Thursday, September 29, 2011

[sehat] Digest Number 16148

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
TANYA....KURANG BISA TIDUR NYENYAK ! From: Zuliyanti
2a.
Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011 From: rika.corner@gmail.com
2b.
Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011 From: F.B.Monika
2c.
Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011 From: indah_suciati@yahoo.com
2d.
Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011 From: retno fati
2e.
Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011 From: Margareta
3a.
Re: DSA di Solo? dear bunda Wati From: navi_yarsiska
4a.
Re: Bumil Rubela dan Herpes Positif From: tristanathan
5a.
Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu From: rosshy77@yahoo.com
5b.
Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu From: nankrist
5c.
Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu From: Oky Dewinta
5d.
Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu From: Erieka
5e.
Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu From: Erieka
5f.
Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu From: Rusmina Hutapea
5g.
Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu From: nankrist
6a.
Re: Help: 2 minggu belum pup From: tri handayani
6b.
Re: Help: 2 minggu belum pup From: F.B.Monika
6c.
Re: Help: 2 minggu belum pup From: Ade Novita Juliano
7.
Oot: numpang tanya utk sewa freezer From: irenewidyastuti@yahoo.com
8a.
tanya:Bingung sakit apa From: Maulan
8b.
Re: tanya:Bingung sakit apa From: yulianto
9a.
Re: pembengkakan pada orang dewasa From: Cherie Hadiwidjaja
10a.
Re: REPOST : TANYA : obat tetes telinga Carbol Glycerin From: Ai Nuraini
11a.
Bls: [sehat] Mengenal Stroke From: Yani Sudiman
12a.
Re: Need botol asip urgent From: Apriana Kartika Damaiyanti

Messages

1a.

TANYA....KURANG BISA TIDUR NYENYAK !

Posted by: "Zuliyanti" Zuliyanti@astragraphia.co.id

Wed Sep 28, 2011 8:44 pm (PDT)



Mbak Ami,

Terima kasih juga mbak, oh ya saya juga udh coba untuk di tinggikan bantalnya tapi tetap saja gx bisa tidur...
mungkin juga pengaruh deadline yang banyak sehingga menyebabkan pusing yang sangat sakit sekali tapi bisa juga karena kurang tidur !
saya biasanya mengkonsumsi obat-obatan yang biasa mbak seperti panad*l dan juga laser*n untuk menghilangkan sesak nafas.
saya alhamdulillah makan teratur tapi klu sudah plg malam karena kecapean jadi gx sempat lagi mau makan dan langsung saja saya tidur..
tidur bag kiri terus ?? mungkin juga sich mbak soalnya klu sudah nyenyak jadi gx sadar lg tidur menghadap mana...saya juga jarang mbak mengkonsumsi buah-buahan, mohon di share donk buah-buahan apa aja yang bagus untuk di konsumsi agar stamina bagus dan obat apa aja yang bisa bikin badan fit kembali ??

Terima Kasih.

Salam,
Yanti

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011

Posted by: "rika.corner@gmail.com" rika.corner@gmail.com   rika_elfira

Wed Sep 28, 2011 8:47 pm (PDT)



Horeee...lumayan juara 2 lomba foto
*nari hula2

"btw.... boleh kenal donk sama ayah2 yg hebat ini.
kalau belum jadi member milis boleh kali di wakili pasangannya :)"

--> Pak'e, Sayang ayah nya bukan member milis, kalo mau kenalan boleh dtg di pesat2 bekasi, soalnya aku seret2 jd panitia jg :D hehehe

*reply email ke klasi dulu ahhh

Thx&regards,
@rikaelfira
(bunda of talitha alifya "alya"-21m)

for more info regarding PESAT 2 Bekasi:
Twitter: @PESAT2bks
Facebook: pesat dua bekasi
Web: http://milissehat.web.id/?p=1841
www.mommiesdaily.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
2b.

Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Wed Sep 28, 2011 8:53 pm (PDT)



Selamat ya Rika n para pemenang lainnya :).
Btw kenapa suaminya ga ikut milis ya?

*sori OOT
F.B.Monika

2c.

Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011

Posted by: "indah_suciati@yahoo.com" indah_suciati@yahoo.com   indah_suciati

Wed Sep 28, 2011 8:58 pm (PDT)



Selamat selamat buat para pemenang.
Makin semangat memberikan ASI, yaa.. Jangan lupa menjadi duta ASI utk menularkan ilmu ke yang lain..

Peluukk, ikutan senang...

Indah Suciati, mom of Afi, Sasya, Dheea

2d.

Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011

Posted by: "retno fati" retno_fati@yahoo.com   retno_fati

Wed Sep 28, 2011 9:09 pm (PDT)



Congrats ya Bunda Rika n Alya..
Berarti wajib jawab ney klo banyak ditanya2...
Sorry ya dah sering ngerepotin..
Kiss.. Kiss..
 
Regards
-fati-

>________________________________
>From: "rika.corner@gmail.com" <rika.corner@gmail.com>
>To: sehat@yahoogroups.com
>Cc: dj.vinarto@gmail.com
>Sent: Thursday, September 29, 2011 10:46 AM
>Subject: Re: [sehat] Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011
>
>Horeee...lumayan juara 2 lomba foto
>*nari hula2
>
>"btw.... boleh kenal donk sama ayah2 yg hebat ini.
>kalau belum jadi member milis boleh kali di wakili pasangannya :)"
>
>--> Pak'e, Sayang ayah nya bukan member milis, kalo mau kenalan boleh dtg di pesat2 bekasi, soalnya aku seret2 jd panitia jg :D hehehe
>
>*reply email ke klasi dulu ahhh
>
>Thx&regards,
>@rikaelfira
>(bunda of talitha alifya "alya"-21m)
>
>for more info regarding PESAT 2 Bekasi:
>Twitter: @PESAT2bks
>Facebook: pesat dua bekasi
>Web: http://milissehat.web.id/?p=1841
>www.mommiesdaily.com
>Sent from my BlackBerry®
>powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
>------------------------------------
>
>Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.
>
>"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
>Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
>=================================================================
>"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
>Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
>
>Kunjungi kami di (Visit us at):
>Official Web : http://milissehat.web.id/
>FB          : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
>Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
>=========================================================================
>Donasi
>Rekening YOP
>Yayasan Orang Tua Peduli
>Bank Mandiri
>Cabang Kemang Raya Jakarta
>Account Number: 126.000.4634514
>=========================================================================Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011

Posted by: "Margareta" jewel_mgt@yahoo.com   jewel_mgt

Wed Sep 28, 2011 9:29 pm (PDT)



Wq
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: rika.corner@gmail.com
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Thu, 29 Sep 2011 03:46:55
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Cc: <dj.vinarto@gmail.com>
Subject: Re: [sehat] Pengumuman Pemenang Lomba KLASI 2011

Horeee...lumayan juara 2 lomba foto
*nari hula2

"btw.... boleh kenal donk sama ayah2 yg hebat ini.
kalau belum jadi member milis boleh kali di wakili pasangannya :)"

--> Pak'e, Sayang ayah nya bukan member milis, kalo mau kenalan boleh dtg di pesat2 bekasi, soalnya aku seret2 jd panitia jg :D hehehe

*reply email ke klasi dulu ahhh

Thx&regards,
@rikaelfira
(bunda of talitha alifya "alya"-21m)

for more info regarding PESAT 2 Bekasi:
Twitter: @PESAT2bks
Facebook: pesat dua bekasi
Web: http://milissehat.web.id/?p=1841
www.mommiesdaily.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
=================================================================
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
=========================================================================
Donasi
Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
=========================================================================Yahoo! Groups Links

3a.

Re: DSA di Solo? dear bunda Wati

Posted by: "navi_yarsiska" mom_akeela@yahoo.com   navi_yarsiska

Wed Sep 28, 2011 8:51 pm (PDT)




dear bunda wati.. bolehkah minta alamat dr.Nenny di solo? saya cari2 di tiap RS kok ga ada ya? atau praktek pribadi?
sy cari ke 108 jg belum terdaftar.. mohon bantuan bunda.. atau ada alamat email?? trimakasiiiih

4a.

Re: Bumil Rubela dan Herpes Positif

Posted by: "tristanathan" tristanathan.amadeo@gmail.com   trinovi

Wed Sep 28, 2011 8:52 pm (PDT)



mbak retna,
untuk yg IGg, gak usah kawatir mbak, itu infeksi lampau, bukan sekarang.
Untuk herpes, saya cari link dulu ya.. kalo dapet saya posting lagi :)

-ria-

2011/9/29 Retna Soraya <retna_s@bi.go.id>

> **
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu

Posted by: "rosshy77@yahoo.com" rosshy77@yahoo.com   mommynyaarion

Wed Sep 28, 2011 9:10 pm (PDT)



Dear all,

Pagi2 dapat curhatan teman kantor
Tadi pagi ga tahan akhirnya pecah perang dgn ibu mertuanya yg selama ini terlalu intervensi dgn urusan RTnya termasuk mslh penanganan anak.
Maklum suaminya anak bungsu.
Ibu mertuanya alumni farmasi dan dokter minded.

Temanku slama ini sedang belajar RUM tp hanya kr mslh lidah putih ibu mertuanya ngotot harus ke dsa.
Kr temanku ga setuju mertuanya nangis dan membanding2kan dgn supirnya yg stp anaknya sakit sll dibawa mertu ke dokter.

Singkat cerita, drpd ga enakan ke mertu, pengen bawa anaknya ke dokter yg bisa menengahi mrk dan memberi penjelasan yg benar sesuai standard yg benar dgn membawa ibu mertuanya.
Pengennya ke markas, tp hari ini gak ada yg praktek ya.

Temanku takut, kl ke dsa yg aneh2 malah jadi bumerang.

Mohon masukannya, dokter anak yg RUM di daerah bintaro yg bisa diajak kerja sama ttg hal ini.

Terima kasih

Salam
Rusmina
Powered by Telkomsel BlackBerry®
5b.

Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu

Posted by: "nankrist" nankrist@yahoo.com   nankrist

Wed Sep 28, 2011 9:14 pm (PDT)



dari bintaro lebih deket ke puri indah
atau pondok indah ya;
atau dua2nya jauh ya, he3 saya gelap deh kl urusan jalan.

di rs puri indah dan di rs pondok indah
ada dr Yovita Ananta.

kl di rumah saya mah,
kl anak sakit judulnya bukan menantu vs mertua
tapi menantu kompakan dengan mertua vs saya ;p
(kl mau lihat suami saya kompakan dgn bapak ibu saya
ya pas anak2 saya sakit, he3).

sampein ke temennya selamat berjuang
and gut luck.
cy

5c.

Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu

Posted by: "Oky Dewinta" ky_reez@yahoo.com   ky_reez

Wed Sep 28, 2011 9:33 pm (PDT)



Mbaa..

Saya tinggal dibintaro..
Dan sejak shakila lahir sampai skrg 3y, hunting-hunting dan belum menemukan dsa yg bener-bener rum di bintaro..hehehe..

Kalo yg disekitar bintaro..
Paling deket yah ke dr waldy di pdk pinang..
Atau ke KMC sekaliyan, ada dr endah..
Tinggal naik tol, bebas macet sampai deh di KMC..

Hehehe..
Maap kl kurang berkenan..

Oky

5d.

Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu

Posted by: "Erieka" E_prue@yahoo.com   e_prue

Wed Sep 28, 2011 9:34 pm (PDT)



Maaf Mbak,

Saya blm nemu DSA yg fully RUM di RS Premier Bintaro.
Masih byk yg puyer dan obat batpil minded. Tp kl yg "lumayan" diajak konsul yaitu dr. Eka dan dr. Siti Rozana.

Anyway, temennya hrs terus update ilmu utk senjata diskusi ya :).

Rgds,
Erieka
Powered by •QueenholicShabiiaddict• BlackBerry®
5e.

Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu

Posted by: "Erieka" E_prue@yahoo.com   e_prue

Wed Sep 28, 2011 9:37 pm (PDT)



Maaf Mbak,

Saya blm nemu DSA yg fully RUM di RS Premier Bintaro.
Masih byk yg puyer dan obat batpil minded. Tp kl yg "lumayan" diajak konsul yaitu dr. Eka dan dr. Siti Rozana.

Anyway, temennya hrs terus update ilmu utk senjata diskusi ya :).

Rgds,
Erieka
Powered by •QueenholicShabiiaddict• BlackBerry®
5f.

Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu

Posted by: "Rusmina Hutapea" rosshy77@yahoo.com   mommynyaarion

Wed Sep 28, 2011 10:30 pm (PDT)





Seep, thanks infonya semua ya

kayanya dr. endah ni yg paling recommended kr dah kenal (sok kenal aku ya pdhl baru 1x ketemuan di pesat bekasi2 minggu kemarin)

moga aja temanku bisa lebih bijak dan sabar

salam RUM

rusmina

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: Dokter RUM di Bintaro utk konsul / menantu vs mertu

Posted by: "nankrist" nankrist@yahoo.com   nankrist

Wed Sep 28, 2011 11:36 pm (PDT)



Mbak,

mau ngasi pertimbangan dari sisi lain selain jarak :
kl saya sih skrg kl "kepepet" harus bawa anak ke dokter,
saya pilih yg rum, komunikatif dan saya yakin bisa dapat apa yg saya mau, jarak jauh gpp
ketimbang
deket dari rumah tp gak rum, gak komunikatif,
saya gak puas yg akhirnya buntut2nya tetep aj saya ke dokter yg rum, komunikatif dan jauh itu ;p malahan buang biaya bensin 2x kan.
sekedar menyampaikan pertimbangan laen ya.

salam
cy

6a.

Re: Help: 2 minggu belum pup

Posted by: "tri handayani" handa_yani_tri@yahoo.com   handa_yani_tri

Wed Sep 28, 2011 9:19 pm (PDT)



dulu waktu umur 2 M an pernah beberapa hari tidak pup (kalo tidak salah 5 hari). tapi abis itu normal lagi. dan juga saya anggap normal.
sampai sejauh ini masih tetap pijat nya. jadi kira2 kapan saya harus bawa baby ke dsa? dan apa indikasi bahwa itu sembelit atau normal (karena penyerapan bagus). dengan kondisi baby agak rewel (tdk sepertinya tidak ngeden atau muka merah), pipis berkurang, dan menyusunya berkurang.

trimakasih mom semua

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Help: 2 minggu belum pup

Posted by: "F.B.Monika" f_monika_b@yahoo.com   f_monika_b

Wed Sep 28, 2011 9:24 pm (PDT)



Dear Mba Tri,

Belum bab lewat 14 hari bisa langsung konsultasi ke dsa. Perhatikan konsistensi bab kemarin2, apakah keras, kecil2 seperti (maaf) bab kambing, dll penting ketika anamnesa.
F.B.Monika

6c.

Re: Help: 2 minggu belum pup

Posted by: "Ade Novita Juliano" ade.novita.juliano@gmail.com   novita_ade

Wed Sep 28, 2011 9:29 pm (PDT)



mba...

berkurangnya itu kira2 bisa tau berapa jumlahnya ga?

misal menyusunya berkurang...
sebelum 2 minggu ini berap kali menyusunya, sekarang berapa kali?

Buang Air Kecil berkurang...
berapa kali saat ini dalam 24 jam BAK nya

menyusunya langsung 24 jam atau dengan ASI perah?

ada cepirit ga?

saat ini kalau menyusunya mau sebentar2, gpp, dipersering aja, jadi tetap
memenuhi kebutuhan

lalu ibu konsumsi cairan yg cukup

salam,
@Ade_Novita

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Oot: numpang tanya utk sewa freezer

Posted by: "irenewidyastuti@yahoo.com" irenewidyastuti@yahoo.com

Wed Sep 28, 2011 9:28 pm (PDT)



Dear all,
Maaf numpang tanya ada yg punya info utk sewa freezer?
Freezer utk asip.
Jika ada yg punya info boleh japri aja ya.
Trims banyak sebelumnya.

Wiwit
Powered by Telkomsel BlackBerry®
8a.

tanya:Bingung sakit apa

Posted by: "Maulan" maulan@phintraco.co.id

Wed Sep 28, 2011 9:31 pm (PDT)



Dear Doctors n SP,

Mohon infonya,

Kakak perempuan saya, saat ini sedang di rawat di RS.

Keluhan lemes dan muntah2, HB rendah..sdh tranfusi darah 2 kantong Cuma naik
0,3 menjadi 8,3.

Sebelumnya dia mempunyai sakit diabetes.

Kata dokter : Hb rendah, jantung membengkak, albumin rendah

Ditanya diagnosis, dokter bingung belum ketemu apa penyakitnya.

Thanks

Mom Joy

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: tanya:Bingung sakit apa

Posted by: "yulianto" yuliantosk@gmail.com   anto_sk

Wed Sep 28, 2011 11:24 pm (PDT)



dear mo joy,

awal browsing anemia dahulu. penyebabnya banyak.
semoga lekas ketemu penyebab anemia dan dapat segera pulih

-anto-

9a.

Re: pembengkakan pada orang dewasa

Posted by: "Cherie Hadiwidjaja" cherie.hadiwidjaja@gmail.com   cherie_ph

Wed Sep 28, 2011 9:38 pm (PDT)



IMO lebih baik dibawa ke dokter lain untuk penegakan diagnosa.SOL

BR
Mamanya K n Aiko

On 9/29/11, wulan <wulan.wuls@gmail.com> wrote:
> Pagi,
>
> Sebelumnya, maaf mba ayrin biasakan untuk potong ekor ya.
>
> Yg disarankan mba ratna udh blm? Browsing edema? Setau saya edema itu ada
> underlying cause nya. Jd penanganan nya beda2 berdasarkan penyebab
>
> Rgds,
> - Wulan -
>

10a.

Re: REPOST : TANYA : obat tetes telinga Carbol Glycerin

Posted by: "Ai Nuraini" gaspti@sumcosi.com

Wed Sep 28, 2011 11:08 pm (PDT)



Dear mama keisha,

Thanks atas infonya.

Farid tidak punya riwayat keluar cairan dari telinga dan sekarangpun anaknya
anteng-anteng aja tidak mengeluh apa-apa hanya kitanya aja yang khawatir.

Rgds,

Mama farid

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Bls: [sehat] Mengenal Stroke

Posted by: "Yani Sudiman" yani_sudiman@yahoo.com   yani_sudiman

Wed Sep 28, 2011 11:11 pm (PDT)



Dear Laksmi,

Mana Lanjutannya untuk perihal penyebab dan pencegahan Stroke??

Sudah saya nanti2nya loh.

Terimakasih

Salam,

Yani Sudiman

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: Need botol asip urgent

Posted by: "Apriana Kartika Damaiyanti" pelitakusehat@gmail.com

Wed Sep 28, 2011 11:39 pm (PDT)



Mom's

mohon info toko online yang jual botol ASIP doong.....
Saya sedang menunggu kelahiran 2 mingguan lagi, maunya botol ASIP sudah siap
sebelum lahiran.

Maaf kalau menganggu milis, japri juga boleh. Thanks so much.

Yanti
-Bundanya Pelita & calon adeknya-

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Yahoo! Health

Achy Joint?

Common arthritis

myths debunked.

Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
=================================================================
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
=========================================================================
Donasi
Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
=========================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: