Sunday, October 9, 2011

[sehat] Digest Number 16227

Milis SEHAT Group

Messages In This Digest (9 Messages)

1a.
Re: Ask--dokter kulit From: gHeeNa
1b.
Re: Ask--dokter kulit From: aina
1c.
Re: Ask--dokter kulit From: Lia.iRwaN
2a.
Re: Pengaruh olahraga terhadap busui From: ferry
3.1.
Re: Pelaksanaan PESAT Bali From: pesatbali@gmail.com
3.2.
Re: Pelaksanaan PESAT Bali From: aina
3.3.
Re: Pelaksanaan PESAT Bali From: aina
4.
kelenjar ketiak membengkak From: prita.utari
5a.
Re: Angular Cheilitis, Pecah-Pecah pada Sudut Mulut From: niekaadhara@yahoo.com

Messages

1a.

Re: Ask--dokter kulit

Posted by: "gHeeNa" gheena.gheena@yahoo.com   gheena.gheena

Sun Oct 9, 2011 4:24 am (PDT)



Wah ternyata banyak juga ya yg eksim.. Kalo gitu aku observe dulu deh,tp kemungkinan besar kaya mbak aina, soalnya makin parah ya karna ga ada mbak ini,nyuci baju dan botol pake sleek..
Tp mau ke dokter kulit dulu kali ya,untuk mulusin tangan,hahaha.. Udah parah banget nih,dari yg sebodo amat sampe malu juga,, sampe beli cardigan,bolero,baju panjang,hahaha...

Mbak aina ke dokter mana waktu itu??

-gina-

.................................................
Sent from my AzkaBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
1b.

Re: Ask--dokter kulit

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Sun Oct 9, 2011 4:34 am (PDT)



Dr. Iwan trihapsoro praktek diRSPaU senin-kamis jam8-14an. Jumat diHuseinsastra bdg...klinik muhabbah cibubur (jadwlnya lupa), yg pasti sabtu diklinik muhabbah jatiwaringin 8-12.

Wkt itu dksh salep...sekali usap lsg rontok kulitmatinya....(Ga lsg smua tpinya, bertahap) sm dksh obat minum, tepatnya apa jgn tny yaahh, uda lupa daann blm ikut milis,jd sng2 aj dksh obat trs jd mulus hehehe

Sy jg ga bole kena air panas, minyak2, baby oil

*kl eksim smp berdarah2 tll kering

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

1c.

Re: Ask--dokter kulit

Posted by: "Lia.iRwaN" lia.irwan08@gmail.com

Sun Oct 9, 2011 4:42 am (PDT)



Tp mau ke dokter kulit dulu kali ya,untuk mulusin tangan

Me: haduh mba tujuan kedokter kulitnya jangan utk itu dong yah,lebih baik minta diagnosa medisnya.
Dari pengalaman saya bertemu beberapa dokter kulit, ga pernah saya nemuin yg RUM loh.
Bahkan disalah satu rs di daerah jatinega, yg dokternya lumayan bisa diajak diskusi. Bahkan saya sudah berbekal artikel lengkap dr dermnet, tetap saja plng di ksh oleh" racikan.
Ga rela kei trpapar obat racikat yg isinya sebagian besar steroid, akhirnya NACL lah obatnya.
Saya hanya rutin kompres lukanya pakai NACL الÙ'Ø­ÙŽÙ…Ù'دُ لِلÙ'َهِ رَبÙ'ِ الÙ'عَالَمِينَ DA nya sembuh meskipun ga samajenis DA nya
coba jalan" ke link www.dermnet.org.nz deh mba, disana banyak artikel bagus mengenail tatalaksana DA.
Penanganan awal kebanyakan dijelaskan dengan kompres NACL.
Semoga sedikit sharing saya menghadapi anak langganan DA bs sedikit membantu

Lia#bunda Kei#
¤KeiChaN.BeRrY¤Powered by Telkomsel BlackBerry®
2a.

Re: Pengaruh olahraga terhadap busui

Posted by: "ferry" sehat@bbuser.org   ferrytjen77

Sun Oct 9, 2011 4:31 am (PDT)



Bu Monik dan bu Inta
Thank you untuk masukannya.

Salam

Ferry

3.1.

Re: Pelaksanaan PESAT Bali

Posted by: "pesatbali@gmail.com" pesatbali@gmail.com

Sun Oct 9, 2011 4:32 am (PDT)



Sudah ditoel mbak aina,lanud dan kodam...tp ga pada dateng...termasuk nakes2nya...


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
3.2.

Re: Pelaksanaan PESAT Bali

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Sun Oct 9, 2011 4:36 am (PDT)



Hihihihi, ga aneh syi kl ga pd dtg, emg susyeee :p
Btw, Lanud nya bagian mannaa?? Ke PIA sdh??

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

3.3.

Re: Pelaksanaan PESAT Bali

Posted by: "aina" aina.anwar@yahoo.com   aina.anwar

Sun Oct 9, 2011 4:39 am (PDT)



Japri aja yah

merci beaucoup
wassalamu'alaikum wr wb,

aina f.

4.

kelenjar ketiak membengkak

Posted by: "prita.utari" nicoll.prita@gmail.com   prita.utari

Sun Oct 9, 2011 4:38 am (PDT)



Dear docs and SPs,
Hari ini saya baru menemukan kelenjar membengkak pada ketiak anak saya umur 9bln. Dia ga terlihat ada luka di lengan/tangan, ga abis imunisasi juga. So far yg membengkak baru terlihat satu pas di sisi lengan yg disuntik BCG, tapi suntik BCGnya kan udh sejak umur 1 minggu. Selain pembengkakan tersebut ga ada symptoms lain, anaknya baik2 aja.

Kira2 penyebabnya apa ya? Supaya bs browsing satu2 symptoms yg cocok sama anak saya kira2 apa. Kl browsing swollen lymph nodes kemungkinannya banyak bgt trus beberapa serem2. :(

Any input would be greatly appreciated.

Salam,
Prita
*padahal baru rencana mau imunisasi besok, kira2 perlu ditunda ga ya? Biar ga kecampur sama kipi..

5a.

Re: Angular Cheilitis, Pecah-Pecah pada Sudut Mulut

Posted by: "niekaadhara@yahoo.com" niekaadhara@yahoo.com   niekaadhara

Sun Oct 9, 2011 4:47 am (PDT)



Angular cheilitis tidak selalu disebabkan oleh jamur sehingga tidak selalu harus anti jamur,misalnya bisa karena iritasi pasta gigi,alergi,virus dan malnutrisi.
Hal ini berbeda lg dengan herpes mulut yg didiagnosis sbg Stomatitis Herpetica ....,bentuk lesinya bulat2 kecil,banyak,dan berkelompok,kalau pecah tampakannya seperti sariawan.
Kalau memang sering,bisa dicari penyebabnya terlebih dahulu.
Best regard,
Nieka
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Health

Early Detection

Know the symptoms

of breast cancer.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
=================================================================
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
=========================================================================
Donasi
Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
=========================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: