Thursday, October 13, 2011

[sehat] Digest Number 16258

Milis SEHAT Group

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
(sehat) kepala pusing From: pujie
1b.
Re: (sehat) kepala pusing From: siti amatullah mutmainah
1c.
Re: (sehat) kepala pusing From: pujie
2a.
Bls: Re: [sehat] kapan mulai tidur sepanjang malam? From: Abrar Mom
2b.
Bls: Re: [sehat] kapan mulai tidur sepanjang malam? From: 'Ita' Elisabeth Dianita
3a.
Re: kapan mulai tidur sepanjang malam? From: Inta
3b.
Re: kapan mulai tidur sepanjang malam? From: rulinovich94@yahoo.com
3c.
Re: kapan mulai tidur sepanjang malam? From: angga rahadian
3d.
Re: kapan mulai tidur sepanjang malam? From: arel.sha
3e.
Bls: [sehat] kapan mulai tidur sepanjang malam? From: Abrar Mom
4a.
Re: (Ask) kelupaan Hib dan DPT ulangan From: angel.encis@gmail.com
5.1.
Re: Fwd: Vaksin Rotavirus Terbukti Efektif Mencegah Penularan From: macbeth3108
6a.
Re: susah minum Sufor From: uci suci
6b.
Re: susah minum Sufor From: cy
6c.
Re: susah minum Sufor From: Inta
6d.
Re: susah minum Sufor From: niken qinen
7.
Bls: Re: [sehat]  susah minum Sufor From: 'Ita' Elisabeth Dianita
8a.
Re: Tanya : pakai kacamata faktor keturunan? From: merryindriati@yahoo.com
8b.
Re: Tanya : pakai kacamata faktor keturunan? From: marcella.kasih@indosat.blackberry.com
9a.
tanya dsa wilayah cirebon From: caishiesabrina
9b.
Re: tanya dsa wilayah cirebon From: siti amatullah mutmainah
10.
[oot]  Magnitude 6.0 - SOUTH OF BALI, INDONESIA From: /ghz
11a.
Re: Susah Makan From: ninik.sinaga@gmail.com
12a.
Re: [news] Menjadi Pasien Cerdas, Pahami Pengobatan Rasional, Yuk! ( From: arie hananti
13a.
Re: Makan Labu Kuning tiap hari, apa ada efeknya? From: shinta praba

Messages

1a.

(sehat) kepala pusing

Posted by: "pujie" pujie@rocketmail.com

Wed Oct 12, 2011 8:35 pm (PDT)



Dear All,

Saya sedang hamil 10 minggu. Saya juga seorang karyawati, seminggu yang lalu ruangan tempat Saya bekerja pindah ke lantai 3 (masih tangga manual). Dan 2 hari yang lalu kepala Saya pusing berat ga ilang2. Setelah Saya ke dokter tekanan darah Saya turun 100/80 (sebelumnya 120/80). Kata dokter Saya harus cek gula untuk memastikan pusingnya karna apa (sebelumnya Saya tidak ngidam/mual/pusing parah)
Yang ingin Saya tanyakan :
1. Apakah naik turun tangga bisa mempengaruhi kesehatan janin Saya?
2. Perlukah Saya cek Gula?
3. Kalo Saya kurang darah boleh tidak minum obat penambah darah (sangobion, sakatatonik)
Tolong infonya. Thanx banget sebelumnya.

Pujie

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: (sehat) kepala pusing

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Wed Oct 12, 2011 8:40 pm (PDT)



Dear mba pujie,
Setau sy selama trimester pertama pemberian suplemen zat besi bisa menyebabkan mual ..
Bisa juga pusing krn perubahan hormon, kecpkan..
Cukup istirahat dan jaga nutrisinya :)

Sebaiknya konsultasikan dgn dsognya..

Semoga kehamilannya sehat selalu

Rgds,
Ami

Sent from AmiBerry® via Smart 1x / EVDO Network.
1c.

Re: (sehat) kepala pusing

Posted by: "pujie" pujie@rocketmail.com

Wed Oct 12, 2011 9:06 pm (PDT)



Thanx mba Ami support dan dukungannya.

Pujie

2a.

Bls: Re: [sehat] kapan mulai tidur sepanjang malam?

Posted by: "Abrar Mom" abrar_mom@yahoo.com   abrar_mom

Wed Oct 12, 2011 8:36 pm (PDT)



boleh tau ga mbak kata kunci milis arsipnya apa?
anyway, thanks a lot for your sharing

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Bls: Re: [sehat] kapan mulai tidur sepanjang malam?

Posted by: "'Ita' Elisabeth Dianita" ita_sehat@yahoo.com   ita_sehat

Wed Oct 12, 2011 8:55 pm (PDT)



Kata kuncinya coba aja:

Tips meninggalkan anak
Meninggalkan anak pergi
Dinas luar kota
Dll..

Banyak sharing dari mommies kok.. Kasusnya sih beda2, tapi diambil yang penerapannya bisa dilakukan untuk anak kita. Happy searching yaaa..


salam sehat,
ita (ibuke Saka & Ambar)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
3a.

Re: kapan mulai tidur sepanjang malam?

Posted by: "Inta" dini.maesarinta@gmail.com

Wed Oct 12, 2011 8:38 pm (PDT)



Hehehehehe klo anak saya sih baru bener2 sukses bisa tidur sepanjang malam yah setelah gak nenen lagi alias 3 thn 2 bulan :D.

Cheers, Inta
@Intamaesarinta
terkirim dari henponkuh

3b.

Re: kapan mulai tidur sepanjang malam?

Posted by: "rulinovich94@yahoo.com" rulinovich94@yahoo.com   rulinovich94

Wed Oct 12, 2011 9:01 pm (PDT)



Errr...kalo andra kebluk dr bayi,tidurnya udh sepanjang malem,sampe susah dibangunin,sampeee skrg -__-


Regards
-ibunya andra-

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
3c.

Re: kapan mulai tidur sepanjang malam?

Posted by: "angga rahadian" ansira_ramadhan@yahoo.com   ansira_ramadhan

Wed Oct 12, 2011 9:19 pm (PDT)



Mom Abrar,

Ikutan sharing juga yahh, ilminaa 2d to 6m juga sering aku tinggal2 krn tugas kantor, dua minggu yang lalu aku tinggal 8 hari ke luar kota. Dari kemarin sampai jumat ini juga aku tinggal lagi, kalau malam tidurnya berdua sama suamiku aja, malem2 tetep bangun 2-3 kali. Jadi sebelum asistenku pergi tidur, dia siapin asip di botol dulu buat ilminaa minum supaya suamiku tinggal taro diwarmer dan kasih ke anaknya. Suamiku selalu inget kpn terakhir ilminaa minum asip, buat patokan kapan harus kasih asip berikutnya, biasanya 3-4 jam sekali, gak tentu juga sih. Ini berguna banget karena gak nunggu sampe si anak nangis kejer minta asip kalo udah nangis lebih rewel dan susah tidurnya lagi. Suamiku perhatiin anaknya juga, kalo udah mulai ngusek2, gerak2in kepala, tangan berarti butuh asip. Kalo kasih asip selalu digendong pake babywrap, suamiku lebih nyaman gendong pake itu meskipun awalnya ribet bgt ngelilit2nya. Dari awal aku memang bilang ke suamiku, lebih baik
kasih asipnya digendong. Jadi ya sekarang kalo kasih asip kapanpun gak pernah sambil tiduran.

Setuju sama mba hilda, kuncinya di ibunya yang harus tenang. Sebenernya emang agak susah nerapinnya yaa tapi kita harus belajar kuat. Siapa sih yang ndak kepikiran ninggalin bayi di rumah, agak lama pulak. Tapi karena suami cooperative bgt, aku juga jadi tenang. Suamiku yang yakinin aku kalo dia sanggup ngurus ilminaa malem2 sendirian, aku bismillah aja ninggalin anakku. Alhamdulillah, 8 hari kmrn aku tinggal ilminaa sehat2 aja. Semoga besok pas aku pulang, dia juga sehat. Mom Abrar pasti juga bisa kok.. :) 

salam,

ansira

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: kapan mulai tidur sepanjang malam?

Posted by: "arel.sha" levenons@gmail.com

Wed Oct 12, 2011 9:29 pm (PDT)



Sharing yah...
Saya pisah kota sama baby mulai umur 9m. Saya jadi separuh e-ping, senin
subuh berangkat dari Bdg ke Jkt, rabu malam pulang ke Bdg nganterin asip,
kamis subuh berangkat, jumat malam pulang lagi ke Bdg bawa asip...weekend
full sama baby, nyusuin langsung...begitu seterusnya udah sebulan ini
dijalanin.

Awalnya memang khawatir, terutama mengingat malam baby masih suka bangun
2-3x buat nenen, kadang ngajak main trus tidur lagi. Gak enak sama yg
ngasuhnya, ngerepotin banget...tapi ya mo gimana lagi, namanya juga anak
bayi. Jadi selama ini pas anaknya udah bobo, disiapin asip di sampingnya
biar pas dia kebangun langsung sodorin asip...kalo bobo lagi syukur,
kalo sambil nangis ya harus digendong...tapi alhamdulillah gak lama kok,
krn kadang dia bangunnya juga gak sadar...gak nyampe 10 menit bobo lagi.

Soal asipnya, kan baru disiapin pas baby udah bobo..asumsikan sampe dia
bangun lagi itu gak bakalan lewat 6 jam, jadi insya allah asipnya masih oke
jadi gak perlu nunggu ngangetin asip dulu, dsb.

Bayi lebih pintar daripada yang kita perkirakan. Saya berusaha gak cemas
berlebihan, kasian bayinya nanti rewel. Ternyata memang kalo gak ada kita
dia cenderung bisa diajak kerjasama, walau pas ada kita kelihatan lebih
manja..wajar banget.

Berdoa aja ya, mbak...
Arel.

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Bls: [sehat] kapan mulai tidur sepanjang malam?

Posted by: "Abrar Mom" abrar_mom@yahoo.com   abrar_mom

Wed Oct 12, 2011 9:36 pm (PDT)



makasih banget moms sharingnya..
selama ini suamiku juga yang handle klo aq tinggal2 sebentar misal belanja
soalnya yg ngasuh babyku pulang tiap hari, nginepnya klo suamiku ke luar kota aja
jadi klo aq dah pulang kerja ato weekend selese beres2 dia pulang
karena belom pernah ninggalin nginep kali ya jadi parno
tp abis baca sharing moms di sini jadi tenangan deh

thanks ya... *big hug

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: (Ask) kelupaan Hib dan DPT ulangan

Posted by: "angel.encis@gmail.com" angel.encis@gmail.com   indahlife

Wed Oct 12, 2011 8:52 pm (PDT)



Disimultan aja gpp.hemat biaya dokter kan.untuk merknya memang aku ga terlalu mikir sih soalnya buatku semua sama aja hehehehe.....yang penting encis dapet proteksi dari vaksin2 tersebut hehehehe.....

Sent from BlackBerry® on 3
5.1.

Re: Fwd: Vaksin Rotavirus Terbukti Efektif Mencegah Penularan

Posted by: "macbeth3108" macbeth3108@yahoo.com   macbeth3108

Wed Oct 12, 2011 8:55 pm (PDT)



Dear all,

maaf kalau tanya ulang..
kalau baby-nya umur 18 minggu terlanjur divaksin rotavirus, bagaimana?
karena kan max umur waktu suntikan pertama kan 14 minggu, sedangkan
baby temen saya ini pas kontrol ke dsa-nya ditawarin vaksin rotavirus
(padahal dsa-nya dah tau baby tsb umurnya 18 minggu) dan teman saya terima2 saja.

agak sedikit khawatir. mohon advisenya..

btw untuk baby 1 th 3 minggu sudah pasti tidak perlu kan ya?

thanks a lot.

maria
mama sebastian & charlene

--- In sehat@yahoogroups.com, "Elisabeth Dianita" <elisabeth.dianita@...> wrote:
>
> Mbak Niken,
> kalau baca di keterangan bawahnya catch-up schedule CDC:
>
> 2. Rotavirus vaccine (RV).
> • The maximum age for the first dose is 14 weeks 6 days. Vaccination should not
> be initiated for infants aged 15 weeks 0 days or older.
> • The maximum age for the final dose in the series is 8 months 0 days.
> • If Rotarix was administered for the first and second doses, a third dose is not
> indicated.
>
>
> salam,
> ita
>

6a.

Re: susah minum Sufor

Posted by: "uci suci" t1ara_2004@yahoo.com   t1ara_2004

Wed Oct 12, 2011 9:07 pm (PDT)





________________________________
anakku umur 13 bulan  enggak mau minum SUFOR, tapi masih mau ASI, gimana ya carany supaya dia mau sufor ,
karena aku tinggal kerja,
kalau aku kerja dia minum air putih aja, makasih banyak

wassalam
mamahnya tyas

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: susah minum Sufor

Posted by: "cy" nankrist@yahoo.com   nankrist

Wed Oct 12, 2011 9:10 pm (PDT)



Uht aj dicoba.
Sol
Cy
Sent from my BlackBerry®
powered by sinyal cinta JordyNara
6c.

Re: susah minum Sufor

Posted by: "Inta" dini.maesarinta@gmail.com

Wed Oct 12, 2011 9:27 pm (PDT)



ASI aja juga gak masalah kok mba. Minumnya pas mba datang aja juga gpp.

Cheers, Inta-sol
@Intamaesarinta
terkirim dari henponkuh

6d.

Re: susah minum Sufor

Posted by: "niken qinen" nikenqinen@gmail.com   qinen_q9

Wed Oct 12, 2011 9:47 pm (PDT)



Mba uci...
saya mah ga bakal pusing kl anak ga mau minum sufor, yg penting makannya
mau.
Cz itukan yg utama dibanding sufor.
Nah, kalo anak ga mau makan...ini nih yg bikin kepala mau pecah :D

Kalau susu, bisa dicampur ke makanannya.
bisa bikin puding, syr lodeh, soto atw syr bobor.
Susu bisa berfungsi sebagai pengganti santan.

Semoga berkenan ya mba

Salam,
-Niken-

2011/10/13 uci suci <t1ara_2004@yahoo.com>

> **
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Bls: Re: [sehat]  susah minum Sufor

Posted by: "'Ita' Elisabeth Dianita" ita_sehat@yahoo.com   ita_sehat

Wed Oct 12, 2011 9:11 pm (PDT)



Mbak, diatas 1 tahun, susu bukan yang utama lagi. Kalau masih mau kasih susu selain ASI, dicoba aja UHT atau susu pasteurisasi. Cari yang komposisinya susu segar aja ya Mbak. Gak perlu sufor mbak..
Kalau anaknya tetep gak mau, ya udah gak perlu dipaksa, asupan gizi cukup dari makanannya aja. Susunya ya udah nungguin mommy nya pulang ajah..


salam sehat,
ita (ibuke Saka & Ambar)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
8a.

Re: Tanya : pakai kacamata faktor keturunan?

Posted by: "merryindriati@yahoo.com" merryindriati@yahoo.com

Wed Oct 12, 2011 9:29 pm (PDT)



Makasih ya moms utk sharingnya....mba Monik utk artikel2nya...means a lot....

Setuju sekali dgn pernyataan penyebab terkuat adalah bagaimana pemakaian mata sehari2 dan beban mata kan kudu dikontrol.memberikan ide bangettt utk kontrol habit anakku sehari2......makasihhh....

Mau tanya lagi katanya banyak yg bilang suruh diminumin juice wortel.kira2 berefek ga ya?.....mungkin minus nya jd berkurang?

Mohon pencerahannya lagi dn makasih.


Salam,

-merry-



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
8b.

Re: Tanya : pakai kacamata faktor keturunan?

Posted by: "marcella.kasih@indosat.blackberry.com" marcella.kasih@indosat.blackberry.com

Wed Oct 12, 2011 9:58 pm (PDT)



Gak berkurang
Tp menambah ketahanan.

Regards,
Marcella
*abis meeting
Sent from my BlackBerry0…3
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
9a.

tanya dsa wilayah cirebon

Posted by: "caishiesabrina" caishie_sabrina@yahoo.com

Wed Oct 12, 2011 9:31 pm (PDT)



As subjet mohon bantuannya ya sps soale lg pulkamp n my lil hero gak sehat *persediaan klo ada pa2* amien g da pa2..

Demam*blm sempet diukur make termo*, lemes,bibir merah pecah2,menguh sakit badan ,kepala,perut. Makan td mau mayan,mnm dikit2 tp msh mau, keadaan aku perhatiin bawaannya ngantuk..

Emak na ngeliat anak lemes bin ngantuk mulu mulai degdegan :D :(

Caishie
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
9b.

Re: tanya dsa wilayah cirebon

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Wed Oct 12, 2011 9:57 pm (PDT)



Hi ces :)
Dkt apotik tak? Kalau dkt bs beli termometer naon wae lha yg pntg aya..
Sm parcet..
Coba cek mulutnya deh, cenderung ke merah? Ada sariawan yg nyempil2 brgkali..

Kasih jeruk peres, pk gelas okeh sedotan ge teu nanaon..

Demamnya msh on off kan? Dah brp jam?

Ga da keluhan lain?batpil ga ada?

Jaga supaya tdk dehidrasi..

Btw ces.. Bubur ayam cirebon kan maknyus.. Sok atuh papaw maem yg banyak..

Cepet sembuh yah papaw

Oya utk dokternya, coba yg dr.umum dulu, mgkn lbh mdh ya nyarinya ketimbang spesialis..
Maaf ya ga bantu


Cheers,
Ami


Sent from AmiBerry® via Smart 1x / EVDO Network.
10.

[oot]  Magnitude 6.0 - SOUTH OF BALI, INDONESIA

Posted by: "/ghz" ghozan10032005@gmail.com

Wed Oct 12, 2011 9:33 pm (PDT)



semoga tidak ada korban jiwa.





Magnitude 6.0 - SOUTH OF BALI, INDONESIA

2011 October 13 03:16:32 UTC

Versión en Español
<http://neic.usgs.gov/neis/bulletin/neic_c00068ee_esp.html>

* Details
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usc00068ee.php#details>
* Summary
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usc00068ee.php#summary>
* Maps
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usc00068ee.php#maps>
* Scientific & Technical
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usc00068ee.php#scitech>
* Tsunami
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usc00068ee.php#tsunami>

Earthquake Details

* This event has been reviewed by a seismologist.

Magnitude
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#magnitude> *6.0*
Date-Time <http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#date>

* *Thursday, October 13, 2011 at 03:16:32 UTC*
* Thursday, October 13, 2011 at 11:16:32 AM at epicenter
* Time of Earthquake in other Time Zones
<http://neic.usgs.gov/neis/bulletin/neic_c00068ee_tz.html>

Location
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#location> 9.359°S,
114.647°E
Depth <http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#depth> 61.3
km (38.1 miles)
Region <http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#region>
SOUTH OF BALI, INDONESIA
Distances
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#distances> 100 km
(62 miles) SW of *Denpasar, Bali, Indonesia*
168 km (104 miles) SE of *Jember, Java, Indonesia*
182 km (113 miles) WSW of *Mataram, Lombok, Indonesia*
931 km (578 miles) ESE of *JAKARTA, Java, Indonesia*
Location Uncertainty
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#uncertainty>
horizontal +/- 15.2 km (9.4 miles); depth +/- 10 km (6.2 miles)
Parameters
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#parameters>
NST=108, Nph=111, Dmin=112.4 km, Rmss=1.19 sec, Gp= 47°,
M-type=regional moment magnitude (Mw), Version=7
Source <http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#source>

* *Magnitude:* USGS NEIC (WDCS-D)
*Location:* USGS NEIC (WDCS-D)

Event ID <http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/glossary.php#eventid>
usc00068ee

Earthquake Summary

Small globe showing earthquake
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Maps/10/115_-10.php>Small
map showing earthquake

Earthquake Information for Asia
<http://earthquake.usgs.gov/regional/world/index.php?region=Asia>

Earthquake Information for Indonesia
<http://earthquake.usgs.gov/regional/world/index.php?region=Indonesia>

Earthquake Maps

* Recent Activity At This Location
Recent Activity At This Location
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Maps/10/115_-10.php>
* Earthquake Location Maps
Location Maps
<http://neic.usgs.gov/neis/bulletin/neic_c00068ee_l.html>
* Did You Feel It?
Did You Feel It?
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/dyfi/events/us/c00068ee/us/index.html>*Tell
Us*
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/dyfi/events/us/c00068ee/us/form.en.disabled.html>
* ShakeMap
ShakeMap
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/shakemap/global/shake/c00068ee/>
* PAGER Earthquake Impact
PAGER Earthquake Impact
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/pager/events/us/c00068ee/index.html>
* Historical Seismicity
Historical Seismicity
<http://neic.usgs.gov/neis/bulletin/neic_c00068ee_h.html>
* Seismic Hazard Map
Seismic Hazard Map
<http://neic.usgs.gov/neis/bulletin/neic_c00068ee_w.html>
* EQ Density Map
EQ Density Map
<http://neic.usgs.gov/neis/bulletin/neic_c00068ee_d.html>
* Google Map
Google Map
<http://maps.google.com/maps?q=-9.3587+114.6471%28M6.0+-+SOUTH+OF+BALI%2C+INDONESIA+-+2011+October+13++03%3A16%3A32+UTC%29&ll=-9.3587,114.6471&spn=2,2&f=d&t=h&hl=e>
* Google Earth KML
Google Earth KML
<http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usc00068ee.kml>
(Requires Google Eart <http://earth.google.com/>

http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usc00068ee.php#tsunami

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Susah Makan

Posted by: "ninik.sinaga@gmail.com" ninik.sinaga@gmail.com

Wed Oct 12, 2011 9:37 pm (PDT)



Halo mbak made,

Tgl 8-9 Okt ga ikut PESAT Bali ya?nanti kalau ada PESAT Bali 2 ikutan ya...bs contact sylvia sumargi.

Vitamin tdk terbukti efektif menaikkan berat badan,lebih baik diberi vitamin alami saja seperti buah dan sayuran.

Susu Soyanya 1 hari brp ml?

Obat doyan makan yg manjur adalah rasa lapar,variasi makanan dan penyajian yg menarik.

Jd coba ubek2 resep mbak...dan berkreasi dgn resep...

Ninik @denpasar
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "madeims" <madeims@yahoo.co.id>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Wed, 12 Oct 2011 01:54:33
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: [sehat] Susah Makan

Selamat Pagi,

Anak saya "Putu" sekarang sudah berumur 3 tahun, aktifitasnya normal normal saja sama seperti anak anak seumuran dia, tapi masalah yang saya hadapi adalah Putu susah sekali makan nya, kalau di kasi makan atau di ajarin makan sendiri itu rata2 membutuhkan waktu 1 - 2 jam untuk makan saja... masalah ini saya hadapi dari sekitar 1 tahun yang lalu

Sedikit informasi anak saya Putu punya alergi susu sapi dan sekarang mengkonsumsi susu soya, karna nafsu makannya tidak kunjung membaik walaupun sudah di kasi bermacam2 vitamin saya akhirnya sampai 3 kali ganti dokter anak.. dokter pertama dan kedua bilang anak saya tidak apa apa walaupun beratnya belum mencukupi untuk seumuran dia, cuma di kasi vitamin.. nah dokter ketiga ada sedikit perbaikan nafsu makannya

Saya mohon buat teman teman yang mungkin mempunyai pengalaman atau pengetahuan tentang hal ini saya minta petunjuknya

Terima kasih banyak atas segala bantuannya
Made
Pegending Badung Bali



[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: [news] Menjadi Pasien Cerdas, Pahami Pengobatan Rasional, Yuk! (

Posted by: "arie hananti" arie_hananti@yahoo.com   arie_hananti

Wed Oct 12, 2011 10:00 pm (PDT)



haduh salah lagi saya ya ?
kayaknya mbak ami bener deh.
saya stop aja ab-nya ? ini sudah 3 suap je. gpp ya
ini efeknya apa ya ?

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: Makan Labu Kuning tiap hari, apa ada efeknya?

Posted by: "shinta praba" shinta.cello@yahoo.com   shinta.cello

Wed Oct 12, 2011 10:01 pm (PDT)



Thanks ya bunda.......saya coba buak buka ya blognya ..........

From: Yeptirani Syari <sehat.syari@gmail.com>
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 13, 2011 8:39 AM
Subject: Re: [sehat] Makan Labu Kuning tiap hari, apa ada efeknya?

 
Wah tengkyu banget infonya..
jadi makan labu tiap hari gapapa yak asal duikit2 ya? ^_^

Mbak Shinta.. mungkin aku gak sempet sharing semua resep (banyak banget bo..
:p)
tapi mbak bisa copy langsung di blog aku (http://yeptirani.wordpress.com)
atau di FB aku: (Yeptirani Syari) di Album "Program Pascasarjana ASI, tanpa
Tambahan Garam dan Gula" ^_^

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Yahoo! Health

Memory Loss

Are you at risk

for Alzheimers?

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
=================================================================
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
=========================================================================
Donasi
Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
=========================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: