Tuesday, October 18, 2011

[sehat] Digest Number 16284

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
Operasi katarak gratis From: melessa
2a.
cacar air ato herpes From: pritha kurniasih
2b.
Re: cacar air ato herpes From: siti amatullah mutmainah
2c.
Re: cacar air ato herpes From: pritha kurniasih
2d.
Re: cacar air ato herpes From: azraina_koeswantoro@yahoo.com
2e.
Re: cacar air ato herpes From: azraina_koeswantoro@yahoo.com
2f.
Re: cacar air ato herpes From: tika tk
2g.
Re: cacar air ato herpes From: pritha kurniasih
3a.
Re: [Ask] HT baby sakit mata From: siti amatullah mutmainah
3b.
Re: [Ask] HT baby sakit mata From: aina
3c.
Re: [Ask] HT baby sakit mata From: angel.encis@gmail.com
3d.
Re: [Ask] HT baby sakit mata From: siti amatullah mutmainah
3e.
Re: [Ask] HT baby sakit mata From: meiree2605@yahoo.com
3f.
Re: [Ask] HT baby sakit mata From: wulan
3g.
Re: [Ask] HT baby sakit mata From: diahfa@yahoo.com
4a.
Re: Keluhan pengguna spiral From: siti amatullah mutmainah
5.
[INFO] SEPUTAR ZAT BESI From: WWW.MILISSEHAT.WEB.ID
6a.
Re: Anemia Mikrositik Hipokrom, mohon saran, ya.. From: Yeptirani Syari
6b.
Re: Anemia Mikrositik Hipokrom, mohon saran, ya.. From: Yovita Ananta
6c.
Re: Anemia Mikrositik Hipokrom, mohon saran, ya.. From: Yeptirani Syari
7a.
Re: [OOT] [Tanya] Suhu AC yg sehat & ideal? From: Kang Yana Suryana
8a.
Re: ADB gak ya? From: ary ratna santika
9a.
[Numpang Curhat] Anak Anemia, No Gula Garam jadi kambing hitam. From: Yeptirani Syari
9b.
Re: [Numpang Curhat] Anak Anemia, No Gula Garam jadi kambing hitam. From: Hilda
9c.
Re: [Numpang Curhat] Anak Anemia, No Gula Garam jadi kambing hitam. From: indah_suciati@yahoo.com

Messages

1.

Operasi katarak gratis

Posted by: "melessa" melessawchandra@gmail.com   melessawijayachandra

Mon Oct 17, 2011 6:12 pm (PDT)



Siapa tau ada yg bisa terbantu

TERANG MATA menyambut TERANG DUNIA
Menjelang Natal 2011 PSE Regina Caeli - PIK bekerjasama dengan Perdami [Persatuan Dokter Ahli Mata Indonesia] menyelenggarakan Operasi Katarak Gratis bagi 100 orang dari masyarakat tidak mampu [SKTM] yang berdomisili di Jakarta :
 Screening : 30 November 2011
 Operasi : 14 Desember 2011
 Pendaftaran:
Sekretariat Gereja Regina Caeli
[5596 4379 ; 7029 8777]
Jl. Mediterania Boulevard No. 1 - PIK
Pendaftaran ditutup 23 November 2011 :)tolong bantu broardcast ya guys
Powered by Telkomsel BlackBerry®
2a.

cacar air ato herpes

Posted by: "pritha kurniasih" pritha.saja@gmail.com   aphrodite_flyhigh

Mon Oct 17, 2011 6:16 pm (PDT)



dear all,,
sy mw menanyakan,,
anak sy,Asha,2tnh, muncul seperti luka pecah,,asumsi sy cacar air sih,,tp
tanpa disertai demam..
seingat sy,,Asha dlu jaman masi bayi,,pernah muncul seperti itu,,karena sy
dan suami kena cacar,,
apakah herpes zoster?klo mw dbawa k dokter,,dsa aja ato dokter kulit y?
biasanya dlu sy dkasih acyclovir,,apakah memang efektif untuk cacar air?
tambahan yg membuat sy khawatir adalah,,sy sedang hamil trimester
pertama,,sekitar 10 minggu..
klo dy memang cacar ato herpes,,sy takut klo ktularan,,huhu,,takut pengaruh
k janin,,
sampai sebatas mana sy dan Asha harus saling mengisolasi?dy masih nenen sy
klo malam,,
cacat kongenital itu apa y?

terimakasih atas respon dan bantuannya,,

--
Warm Regard,,
Pritha-mamaAsha

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: cacar air ato herpes

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Mon Oct 17, 2011 6:20 pm (PDT)



Dear mba pritha,
Sudah cek di situs dermnet biar yakin.. Disana lgkp kok, ada treatmentnya jg ..

Rgds,
Ami
*dkt2 org sakit positive thinking and keep aware, tapi ga parno ..


Sent from AmiBerry� via Smart 1x / EVDO Network.
2c.

Re: cacar air ato herpes

Posted by: "pritha kurniasih" pritha.saja@gmail.com   aphrodite_flyhigh

Mon Oct 17, 2011 6:28 pm (PDT)



mbak ami,,koq cm ada gambar2nya aja y?hehe,,
anak sy cm baru muncul sekitar 3 ruam yg berisi cairan jernih kyknya,,

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: cacar air ato herpes

Posted by: "azraina_koeswantoro@yahoo.com" azraina_koeswantoro@yahoo.com   azraina_koeswantoro

Mon Oct 17, 2011 6:35 pm (PDT)



L
Sent from my BlackBerry�
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
2e.

Re: cacar air ato herpes

Posted by: "azraina_koeswantoro@yahoo.com" azraina_koeswantoro@yahoo.com   azraina_koeswantoro

Mon Oct 17, 2011 6:35 pm (PDT)



Io
Sent from my BlackBerry�
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: pritha kurniasih <pritha.saja@gmail.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Tue, 18 Oct 2011 08:16:01
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: [sehat] cacar air ato herpes

dear all,,
sy mw menanyakan,,
anak sy,Asha,2tnh, muncul seperti luka pecah,,asumsi sy cacar air sih,,tp
tanpa disertai demam..
seingat sy,,Asha dlu jaman masi bayi,,pernah muncul seperti itu,,karena sy
dan suami kena cacar,,
apakah herpes zoster?klo mw dbawa k dokter,,dsa aja ato dokter kulit y?
biasanya dlu sy dkasih acyclovir,,apakah memang efektif untuk cacar air?
tambahan yg membuat sy khawatir adalah,,sy sedang hamil trimester
pertama,,sekitar 10 minggu..
klo dy memang cacar ato herpes,,sy takut klo ktularan,,huhu,,takut pengaruh
k janin,,
sampai sebatas mana sy dan Asha harus saling mengisolasi?dy masih nenen sy
klo malam,,
cacat kongenital itu apa y?

terimakasih atas respon dan bantuannya,,


--
Warm Regard,,
Pritha-mamaAsha


[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: cacar air ato herpes

Posted by: "tika tk" tika_ktk@yahoo.com   tika_ktk

Mon Oct 17, 2011 6:47 pm (PDT)



Mba pritha,
Selain di dermnet coba ke mayoclinic. Keywords herpes zooster / shingles ada gambarnya. Symptoms nya bs dicocokin.

Sol.
Warm Regards,
Tika

2g.

Re: cacar air ato herpes

Posted by: "pritha kurniasih" pritha.saja@gmail.com   aphrodite_flyhigh

Mon Oct 17, 2011 6:52 pm (PDT)



klo pengaruhnya pada kehamilan trimester 1 sy bisa search kmana y?sy coba
search gak ketemu2,,
trimakasih

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: [Ask] HT baby sakit mata

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Mon Oct 17, 2011 6:17 pm (PDT)



Pink keunguan?
Coklat kali ya?yg itu cendo gentamycin..
Cendo xytrol itu kuning putih bgksnya ..

Rgds,
Ami

Sent from AmiBerry� via Smart 1x / EVDO Network.
3b.

Re: [Ask] HT baby sakit mata

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Mon Oct 17, 2011 6:20 pm (PDT)



Pink pink gitu deh mba ami,lupa tulisan dpnnya apaan....abhi pernah pake seminggu (kl ga salah) . Matanya ksundut rokok wkt lg jln....

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

3c.

Re: [Ask] HT baby sakit mata

Posted by: "angel.encis@gmail.com" angel.encis@gmail.com   indahlife

Mon Oct 17, 2011 6:21 pm (PDT)



Sebenernya golongan cendo2an gitu perlu ga ya untuk tetes mata?trus apakah yang mengandung steroid cuma cendi xytrol?
Ada yang pernah tanya dibbg kalo anaknya sakit mata.ada yang menyarankan cendo gitu aja.aku bilang mengadung steroid trus ujung2nya malaha aku yang dibilang ga kasian sama anak (⌣́_⌣̀)
Padahal cuma bilang treatmentnya cuma diusap pake air hangat ga perlu ditusuk2 segala (⌣́_⌣̀)

Sent from BlackBerry® on 3
3d.

Re: [Ask] HT baby sakit mata

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Mon Oct 17, 2011 6:30 pm (PDT)



(Mba diah.. HEELLPP..)

Resep cendo xytrol ngetop bgt diresepkan dr.mata..
Perkenalan sy dgn obat ini stlh sy insisi ptama kalinya krn hordeolum..
Hasilnya lukanya basaaaah..(Kebyg ga enak bgt itu luka di mata)

Intinya sih mba, jenis obat apapun hrs dgunakan sesuai dgn keperluannya ..

Maaf ga bantu pertnyaannya

Rgds,
Ami
*beruntung ktmu dr.mata lain d rs sama, pendiam, care, teliti bgt, so far RUM


Sent from AmiBerry� via Smart 1x / EVDO Network.
3e.

Re: [Ask] HT baby sakit mata

Posted by: "meiree2605@yahoo.com" meiree2605@yahoo.com   meiree2605

Mon Oct 17, 2011 6:38 pm (PDT)



Klo cendo lyteers gmna ya, aman kah docs & sp's??

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry� smartphone
3f.

Re: [Ask] HT baby sakit mata

Posted by: "wulan" wulan.wuls@gmail.com   wulanokey

Mon Oct 17, 2011 6:46 pm (PDT)



Ibu2 bapak2, apapun itu obatnya, sesuaikan dg diagnosa. Aman atau tidak, semua obat ada efek sampingnya. Krn itu silahkan ditimbang risk benefit nya.

Rgds,
- Wulan -
@wulsnih

3g.

Re: [Ask] HT baby sakit mata

Posted by: "diahfa@yahoo.com" diahfa@yahoo.com   diahfa

Mon Oct 17, 2011 6:47 pm (PDT)



Ami, (eh bener kan aku yg dipanggil :) )
Cendo xytrol ga cuma ngetop di resep dokter, tp pembelian bebas pun bak kacang goreng..laris manis..mata merah dikit lgsg lari ke xytrol ini..:(
Pdhl hrsnya ga boleh krn berlogo merah (obat keras).

Cendo xitrol isinya antibiotik + kortikosteroid, kalo penyebabnya virus jelas ga perlu ya.

Kalopun infeksi bakteri,pilihan lebih baik bukan cendo xitrol. Pilih yg isinya antibiotik aja. Kalo mau pilih yg sediaan salep mata bukan tetesmata,memang kurang nyaman,tp waktu kontak obat lebih lama drpd yg tetes (krn pembawany air) sehingga sediaan tetes mata lebih cepat hilang bersamaan dg air mata.


Salam,
Diah

Powered by Telkomsel BlackBerry�
4a.

Re: Keluhan pengguna spiral

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Mon Oct 17, 2011 6:21 pm (PDT)



Dear mba yoppy,
Spiral apa yg dgunakan?
Sdh cek posisi iud nya lagikah melalui usg?

Rgds,
Ami


Sent from AmiBerry� via Smart 1x / EVDO Network.
5.

[INFO] SEPUTAR ZAT BESI

Posted by: "WWW.MILISSEHAT.WEB.ID" ghozansehat@yahoo.com.sg   ghozansehat

Mon Oct 17, 2011 6:24 pm (PDT)




Seputar Zat Besi

October 18, 2011

Anemia defisiensi besi cukup banyak ditemukan pada anak terutama di
negara-negara berkembang. Berbagai strategi telah dikembangkan untuk
mencegah anemia defisiensi besi pada anak dari mulai memberikan tambahan
zat besi pada MPASI, susu formula bahkan di mexico dikembangkan
penambahan zat besi pada air yang digunakan untuk membuat MPASI.

Sebenarnya apakah anemia defisiensi besi itu? Pahami anemia defisiensi
besi dan algoritma tatalaksananya dalam artikel "Anemia Defisiensi Besi
<http://milissehat.web.id/?p=1923>". Dalam pertumbuhannya, seorang bayi
akan mengalami penurunan hemoglobin dan ini adalah normal yang disebut
"Anemia Fisiologis <http://milissehat.web.id/?p=1928>". ASI adalah
makanan terbaik untuk bayi, apakah bayi dengan ASI eksklusif juga rentan
terhadap anemia defisiensi besi? Temukan jawabannya dalam artikel "ASI
dan Zat besi <http://milissehat.web.id/?p=1931>". Artikel "Rekomendasi
suplemen besi <http://milissehat.web.id/?p=1938>" mengulas rekomendasi
AAP (American Academy of Pediatric) tentang anjuran pemberian suplemen
besi pada bayi dan anak. Pada dasarnya, penuhilah kebutuhan besi anak
dari makanan sehari-hari, kenali makanan tinggi besi dengan membaca
artikel "Makanan Tinggi Besi <http://milissehat.web.id/?p=1936>".

Tidak semua anak memerlukan tambahan besi, ketahui kondisi tertentu yang
menjadi kontraindikasi pemberian zat besi pada artikel "Besi Berlebih
<http://milissehat.web.id/?p=1933>". Apabila anak anda memerlukan
suplemen besi, informasi mengenai suplemen besi dapat ditemukan dalam
artikel "Suplemen Besi <http://milissehat.web.id/?p=1941>".

Salam SEHAT
http://milissehat.web.id/

Salurkan Donasi Anda Untuk Semua Kegiatan YOP melalui :

Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Anemia Mikrositik Hipokrom, mohon saran, ya..

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Mon Oct 17, 2011 6:31 pm (PDT)



Mbak Wulan, Hb-nya 10.0
eritrositnya ditulis Mikrositik Hipokrom, sel muda (-)

kesannya Anemia Mikrositik Hipokrom
sarannya emang tes Feritin, SI, TIBC

kemarin aku ambil darah lengkap dulu karena dia langsung minta 4 tabung.
aduh..
makanya darah lengkap dulu deh, iya kalo anemia, kalo nggak?

ternyata anemia..

oke.. siap2 ke lab lagi..

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Anemia Mikrositik Hipokrom, mohon saran, ya..

Posted by: "Yovita Ananta" yovitaananta@gmail.com   yovita

Mon Oct 17, 2011 6:51 pm (PDT)



Mbak Yeptirani,

Maaf tdk mengikuti thread dr awal,
Bisa tlg dishare ulang hasi darah lengkap termasuk jumlah eritrosit, MCV, MCH, MCHC?
Dr hasil tersebut bisa diperkirakan kemungkinan penyebab anemia

Yovita

6c.

Re: Anemia Mikrositik Hipokrom, mohon saran, ya..

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Mon Oct 17, 2011 7:01 pm (PDT)



Senangnya dokter Yovita ikut nimbrung ^_^

ini hasilnya, dok..

Darah Lengkap:
lekosit: 7.3
eritrosit: 4.91
*hemoglobin: 10.0 L
hematokrit: 30.8 L*
trombosit: 391
*MCV: 62.7 L
MCH: 20.4 L*
MCHC: 32.5

Hitung Jenis:
basofil: 0.0
eosofil: 1.0
*neutrofil: 28.0 L
limfosit: 61.0 H
monosit: 10.0 H

*Eritrosit= Mikrositik hipokrom, sel muda (-)

kesan: Anemia Mikrositik hipokrom
saran: pemeriksaan TIBC, SI, dan Feritin.

TB/BB= 78cm/94kg; 11 bulan 2 minggu (masuk week 3-lahir 30 Oktober 2010)

makasih banyak ya dokter...

Pada 18 Oktober 2011 08:51, Yovita Ananta <yovitaananta@gmail.com> menulis:

> **
>
>
> Mbak Yeptirani,
>
> Maaf tdk mengikuti thread dr awal,
> Bisa tlg dishare ulang hasi darah lengkap termasuk jumlah eritrosit, MCV,
> MCH, MCHC?
> Dr hasil tersebut bisa diperkirakan kemungkinan penyebab anemia
>
> Yovita
>
>
>

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: [OOT] [Tanya] Suhu AC yg sehat & ideal?

Posted by: "Kang Yana Suryana" 5ury4n4@gmail.com

Mon Oct 17, 2011 6:38 pm (PDT)



Saya mau sharing saja.

Dulu saya selalu nyalain AC dari siang hari sampai subuh di sekitar 25 der
cel, tetapi istri perlahan-lahan merubah pemakaian AC pas maghrib sampai
subuh, dan di set 27 der cel.

Awalnya, karena sudah kebiasaan di siang di nyalain dan di set 25, maka agak
kerepotan, dan kalau tidur siang anak rewel dan keluar keringat lumayan
banyak.

Alhamdulillah, sekarang sudah terbiasa, anak-anak juga tidak rewel.

AC dinyalakan 27-28 der cel, dinyalain dari maghrib sampe subuh, sisanya,
jendela kami buka lebar-lebar. :D

2011/10/17 alifah davida <alifah.davida@gmail.com>

> **
>
>
> Koreksi ya Mama Nayla,
> Bukan saja AC-nya cepat rusak, tapi juga dengan begitu listrik yang dipakai
> jauhhh lebih banyakk, karena AC kan sifatnya bekerja untuk mengatur suhu
> agar sesuai yang diinginkan, nah kalau suhu-nya gak ke-set terus (karena
> ada
> intervensi udara luar terus), gak selesai2 dong kerjanya. Jadi jauh lebih
> boros listrik juga.
>
> Barangkali kalau memang sudah kecanduan AC, ya sedapat mungkin dipakai
> dengan berhemat. Dipakai-nya jarang-jarang, set suhunya ya jangan terlalu
> dingin, tubuh manusia itu fleksibel kok. Cepat menyesuaikan diri terhadap
> lingkungan. Buat anak kecil mungkin agak susah, tapi yang dewasa sepertinya
> bisa kok menderita sedikit. Tips, kalau biasanya suhu 23 misalnya, coba deh
> seminggu naek ke suhu 24, seminggu berikutnya suhu 25 dan seterusnya,
> hidupkan swing-nya, jadi ada efek sejuk kipas angin juga.
>
>
> " jendela tuh gak
> pernah ditutup meskipun AC nyala. Konsekuensinya: "katanya" AC akan cepat
> rusak karena mesin bekerja lebih keras untuk mendinginkan ruangan. Meskipun
> belum terbukti, tapi logikanya sich bener ya."
>
> Regards,
>
> --
> Regards,
>
> --Alifah--
> 'challenge yourself, being smart never hurt'
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: ADB gak ya?

Posted by: "ary ratna santika" arsantika@gmail.com   ry_na_ta

Mon Oct 17, 2011 6:44 pm (PDT)



Mbak, setau sy, pemberian suplemen zat besi itu ketika perut kosong di pagi
hari agar penyerapannya sempurna. cmiiw ya..

best regards,

ary

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

[Numpang Curhat] Anak Anemia, No Gula Garam jadi kambing hitam.

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Mon Oct 17, 2011 6:51 pm (PDT)



Mungkin beberapa mama di sini, yang jadi teman di FB aku, tau kalo aku
memang memposting soal anemia-nya Zee di FB, sebagai info aja, coz kalo gak
ikut milis sehat, gak kepikiran kalo ada yang namanya screening zat besi di
dunia ini. (makasih ya.. :p)

online dan offline, yang tau kalo Zee anemia, bilangnya: karena aku ketat
sekali, gak ngasih gula dan garam ke Zee, makanya anemia.

akhirnya aku posting lagi kalo anemia gak ada hubungannya sama no gulgar!,
sampe capek nanggapin debatan: "kamu sih, gak dikasih garam, garam kan
banyak mineral2 pentingnya untuk penyerapan besi"

sedih sesedih-sedihnya... mau RUM susah kaleeee!!! (sambil tereak frustasi)

yang bikin sedih nih, dokter kantor juga bilang karena Zee gak dikasih garam
makanya anemia.. aaaaaaaa.....

*untung ada milis sehat, tempat curhat untuk tetap RUM ^_^
# lega..

makasih ya, udah rela inboxnya aku penuh2in.. ^_^

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: [Numpang Curhat] Anak Anemia, No Gula Garam jadi kambing hitam.

Posted by: "Hilda" hilda.iriany@gmail.com   h_iriany

Mon Oct 17, 2011 7:01 pm (PDT)



Sabar ya.
Lempeng aja.
Kalo perlu kasikan link dari web milis sehat ttg ADB

Hilda
9c.

Re: [Numpang Curhat] Anak Anemia, No Gula Garam jadi kambing hitam.

Posted by: "indah_suciati@yahoo.com" indah_suciati@yahoo.com   indah_suciati

Mon Oct 17, 2011 7:02 pm (PDT)



Dear mbak Yeptirani,
Curhatnya diterima koq. Setiap jenis curhat disini menjadi bahan pembelajaran buat kita2. Donworibihepi :)
Mbak ngga sendirian, saya juga kalo di luar komunitas milis sehat jadi org aneh, pilih2 makanan sehat buat anak dibilang aneh, ntar anaknya ngga kebal.
Anak2 batpil ohok ohok terus, cuma dikasih air putih dibilang emak preman.
Sementara anak orang udah dicekokin pake obat macem2.
Saya cuman pengen kasih bukti aja buat mereka2. Kalo ada bukti khan bisa dipake buat kampanye RUM.

Kita harus berjuang demi yg terbaik buat keluarga kita tercinta, ya khan?...

Yg masih terus belajar n berjuang RUM,
Indah Suciati, mom of Afi, Sasya, Dheea

Recent Activity
Visit Your Group
Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Yahoo! Health

Healthy Aging

Improve your

quality of life.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada:
- Asuransi AIA atas partisipasinya sebagai sponsor PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access &Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to:
- AIA Insurance as sponsor for PESAT Bali 2011
- PT LG Electronics Indonesia as exclusive partner of FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: