Wednesday, September 21, 2011

[sehat] Digest Number 16086

Messages In This Digest (7 Messages)

Messages

1a.

Re: Bls: [sehat] batuk dah 3 minggu tdk sembuh sembuh

Posted by: "angel mama encis" angel.encis@gmail.com   indahlife

Wed Sep 21, 2011 3:57 am (PDT)



Lah itu penyebabnya udah tau.kenapa masih diobati?baca2 file momod yuk.kasian dikasih AB sama obat batuk.kasian ginjalnya.

Angel
Sent from EncisBerry

2a.

Re: (tanya) PIN campak-polio di bulan oktober

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Wed Sep 21, 2011 4:19 am (PDT)



Dear mba indri,
Campaknya tdk usah krn sdh dpt dr MMR dan boosternya nanti..
Polionya boleh kok, enggak jg gpp ..

Cmiiw,
Ami


Sent from AmiBerry® via Smart 1x / EVDO Network.
3a.

Re: [ASK] Imunisasi Hep B-3 utk Bayi dgn ibu yg HbsAg Positif

Posted by: "Ganies" ganies.suci@yahoo.com   ganies.suci

Wed Sep 21, 2011 4:36 am (PDT)



Dear Dokter Anto (Yulianto),

Terima kasih atas link nya..saya akan baca2 lagi..

Sbg info, bayi saya lahir di usia kehamilan 37minggu dengan berat badan 2,94kg dok. Lalu kurang dari 12jam di 24 Jul itu bayi saya langsung di imunisasi Hep B-1 dan HBIG (karena saya HbsAg positif).

Untuk imunisasi Hep B-2 dilakukan sebulan kemudian yaitu di 24 Agustus.
Kemarin saat usia bayi saya 40hari, berat badannya sudah naik menjadi 4,2kg dok.

Dari tulisan dokter:
"hep. b ada kekhususan pada bayi prematur dan berat <2000 gram, dan ibu HbsAg positif"

----- Berarti DSA anak saya ingin memberikan Hep B-3 pas usia anak saya 2bln karena saya positif HbsAg nya ya?

"ada alasannya kenapa antara dosis 2 ke dosis 3 paling cepat 4 bulan"

---- Berarti dosis 2 ke 3 utk anak saya sangat cepat sekali ya pak, yaitu 1 bulan..??? Apa saya perlu ganti DSA??

Sekali lg makasih ya dokter Anto..smoga dokter bisa balas lg utk pertanyaan saya ini..ato ada dokter lainnya yg bisa bantu saya..saya benar2 khawatir kalau2 ada efek buruk dari pemberian dosis yang terlalu cepat ini.


Salam,
Ganies

3b.

Re: [ASK] Imunisasi Hep B-3 utk Bayi dgn ibu yg HbsAg Positif

Posted by: "g4br_lla@yahoo.com" g4br_lla@yahoo.com   g4br_lla

Wed Sep 21, 2011 4:42 am (PDT)



Maap sekalian numpang nanya juga...
Mba Ganies,saya juga hbsag positif dan bayi saya jg sama kyk mbak pas lahir bb 2,9 kg. Tapi dsa saya ngak bilang utk vaksin hep B-3 pas bayi saya 2 bulan,jadi sampai saat ini cm vaksin hep b-2 aj...kok beda2 y tiap dsa?


Thanks
Dessy
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Ganies" <ganies.suci@yahoo.com>
Sender: sehat@yahoogroups.com
Date: Wed, 21 Sep 2011 11:36:21
To: <sehat@yahoogroups.com>
Reply-To: sehat@yahoogroups.com
Subject: Re: [sehat] [ASK] Imunisasi Hep B-3 utk Bayi dgn ibu yg HbsAg Positif

Dear Dokter Anto (Yulianto),

Terima kasih atas link nya..saya akan baca2 lagi..

Sbg info, bayi saya lahir di usia kehamilan 37minggu dengan berat badan 2,94kg dok. Lalu kurang dari 12jam di 24 Jul itu bayi saya langsung di imunisasi Hep B-1 dan HBIG (karena saya HbsAg positif).

Untuk imunisasi Hep B-2 dilakukan sebulan kemudian yaitu di 24 Agustus.
Kemarin saat usia bayi saya 40hari, berat badannya sudah naik menjadi 4,2kg dok.

Dari tulisan dokter:
"hep. b ada kekhususan pada bayi prematur dan berat <2000 gram, dan ibu HbsAg positif"

----- Berarti DSA anak saya ingin memberikan Hep B-3 pas usia anak saya 2bln karena saya positif HbsAg nya ya?

"ada alasannya kenapa antara dosis 2 ke dosis 3 paling cepat 4 bulan"

---- Berarti dosis 2 ke 3 utk anak saya sangat cepat sekali ya pak, yaitu 1 bulan..??? Apa saya perlu ganti DSA??

Sekali lg makasih ya dokter Anto..smoga dokter bisa balas lg utk pertanyaan saya ini..ato ada dokter lainnya yg bisa bantu saya..saya benar2 khawatir kalau2 ada efek buruk dari pemberian dosis yang terlalu cepat ini.


Salam,
Ganies


[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: [ASK] Imunisasi Hep B-3 utk Bayi dgn ibu yg HbsAg Positif

Posted by: "Ganies" ganies.suci@yahoo.com   ganies.suci

Wed Sep 21, 2011 4:43 am (PDT)




Wah wah kok di hape ku gak kluar ya e-mail balesan ku..makanya ku resend2 mlulu..duuhh maapkeun ya moderator beserta bapak ibu SP dan jg dokter2 klo e-mail saya menuh2in milis :(

Iya mbak Ria makasih atas sharing nya..saya akan baca lg baik2 artikel yg dikasih dokter Anto..

Thank you mbak Ria

Cheers,
Ganies

4a.

Re: Suntik Pemutih

Posted by: "siti amatullah mutmainah" amianakbinus@yahoo.com   amianakbinus

Wed Sep 21, 2011 4:36 am (PDT)



Tetep aja dok anto..
Meski ada lagu hitam manis, kepengennya mah putih manis ...


Wkwkwk.. Kabooorrr

Maaf OOT,

Cheers
Ami
*yg penting ga jerawatan dah..ampoooon sakiiit maaak



Sent from AmiBerry® via Smart 1x / EVDO Network.
5.

Re: [ASK] gigit jari & menyembur ludah

Posted by: "heidy_jo@yahoo.com" heidy_jo@yahoo.com   heidy_jo

Wed Sep 21, 2011 4:57 am (PDT)



Dear SPs dan Docs,

Mohon sharingnya, baby 4m3w saya sering sekali memasukan kedua tangannya ke mulut unt digigit2. Sudah dibelikan teether bbrp buah juga ga kepake malah balik gigit2 tangan lagi. Berbahayakah kebiasaan ini? Dan bagaimana cara menghilangkannya?

Selain itu seminggu belakangan ini juga suka nyembur2 ludah disamping jejesnya juga banyak. Apakah ini memang salah satu fase pertumbuhannya atau ada yg salah?

Mohon infonya...

Thanks & salam,
Erika (heidy's mom)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Recent Activity
Visit Your Group
Meditation and

Lovingkindness

A Yahoo! Group

to share and learn.

Yahoo! Health

Memory Loss

Are you at risk

for Alzheimers?

Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Milis SEHAT mengucapkan terimakasih kepada PT LG Electronics Indonesia atas partisipasinya sebagai Sponsor Tunggal FAMILY FUN DAY MILIS SEHAT 2011.

"Mailing-list SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access&Website.
Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada : HBTLaw, PT.Intiland, dan PT. Permata Bank Tbk. yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
=================================================================
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access&Website.
Our biggest gratitude to: HBTLaw, PT. Intiland, and PT. Permata Bank Tbk. who have consistently sponsored our programme, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
=========================================================================
Donasi
Rekening YOP
Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
=========================================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

No comments: