milis ttg asi.
Walaupun komentar2 masih sama spt dulu, saya tidak peduli. Saya rajin memerah tiap 2 jam juga ketika bayi tidur. Mulai dr dpt hanya membasahi dasar botol, saya kumpulkan smp bs penuh satu botol kaca. Alhamdulillah akhirnya asi mulai lancar dan saya bs menyetok asi sampai lebih dr 200 botol @ 150cc. Bahkan bisa mendonorkan asi.
Kemanapun saya pergi, anak saya bawa atau jika tdk mungkin, saya akan memerah dimanapun. Sampai sopir taksi bingung ketika saya mengeluarkan suara berisik hehehe..

Jadi memang pikiran positif dan kemauan yg keras bhw kita bisa memberikan asi kepada buah hati kita itulah yg mendukung lancarnya keluar asi.

Walaupun saya menyusui anak saya hanya 1,5 tahun krn saya menunaikan haji selama lebih dr 1 bln, tapi saya puas bisa membuktikan bahwa saya bisa!!!

Orang tua pun yg tadinya pesimis, sekarang gencar kampanye asi ke sekeliling dengan menggunakan pengalaman saya ini :)

Maaf ya kalau kepanjangan saking semangat mau sharing..

Salam,
Ida
Powered by Telkomsel BlackBerry®
3a.

Re: Bls: Re: Bls: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI d

Posted by: "Dwiana" dwiana7179@yahoo.com

Tue Oct 25, 2011 5:17 am (PDT)



Mbak ita,
Hebat sekali! Ngeces-ngeces
Sambil lirik stok asip msh diangka 65botol.

Alhamdulillah
Dwi Ana


power by RedBerry®
4a.

Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul

Posted by: "dianwahdini@gmail.com" dianwahdini@gmail.com   dian.wahdini

Tue Oct 25, 2011 5:17 am (PDT)



Maaf mau ikutan sharing, inget sept tahun lalu pas lahiran anak ke 2. Mulai merah asi di hari ke 2 dpt nya cuma 0.3ml itu pun diambil dikit2 pake tabung jarum suntik. Krn ga ada stimulasi dr anakku jg krn dr lahir langsung masuk NICU karena terkena meconium aspiration syndrome (MAS).

Dgn semangat 45 supaya mikael anakku bisa ngerasain kolostrum disaat dia sudah bisa minum asi...semangat merah lagi deh. Merah ke 2 dapat 10ml, selanjutnya 70ml, lalu 110ml, terus paling top sampe 300ml sekali mompa. Sampe setiap drop asi ke RS, susternya bilang kulkas di RS udh penuh sama asinya mikael...hehe...

Di umur mikael yg ke 12hari, pas dia pulang kerumah sudah punya stok asi sekitar 60botol @100ml

Sekian sharing dr saya :)

Terima kasih,
Dian



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
4b.

Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul

Posted by: "Hilda" hilda.iriany@gmail.com   h_iriany

Tue Oct 25, 2011 5:43 am (PDT)



Luar biasaaaaaa....
Saluuuuut....
Bangga sekali bisa baca sharing ibu-ibu hebat disiniiiiii.

(-Ì©-Ì©Ì©_-Ì©Ì©-Ì©)

Anak2nya pasti bangga
Hilda
4c.

Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul

Posted by: "wdeasy@yahoo.com" wdeasy@yahoo.com   wdeasy

Tue Oct 25, 2011 6:02 am (PDT)



Salut sama mommies di sini. Secara saya kejar tayang banget. Mompa hari ini buat besok. *sambil lihat kulkas cuman ada 4 botol @ 120ml :(
Tapi alhamdulillah baby masih asix sampai sekarang 6m3w. Tapi memang jadi ga bisa ditinggal lama, apalagi keluar keluar kota/nginap.
Doakan saya lulus sampai S2 ya mommies...

Deasy
Powered by Telkomsel BlackBerry®
4d.

Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul

Posted by: "rosshy77@yahoo.com" rosshy77@yahoo.com   mommynyaarion

Tue Oct 25, 2011 6:08 am (PDT)



Saluut mba melanie

Mba deasy, tenang
Kita senasib, kejar tayang teyusss
Puji Tuhan, adek Josh sdh 1y1m masih full asi
Asal konsisten merah tiap hari, bisa koq

Selamat berjuang
Hidup ASI

Salam sehat
Rusmina
Mamanya abang ogie n adek josh
Msh di bis otw pulang
Powered by Telkomsel BlackBerry®
4e.

Re: Bls: Re: [sehat] [news] Wow, Melanie Simpan 100 Botol ASI di Kul

Posted by: "wdeasy@yahoo.com" wdeasy@yahoo.com   wdeasy

Tue Oct 25, 2011 6:12 am (PDT)



Tosssss dulu buat Mbak Rusmina.
Salam buat dede Joshnya klo gitu :D

Smangat Smangat!
^_^

Deasy
Powered by Telkomsel BlackBerry®
5a.

Help! Kaki anakku bentol2!

Posted by: "heidy_jo@yahoo.com" heidy_jo@yahoo.com   heidy_jo

Tue Oct 25, 2011 5:47 am (PDT)



Dear milis member,

Tuluuung, pas pulang kerja, saya lihat kaki heidy bentol2 gede kayak digigit nyamuk. Padahal nyemprot pake hit udah 2x sehari, tidur pake kelambu plus dipakein gelang anti nyamuk yg bau sereh. Saya bingung nyamuk dari mana lagi. Kamar full ac yg pastinya nyamuk mati.

Apakah alergi yah? Ortu tidak ada yg riwayat alergi samsek.

Apakah krn sufor? Tapi udah sebulan minum sufor, tandem ama asi dan selama ini ga papa. Sufor juga sengaja pake nestle nan HA yg hipoallergenic. Sorry nyebut merk spy jelas.

Baru 3 hari yg lalu bentolnya keluar hanya dikaki, saya pikir digigit nyamuk, tapi anehnya saat itu heidy pake celana panjang. Apa nyamuk bisa nembus celana panjang? Saya kasi minyak tawon spy mengurangi gatalnya. Anaknya garuk2 soalnya.

Sore ini nambah lagi bentol2nya!!! Heelllpp! Apakah eksim? Atau rash? Haruskah ke dsa?

Anak cewek kakinya ga mulus jadi sedih sayanya.

Mohon banget petunjuknya.

Thanks,
Erika (maminya Heidy)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
5b.

Re: Help! Kaki anakku bentol2!

Posted by: "risma" bunda_fazil@yahoo.com   bunda_fazil

Tue Oct 25, 2011 6:14 am (PDT)




Mba heidy,
Keknya sih itu biduran ya...ato bhs medisnya hives ato urticaria
Coba browsing deh.
Bongkar juga arsip milis ttg ini, banyak deh.


-risma-

Sent from the bottom of my heart®
powered by believing in You
5c.

Re: Help! Kaki anakku bentol2!

Posted by: "heidy_jo@yahoo.com" heidy_jo@yahoo.com   heidy_jo

Tue Oct 25, 2011 6:29 am (PDT)



Tapi kok kalo biduran cuma di kaki ya mom???

Dulu saya pernah biduran sekujur tubuh bentol semua lho. Gara2 udara dingin sih.

Ini tuh ga ada yg berubah kondisi disekeliling si heidy, semua seperti biasanya aja bahkan intake asi n sufornya pun kayak biasa aja.

Aduh ini kenapa yaaa???

Erika
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
5d.

Re: Help! Kaki anakku bentol2!

Posted by: "Hilda" hilda.iriany@gmail.com   h_iriany

Tue Oct 25, 2011 6:32 am (PDT)



Mbak erika....
Kadar paniknya dikurangin dikit.
Kasian heidy nanti.
Skrg heidynya gimana?

Anak saya juga pernah biduran cuma di tgnnya aja kok. Anaknya ga terganggu.
Penyebabnya waktu itu debu dari tembok luar rmh yg sdg dikikis utk dicat ulang.

Waktu itu saya lap aja tangannya pake nacl.

Hilda

5e.

Re: Help! Kaki anakku bentol2!

Posted by: "wulan" wulan.wuls@gmail.com   wulanokey

Tue Oct 25, 2011 6:33 am (PDT)



Bisa kok. Anak saya dl biduran cuma di kaki yg lama2 bentolnya merembet naik mendekati selangkangan. Coba dibaca2 soal hives/urtikaria ini sesuai saran mba risma ya.

Mba pernah biduran sekujur tubuh? Ya itu namanya alergi dong? Kok td di email pertamanya disebut ortu ga ada riwayat alergi sama sekali?

Rgds,
- Wulan -
@wulsnih

5f.

Re: Help! Kaki anakku bentol2!

Posted by: "mentari.lunaira@gmail.com" mentari.lunaira@gmail.com   mentari_mayang

Tue Oct 25, 2011 6:36 am (PDT)



Mba tenang dulu,

Coba buka2 hives atau urticaria

Anak saya juga begitu, sering banget...kadang kaki, kadang tangan, punggung atau bahkan pantat nya...

Biasanya dia alergi debu, kalau daya tahan tubuh turun, kena debu dikit aja pasti banyak bidurannya, treatment nya dilap pake nacl aja..

Soal kaki berbekas ya tenang aja mba...nanti lama2 hilang kok...lama sih, tapi hilang..

Saya malah ngeri itu treatment terhadap nyamuknya, hehehe.....dari segala sisiii

Regards,
Mayang
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
5g.

Re: Help! Kaki anakku bentol2!

Posted by: "mentari.lunaira@gmail.com" mentari.lunaira@gmail.com   mentari_mayang

Tue Oct 25, 2011 6:41 am (PDT)



Eh sorry takut rancu

Soal kaki berbekas ya tenang aja mba...nanti lama2 hilang kok...lama sih, tapi hilang..--> ini maksudnya kalau bekas digigit nyamuk ya utikaria sih gak berbekas

Mayang
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "wulan" <wulan.wuls@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Tue, 25 Oct 2011 13:33:42
To: Sehat<sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] Help! Kaki anakku bentol2!

Bisa kok. Anak saya dl biduran cuma di kaki yg lama2 bentolnya merembet naik mendekati selangkangan. Coba dibaca2 soal hives/urtikaria ini sesuai saran mba risma ya.

Mba pernah biduran sekujur tubuh? Ya itu namanya alergi dong? Kok td di email pertamanya disebut ortu ga ada riwayat alergi sama sekali?

Rgds,
- Wulan -
@wulsnih


[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

[Mohon Pencerahan] HT ruam popok..

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Tue Oct 25, 2011 5:51 am (PDT)



SPs dan dokters..

saya minta dibetulkan boleh ya..
soalnya bener2 gak ahli sama yang satu ini..

Zee kena ruam popok, bukan hanya kulit sekitar kelamin menebal kemerahan,
tapi jadi bintik2 gitu, n kayak berair.. dan kayaknya kok "menyebar" ke arah
paha, kaki, dan terakhir saya liat di lengan bawah juga ada. bintik2nya
mirip banget sama bintik2 waktu saya hamil Zee dulu, dan dokter kulit bilang
itu karena jamur (ada pinggirannya di bintik2nya).

ruam dimulai hari jumat sore, n ditreatment bephanten, dan bebas popok tapi
gak lama, cos waktu itu kami gak siap Zee gak popokan di rumah (nyesel kalo
inget T_T), sabtu minggu di rumah, ruam membaik. Senin sekolah, kok jadi
parah, jadi bintik2 gitu.. sedih rasanya..

tiap malam zee nangis (saya yakin karena gatel), akhirnya kami sekeluarga
gak bisa tidur dengan tenang n bangun pagi gak segar T_T

tadi pagi akhirnya saya kasih zee full pospak (biasanya full clodi atau
clodi campur pospak), PAUD Zee keberatan kalo zee gak berpopok, dan sekarang
Zee tidur tanpa popok (akhirnya kami sepakat gitu,, biar telat gapapa kan?)

HT yang udah saya lakukan:
- ganti popok (termasuk pospak) 3 jam sekali (kadang gak kena pipis, tetep
diganti).
- cebok (eh, bahasanya bener kan?) tiap ganti popok, keringkan bener2.
- diemin bentar sebelunm dipasangin bephanten.
- pasang bephanten dan pasang popok. (atau pasang celana panjang untuk tidur
malam ini)

apa ada yang kurang?
selain sekitar kemaluan yang berbintik kan ada di paha n lengan juga, apa
dikasih bephanten juga?
rencanya kami observasi dulu dan baru ke dokter nanti hari jumat, dokter apa
ya? kulit atau anak?

oya, ini pengalaman pertama seumur hidup Zee tidur tanpa popok, kalo dia
pipis tar, apa diganti celananya atau biarin aja? makasih tanggapannya.. ^_^

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok..

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Tue Oct 25, 2011 6:02 am (PDT)



Dear Dandanya Zee,

Lepas disponya, jaga agar selalu kering, tiap setelah cebok dikeringkan lalu diangin2 kan. Coba dulu tanpa dioles apa2 membaik / tidak.
Mengenai Bepanthen, kandungannya Dexpanthenol. FYI :

Dexpanthenol Cream is not recommended for use in CHILDREN. Safety and effectiveness have not been confirmed

http://www.drugs.com/cdi/dexpanthenol-cream.html

F.B.Monika

6c.

Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok..

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Tue Oct 25, 2011 6:07 am (PDT)



Kl kt dokter jamur (tinea) jgn dksh apa2 mba, jamur pd baby biasanya bentuk nya lingkaran dg cincin merah disekitarnya....

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

6d.

Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok..

Posted by: "nia2R" niea_152@yahoo.com   niea_152

Tue Oct 25, 2011 6:42 am (PDT)



Mb coba bantu ya:

"HT yang udah saya lakukan:
- ganti popok (termasuk pospak) 3 jam sekali (kadang gak kena pipis, tetep diganti) ~â–¸ konsisten stop pospak dkk dulu selama belum sembuh total.

- cebok (eh, bahasanya bener kan?) tiap ganti popok, keringkan bener2. ~â–¸ udh bener

- diemin bentar sebelunm dipasangin bephanten. ~â–¸ ga perlu bephanten. Brosing aja kandungannya.

- pasang bephanten dan pasang popok. (atau pasang celana panjang untuk tidur malam ini) ~â–¸ sama dgn jwban diatas. Celana pendek aja dulu biar ga panas.

selain sekitar kemaluan yang berbintik kan ada di paha n lengan juga, apa dikasih bephanten juga?
~â–¸ ga perlu

dokter apa ya? kulit atau anak?
~â–¸ dua2 bisa asal kuatin amunisi :D

ini pengalaman pertama seumur hidup Zee tidur tanpa popok, kalo dia pipis tar, apa diganti celananya atau biarin aja?
~â–¸ ya diganti dunk mb :) pake aja perlak besar jd kasur dan seprei tetep aman :D

Klo ruamnya mengganggu kompres aja pake handuk di rendam air dingin atau nacl

Semoga membantu








-nia-ibunya Razan Ragha
@nieafardina
7a.

Bls: [sehat] [Mohon Pencerahan] HT ruam popok..

Posted by: "'Ita' Elisabeth Dianita" ita_sehat@yahoo.com   ita_sehat

Tue Oct 25, 2011 6:02 am (PDT)



Dandanya Zee,
Saya tidak berpengalaman dalam hal ini karena puji Tuhan anak saya belum pernah ruam popok. Memang untuk mengatasinya ya bebaskan dari popok. Konsen saya:
- zee umur berapa ya? Tadi mbak bilang kalau PAUD nya keberatan jika gak pake popok. Gimana kalo gak usah masuk PAUD dulu sampai ruamnya sembuh?
- pipis saat tidur, tetep dibersihkan trus ganti celana Mom, kalo tidak nanti ruamnya malah gak sembuh2 kena pipisnya. O iya, kalo menurut saya sih jangan celana panjang Mom, cukup celana pendek aja biar gak memperparah ruamnya.
Cmiiw ya..


salam sehat,
ita (ibuke Saka & Ambar)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
7b.

Re: [Mohon Pencerahan] HT ruam popok..

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Tue Oct 25, 2011 6:06 am (PDT)



oh, bephanten gak aman ya? cos tulisannya "untuk ruam popok bayi" plus waktu
puting pecah itu diresepin sama obgynku T_T

Mbak Ita, Zee tgl 30 okt besok setaun, mbak, masuk PAUD-nya jadi daycare,
coz aku gak pake babysitter.. :)

jadi Zee emang belum lepas diaper..

kalo gak dicelana panjangin apa gak kedinginan pas tengah malem ya?

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Bls: Re: [sehat] [Mohon Pencerahan] HT ruam popok..

Posted by: "'Ita' Elisabeth Dianita" ita_sehat@yahoo.com   ita_sehat

Tue Oct 25, 2011 6:19 am (PDT)



Oooo... Daycare ya?
Anak2ku kalo malem gak pernah pake celana panjang Mom, cukup kaos & celana pendek aja (kadang kaosnya tak berlengan lagi). AC saya di set di temp 26 - 27 aja..


salam sehat,
ita (ibuke Saka & Ambar)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
9a.

Biduran setelah melahirkan

Posted by: "daryl.elvan@yahoo.com" daryl.elvan@yahoo.com

Tue Oct 25, 2011 6:31 am (PDT)



Dear Sps dan Docs

Setelah melahirkan anak pertama maret 2010, sy biduran parah, kaki full merah+gatal. Sy ke spKK, sembuh. Pencetusnya sy blm tau pasti, wkt itu disuruh stop smua obat2an dan vit yg diminum. Dapet obatnya lameson, cetimin dan salep racikan.
10 okt lalu, sy melahirkan anak ke2, dan skrg saya kembali biduran parah:(( kaki+ tangan merah2 spt digigit ulat bulu. Kata dsog saya, kemungkinan sy alergi sama protein yg berasal dr suami (hamil kan produk dari saya dan suami)
Bisa jg hormonal. Sy dpt loratadine , tp ga mempan.
Yg sy bingung, knp ya setiap hbs melahirkan sy pasti biduran. Gatelnya ga tahan. Klo saya mau baca2 googling nya keyword apa? (Lbh spesifik dr biduran/urtikaria)
Terima kasihh

-mona-
Garuk2 teruss :(

Powered by Telkomsel BlackBerry®
9b.

Re: Biduran setelah melahirkan

Posted by: "-imelda" imelda.santos@gmail.com   imeldamarliana

Tue Oct 25, 2011 6:34 am (PDT)



Sepupu saya juga gitu, tapi kata dokternya karena ga tahan dengan obat waktu operasi sesar (dia sesar). Entah antibiotiknya atau obat penghilang rasa sakitnya.

Mungkin harus diperhatikan obat-obat yg diminum...

Dalam kasus sepupu, akhirnya diketahui kalau alergi terhadap antibiotiknya.

-imelda
Sent from my smartphone supported by my lovely hubby

Recent Activity
Visit Your Group
Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Yahoo! Health

Asthma Triggers

How you can

identify them.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: