Wednesday, October 12, 2011

[sehat] Digest Number 16250

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: nia2R
1b.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: wulan
1c.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: risma
1d.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: Titin Yunaini
1e.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: Erieka
1f.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: Endah
1g.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: ursula_maniez@yahoo.com
1h.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: puriz_mail@yahoo.com
1i.
Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar From: shanty.herawaty@gmail.com
2a.
Re: Dsa neurologi was Urgent: salah dosis antibiotik From: tristanathan
3a.
menelan crayon From: tita
3b.
Re: menelan crayon From: risma
3c.
Re: menelan crayon From: umialiyah_dzatil@yahoo.co.id
3d.
Re: menelan crayon From: tita
4a.
(Nanya) hoax bukan ya? From: ursula_maniez@yahoo.com
4b.
Re: (Nanya) hoax bukan ya? From: hilda iriany
4c.
Re: (Nanya) hoax bukan ya? From: piep71@ymail.com
5a.
Susah Makan From: madeims
6a.
Re: [news] Agar Uban Tak Muncul Lebih Dini From: Rini Kartika
6b.
Re: [news] Agar Uban Tak Muncul Lebih Dini From: Yeptirani Syari
7a.
Re: Busui sakit kepala sangat From: akhrini Chotib
8a.
makan minum anak umur 1 tahun From: nada.arini@yahoo.com
8b.
Re: makan minum anak umur 1 tahun From: Sisilia
9a.
Makan Labu Kuning tiap hari, apa ada efeknya? From: Yeptirani Syari
9b.
Re: Makan Labu Kuning tiap hari, apa ada efeknya? From: piep71@ymail.com

Messages

1a.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "nia2R" niea_152@yahoo.com   niea_152

Tue Oct 11, 2011 6:30 pm (PDT)



Mb,
Kalo saya wondering apa bener di usia 8bulan itu kena campak?
Kalo udh MMR gpp mb. Kan ada proteksi campaknya jg.

-nia-ibunya Razan Ragha
@nieafardina

1b.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "wulan" wulan.wuls@gmail.com   wulanokey

Tue Oct 11, 2011 6:31 pm (PDT)



Ga perlu mba rima. Di mmr kan sdh ada campak. Jangan lupa nanti booster mmr nya

Rgds,
- Wulan -
@wulsnih

1c.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "risma" bunda_fazil@yahoo.com   bunda_fazil

Tue Oct 11, 2011 6:31 pm (PDT)




Udah bener mba Rima
SOL

-risma-
Sent from the bottom of my heart®
powered by believing in You
1d.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "Titin Yunaini" titin_yn@pusri.co.id   bundatiza

Tue Oct 11, 2011 6:33 pm (PDT)



kalo dah mmr nggak perlu campak lagi, ntar booster aj dgn mmr-2 umur 6 thn,
cmiiw..

-titin-

1e.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "Erieka" E_prue@yahoo.com   e_prue

Tue Oct 11, 2011 6:38 pm (PDT)



OOT aja nih... Buat nambahin "katanya" yg udah MMR tp anaknya baik2 aja.
Ngacung! Anak saya diMMR dan luar biasa cerewetnya. Msh kurang cerewet? Yuk main bareng Jasmine anaknya Mbak Esti yg juga diMMR =D (cium J).
So it's fine!!!

Erieka
Powered by •QueenholicShabiiaddict• BlackBerry®
1f.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "Endah" endahgunawan@ymail.com

Tue Oct 11, 2011 6:58 pm (PDT)



Kalau diperhatikan jadwal imunisasi di negara maju, tdk ada yg memberikan campak di usia 9 bulan. Semua memberikannya dalam bentuk MMR di usia 12 bulan. Selalu juga dikatakan, MMR <12 bulan dianggap belum diberikan jadi harus diberikan ulang.
Antibodi maternal (yg didapat bayi saat dalam kandungan) untuk campak, masih ada sampai usia 6 bulan, berangsur-angsur menurun dan hilang pada usia 12 bulan. Karena itu, anak yg mendapat vaksin campak <12 bulan berisiko 'ternetralkan' oleh antibodi maternal tersebut. Lalu, mengapa kita tidak memberikan campak di usia 12 bulan? Karena saking banyaknya campak di negara kita (dan negara2 berkembang lainnya), dikhawatirkan bayi yang mulai turun antibodi maternalnya itu sebagian ada yg tidak terlindungi, udah kena campak duluan sebelum mendapat vaksin usia 12 bulan. Jangankan nunggu 12 bulan, pasien saya bayi 8 bulan udah kena campak. Krn itu, kita memberikan vaksin campak di usia 9 bulan, yang seharusnya diulang dalam bentuk MMR di usia 15 bulan. Salah seorang teman saya yg pernah menulis ttg vaksin campak ini malah mengusulkan memberikan campak kedua di usia 15 bulan jika pemerintah tidak bisa memberikan MMR. Cuma usulan .. :-)

Endah
1g.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "ursula_maniez@yahoo.com" ursula_maniez@yahoo.com   ursula_maniez

Tue Oct 11, 2011 6:59 pm (PDT)



SPs sehubungan dgn imunisasi campak ini sy mau nanya perihal yg tjd pd anak saya.
Usia 9 bln sesuai jadwal Ichi dapet imunisasi campak d Manado.
Usia 11 bulan krn sibuk pindah2 n menyesuaikan d kota baru (Makassar) sy br tringat ada imunisasi HiB 2 yg terlewati (mrasa bersalah niiiy). Namun krn byak ksibukan kluar kota sy nitip mertua buku bayi Ichi n psan suruh bawa k dokter utk imunisasi HiB 2. Ckup ksih bukux pasti DSAx bs baca (itu psan saya).
Tyt sama DSA d slah satu klinik bersalin malah memberi Campak 2 (pdhl jelas2 d buku tsb udah d cantumkan campak sdh d ksih d umur 9 bln).
Gmn ya SPs? MMR anakku gmn? Apa bs tetap d brikan d usia 15 blan? Apakah gpp campakx dobel2 kyak gt?
Pusiiiiingg...
Mohon pencerahanx apa yg hrus sy lakukan krn dr 3 DSA yg sy datangi smuax blg MMRx jd ga usah aja. Nanti d umur 5 tahun aja. Walaaaahhh kl Ichi kena mumps gmn dunk?

#Ursula, yg kesal bget si DSA pertama bkin kacau jadwal imunisasi Ichi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
1h.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "puriz_mail@yahoo.com" puriz_mail@yahoo.com   puriz_mail

Tue Oct 11, 2011 7:03 pm (PDT)



Dear Mba Shanty,

Jangan takut mba,anak saya,sekarang sudah 19 bulan dengan tinggi badan 86cm bb 10kg. Leika sudah MMR sesuai jadwal yang diberikan oleh dr.Endah. Suami saya mendengarkan semua summary saya akan apapun yg berkenaan dengan anak kami berkat pengetahuan yang didapat dari milis ini.Dahulu,saya agak kuatir dengan perkembangannya mengingat anak saya lahir prematur di 35 Wks. Alhamdulilah jalannya skrg sudah jadi lari dan kosakatanya makin bnyk serta sudah bisa menggabungkan 2 suku kata.Saya yakin semua itu ada sebab akibatnya.

Regards,

Mamanya Leika
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
1i.

Re: [news] 144 Balita kena Campak di Jakbar

Posted by: "shanty.herawaty@gmail.com" shanty.herawaty@gmail.com   keanu_shanty

Tue Oct 11, 2011 7:25 pm (PDT)



Makasih doc infonya. Ijin foward ke email suami. Mudah2an ngerti dan mau segera mmr, ngeri kumannya bergerak cepat ke bekasi (⌣́_⌣̀) .

Shanty
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
2a.

Re: Dsa neurologi was Urgent: salah dosis antibiotik

Posted by: "tristanathan" tristanathan.amadeo@gmail.com   trinovi

Tue Oct 11, 2011 6:31 pm (PDT)



dr hardiono mbak, tapi rasannya dia gak ada praktek di daerah selatan :(
boleh juga ke dr dwi putro, tapi mantapkan diri buat diskusi ya mbak, minta
diagnosa, dan penjelasan risk-benefit dari semua tindakan yg akan diambil.

tetep update kita disini ya..

-ria-

2011/10/11 <twinkle-little.z@telkomsel.blackberry.com>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

menelan crayon

Posted by: "tita" novita.la@gmail.com   bidinov

Tue Oct 11, 2011 6:42 pm (PDT)



dear dokters and sps...

anakku, 2y10m, barusan menelan crayon kurang lebih 1 senti. biasanya
dia hanya menggambar saja dengan crayon, entah kenapa tiba2 dimakan
tanpa sepenglihatan saya :( mohon infonya apa yang harus dilakukan.
saya sudah mencoba membuatnya muntah tp tidak berhasil. sekarang
anaknya sedang menyusu (asi).

terima kaish
regards,

--
-tita-
http://novita1811.multiply.com

3b.

Re: menelan crayon

Posted by: "risma" bunda_fazil@yahoo.com   bunda_fazil

Tue Oct 11, 2011 6:44 pm (PDT)




Cuma sedikit kan...
Insya allah gak papa...
Nanti juga keluar lewat feses
Perbanyak minum aja
Tp tetep observasi ya mam
-risma-
Sent from the bottom of my heart®
powered by believing in You
3c.

Re: menelan crayon

Posted by: "umialiyah_dzatil@yahoo.co.id" umialiyah_dzatil@yahoo.co.id   umialiyah_dzatil

Tue Oct 11, 2011 6:45 pm (PDT)



Kalo anaknya ga ada perubahan biarin ajah mom, jangan dipaxa2 suruh muntah malah trauma dianya. Nti juga keluar barengan pup-nya. Sekarang kasi susu ajah - terusin dech kasi asi-nya.


Atun

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
3d.

Re: menelan crayon

Posted by: "tita" novita.la@gmail.com   bidinov

Tue Oct 11, 2011 6:47 pm (PDT)



ma kasih mba risma dan mba atun...
panik luar biasa, krn biasanya dia hanya menggambar. ok,akan saya observasi

--
-tita-
http://novita1811.multiply.com

4a.

(Nanya) hoax bukan ya?

Posted by: "ursula_maniez@yahoo.com" ursula_maniez@yahoo.com   ursula_maniez

Tue Oct 11, 2011 6:49 pm (PDT)



Barusan dpet broadcast bbm:
Jgn di END CHAT ada INFO PENTING!HARUS DIBACA!!!! Island Hospital Malaysia
From : dr. Lee Kim Sun
IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) :
Saat ini sedang ada wabah pengerasan darah atau sum sum tulang belakang. Jangan minum produk: Liang teh Cap Panda,,Nutrisari,Ultramilk,Coca-Cola,Fanta,Sprite,
Es Krim Walls,Es Krim Campina,Teh Botol Sosro,
Semua Produk Wong COCO karena mengandung AS PARTAME (lebih keras dari Biang Gula) racun Чά‎​πƍ menyebabkan diabetes, kanker otak dan bisa mematikan sumsum tulang.
Tolong diteruskan kepada orang2 seperti Temen,keluarga dll. wajib di sebarkan penting !!!!!

Beneran nggak ya?
Powered by Telkomsel BlackBerry®
4b.

Re: (Nanya) hoax bukan ya?

Posted by: "hilda iriany" hilda.iriany@gmail.com   h_iriany

Tue Oct 11, 2011 6:51 pm (PDT)



Hoax sehoax hoaxnya mbak.

-hilda-

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: (Nanya) hoax bukan ya?

Posted by: "piep71@ymail.com" piep71@ymail.com

Tue Oct 11, 2011 6:58 pm (PDT)




Bukan omongin soal bbmnya hoax atau bukan, tapi soal ASPARTAMEnya sependek yg pernah saya baca2 soal Aspartame kalo dikonsumsi berlebihan ya gak bagus efeknya setau sy itu pemanis buatan...kalo sy sih cari amannya minum air putih sj, pengen teh buat sendiri, pengen minum buah2an buat juice sendiri sj, minum susu yg UHT plain sj ga usah yg pakai rasa macem2..

Sarica
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
5a.

Susah Makan

Posted by: "madeims" madeims@yahoo.co.id   madeims

Tue Oct 11, 2011 6:54 pm (PDT)



Selamat Pagi,

Anak saya "Putu" sekarang sudah berumur 3 tahun, aktifitasnya normal normal saja sama seperti anak anak seumuran dia, tapi masalah yang saya hadapi adalah Putu susah sekali makan nya, kalau di kasi makan atau di ajarin makan sendiri itu rata2 membutuhkan waktu 1 - 2 jam untuk makan saja... masalah ini saya hadapi dari sekitar 1 tahun yang lalu

Sedikit informasi anak saya Putu punya alergi susu sapi dan sekarang mengkonsumsi susu soya, karna nafsu makannya tidak kunjung membaik walaupun sudah di kasi bermacam2 vitamin saya akhirnya sampai 3 kali ganti dokter anak.. dokter pertama dan kedua bilang anak saya tidak apa apa walaupun beratnya belum mencukupi untuk seumuran dia, cuma di kasi vitamin.. nah dokter ketiga ada sedikit perbaikan nafsu makannya

Saya mohon buat teman teman yang mungkin mempunyai pengalaman atau pengetahuan tentang hal ini saya minta petunjuknya

Terima kasih banyak atas segala bantuannya
Made
Pegending Badung Bali

6a.

Re: [news] Agar Uban Tak Muncul Lebih Dini

Posted by: "Rini Kartika" rini084@yahoo.com   rini084

Tue Oct 11, 2011 7:00 pm (PDT)



hadooh *tepokjidat*

sy trmsuk kategori uban prematurrr,, krna keturunan hiks..hiks..
kyak ny siy umur 30an udh ubanann... tp untung ny pke jilbab walaupuuun blom byk bgett tu si putih muncul...
& bru tau jg klo smkin dcabut smkin byaaaakkk hadeeehh....

umur msh muda tp udah ubanan tidaaaaaaakkk......

salam,
 -rini-

*maaf sngaja gk potek,,, :D*

________________________________
From: alifah davida <alifah.davida@gmail.com>
To: sehat@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 11, 2011 6:06 PM
Subject: Re: [sehat] [news] Agar Uban Tak Muncul Lebih Dini

 
hihihi....waktu buka dah berharap banyak, tapi kandas setelah baca paragraf
berikut, huehehehehe.
maafkeun yah OOT.

>
> Menurut dr Nina, uban prematur yang muncul karena faktor keturunan tak
> bisa diperbaiki, bahkan tak bisa dicegah. Satu-satunya cara dengan
> menutupi uban menggunakan pewarna rambut misalnya. Namun, jika
> penyebabnya bukan karena keturunan, Anda masih bisa melakukan pencegahan.
>
>

--
Regards,

--Alifah--
'challenge yourself, being smart never hurt'

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: [news] Agar Uban Tak Muncul Lebih Dini

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Tue Oct 11, 2011 7:09 pm (PDT)



jadi merasa bersalah sama Ayah Zee... coz aku suka geregetan liat uban
prematur dia, kucabutin gratis.. :)

baiklah, Yah.. gak akan Dandan cabut lagi ubannya, ya.. ^_^

*sorry, OOT banget :p

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Busui sakit kepala sangat

Posted by: "akhrini Chotib" rini140885@yahoo.com   rini140885

Tue Oct 11, 2011 7:14 pm (PDT)



Dokter Anto,

Maaf baru sempat bls dok. Anak saya baru berusia 2m 2w, cm sakit kepala biasa aja ko dok, smlm abis mnm pana*ol biru sdh hilang pusingnya. Pusingnya jg tdk disertai gejala apapun...

Terimakasih utk responnya dok

Regards,
rinie

________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

makan minum anak umur 1 tahun

Posted by: "nada.arini@yahoo.com" nada.arini@yahoo.com   nada.arini

Tue Oct 11, 2011 7:17 pm (PDT)



Dear sp,
Anak saya sebentar lg 1 thn, insya allah asi sampai 2th. Ada beberapa pertanyaan seputar makan dan minum susunya. Maaf borongan :)
1. Yg saya baca, intake susu untuk >1 max.500 ml/hari. Itu berlaku untuk asi jg atau hanya sufor/UHT? Kalo nenen langsung gimana hitungnya?
2. Kapan pemberian susu sebaiknya? Setelah makan? Atau bisa dianggap snack seperti juice, jadi di tawarkan ketika jam snacking? Saya baca di kids health, tawarkan asi/wholemilk di gelas setelah mereka makan
3. Anak saya sekarang makan terakhirnya di jam 5-6 sore. Tidur sekitar pukul 8. Malam masih bgn max 3 kali untuk nenen. Apakah setelah umur 1thn jam makan terakhirnya dimundurin sama seperti orang tuanya (jam 7an) atau tetap saja spt sekarang?
Terima kasih sebelumnya.
Hth,
Nada
Powered by Telkomsel BlackBerry®
8b.

Re: makan minum anak umur 1 tahun

Posted by: "Sisilia" sisil.mahadaya@gmail.com   caeciliapudjiastuti

Tue Oct 11, 2011 7:25 pm (PDT)



Mbak Nada, sharing aja ya..

1. Yg saya baca, intake susu untuk >1 max.500 ml/hari. Itu berlaku untuk asi jg atau hanya sufor/UHT? Kalo nenen langsung gimana hitungnya?


--->nenen langsung semaunya aja, 500 ml maksimal untuk susu tidak termasuk asi. Kalau mbak masih memberi asi perah, uhtnya nggak perlu


2. Kapan pemberian susu sebaiknya? Setelah makan? Atau bisa dianggap snack seperti juice, jadi di tawarkan ketika jam snacking? Saya baca di kids health, tawarkan asi/wholemilk di gelas setelah mereka makan

----> kalau saya jadi selingan/snack bs jg dipadukan dgn snack lain: puding, pasta dll. Yg jelas jgn berikan sebelum makan nanti keburu kenyang


3. Anak saya sekarang makan terakhirnya di jam 5-6 sore. Tidur sekitar pukul 8. Malam masih bgn max 3 kali untuk nenen. Apakah setelah umur 1thn jam makan terakhirnya dimundurin sama seperti orang tuanya (jam 7an) atau tetap saja spt sekarang?
---> kalau sy nggak dimundurin mbak. Sampai sekarang anak sy(5,5 th) terbiasa makan 5x(kira2 3x besar 2x snack, yg berakhir jam 6-7 sore. Yah, kadang pengen makan jg sih setelah itu, tp jarang.
Kalau pertimbangan saya, supaya dia terbiasa memberi jarak antara makan malam dan tidur.


Kira2 itu yg sy lakukan mbak


Salam, sisil
@sisilmahadaya

-----Original Message-----
From: nada.arini@yahoo.com
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Wed, 12 Oct 2011 02:19:49
To: sehat@yahoogroups.com<sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: [sehat] makan minum anak umur 1 tahun

Dear sp,
Anak saya sebentar lg 1 thn, insya allah asi sampai 2th. Ada beberapa pertanyaan seputar makan dan minum susunya. Maaf borongan :)
1. Yg saya baca, intake susu untuk >1 max.500 ml/hari. Itu berlaku untuk asi jg atau hanya sufor/UHT? Kalo nenen langsung gimana hitungnya?
2. Kapan pemberian susu sebaiknya? Setelah makan? Atau bisa dianggap snack seperti juice, jadi di tawarkan ketika jam snacking? Saya baca di kids health, tawarkan asi/wholemilk di gelas setelah mereka makan
3. Anak saya sekarang makan terakhirnya di jam 5-6 sore. Tidur sekitar pukul 8. Malam masih bgn max 3 kali untuk nenen. Apakah setelah umur 1thn jam makan terakhirnya dimundurin sama seperti orang tuanya (jam 7an) atau tetap saja spt sekarang?
Terima kasih sebelumnya.
Hth,
Nada
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
=================================================================
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
=========================================================================
Donasi
Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
=========================================================================Yahoo! Groups Links

9a.

Makan Labu Kuning tiap hari, apa ada efeknya?

Posted by: "Yeptirani Syari" sehat.syari@gmail.com

Tue Oct 11, 2011 7:18 pm (PDT)



ParaSmartParents... mo tanya nih...

kalo anak dikasih makan wortel tiap hari, kan.. bisa jadi kuning yak
kulitnya?
kalo Labu Kuning aka Kabocha aka labu parang, gimana?

soalnya My Baby Zee suka banget sama menu berlabu. Apa aja kalo pake labu
kuning, lahap sekali dan menyenangkan makannya. Bubur krim dengan labu
kuning, schotel labu kuning, puding hunkwe labu kuning, sampe pancake labu
kuning, semua dilahapnya.. ^_^

ada efeknya gak ya? kalau gak ada efek berarti, saya bakal ngasih menu labu
kuning tiap hari sebagai penambah nafsu makan Zee.. ^_^

makasih..

--
Yeptirani Syari, ~Dandanya Zee~
"kalo mo japri, ke *y.syari@gmail.com* ajah... biar gak nyelip :p"

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Makan Labu Kuning tiap hari, apa ada efeknya?

Posted by: "piep71@ymail.com" piep71@ymail.com

Tue Oct 11, 2011 7:22 pm (PDT)




Iya mba yepti, kalo kebanyakan makanan karoten yg warna orange ex:wortel, labu kuning, tomat, pepaya dll...biasanya gt jadi kuning namanya kalo ga salah KAROTEMIA, terapinya yg kurangin makanan tersebut diatas
CMIIW

Sarica
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Recent Activity
Visit Your Group
Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Yahoo! Health

Healthy Aging

Improve your

quality of life.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
=================================================================
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
=========================================================================
Donasi
Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
=========================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: